Home / TNI/ Polri

Rabu, 23 Februari 2022 - 00:31 WIB

Danrem 133/NW Pimpin Acara Ramah Tamah Dalam Rangka Tradisi Satuan, Penyerahan Jabatan Kasrem 133/NW dan Kasi Intel serta Serah Terima Jabatan Kasi Pers Kasrem 133/NW

Gorontalo, idn hari ini – Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P Pimpin acara Ramah tamah dalam rangka Tradisi Satuan, Penyerahan Jabatan Kasrem 133/NW dan Kasi Intel serta Serah Terima Jabatan Kasi Pers Kasrem 133/NW, bertempat di Lapangan Tenis Makorem Jln. Trans Sulawesi Desa Tridarma, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo.
Selasa (22/2/2022).

Turut hadir Dalam acara tersebut Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P, Kasrem 133/NW Kolonel Inf Ignatius Tri Joko Budi. S., Para Kasi Kasrem 133/NW, Para Dandim jajaran Korem 133/NW, Danyonif 713/ST Letkol Inf Lawdewick Brucelle Kathrine, Para Kabalak Aju Korem 133/NW, Para Perwira Korem 133/NW, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Mdk beserta pengurus, Ketua Persit KCK Cabang XVI 1304/Gorontalo, Ketua Persit KCK Cabang LXIX 1313/Phw, Ketua Persit KCK Cabang KXXI 1314/Gorut dan Ketua Persit KCK Cabang LXX Yonif 713/ST.

Baca Juga  Penegak Hukum Harus Bergerak Tangkap Armada Pengangkut LPG 3 KG Subsidi Ilegal

Dalam sambutannya Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P menyampaikan, “Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa kita lakukan dan merupakan bagian dari pembinaan personel, serta pengembangan karier dengan beban tugas dan tanggung jawab yang bervariatif,” ucapnya.

Baca Juga  Danrem 052/Wkr Meresmikan Renovasi Kantor Staf,Kantor Persit dan Aula Terbuka Koramil 13/Cisoka

“Kegiatan ini juga untuk memperkenalkan diri bagi pejabat baru, sekaligus penyampaian pesan dan kesan bagi pejabat lama serta sebagai ajang untuk meningkatkan tali persaudaraan,” terang Danrem 133/NW. 

Danrem 133/NW berharap kedepan para pejabat baru dapat memberikan pengabdian terbaiknya kepada bangsa dan negara di lingkungan tempat tugas yang baru, dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.

“Selanjutnya kepada Kolonel Inf Ignatius Tri Joko Budi. S. sebagai Kasrem 133/NW, Kolonel Inf Heri Krisdianto, S.E sebagai Kasi Intel Korem 133/NW, Letkol Inf Teadi Aulia Mula Uji, S.E sebagai Kasipers Korem 133/NW. Saya ucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan Pimpinan TNI AD untuk melaksanakan tugas di Korem 133/NW”, Tutup Danrem dalam sambutannya.

Baca Juga  Gagalkan Tawuran, Tim Patroli Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon Amankan 9 Pemuda Bersenjata Tajam

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan dirangkaikan dengan pemberian Cinderamata, Piagam Penghargaan dan Plakat kepada Kolonel Caj Yadi Nurfendi. S.Sos .M.Si.M.Ipol yang akan pindah satuan.

(i/ida)

Share :

Baca Juga

TNI/ Polri

Sakit Demam Dan Pusing, Warga Didatangi Dan Diobati Satgas Yonif 126/KC

Cirebon

Perkuat Sinergitas, Kapolresta Cirebon Silaturahmi dengan Inspektorat Kabupaten Cirebon dan Imigrasi Cirebon

Daerah

Memastikan Kesiapan, Panitia Pilkades Dan Instansi Laksanakan Kordinasi Jelang Pelaksanaan Pilkades Pergantian Antar Waktu Desa Sosortolong Sihite III DolokSanggul

TNI/ Polri

Nama 12 Polisi yang Dipecat Polrestabes Surabaya dan Pelanggarannya

Daerah

Vicon forum belajar turut diikuti oleh para Kapolres di jajaran Polda Maluku melalui sarana Zoom Meeting

Cirebon

Patroli Malam Minggu, Polresta Cirebon Amankan Puluhan Botol Miras Berbagai Merek

Cirebon

Kapolresta Cirebon Pantau Harga dan Ketersediaan Beras di Wilayah Kabupaten Cirebon

Cirebon

Bhabinkamtibmas Desa Ambulu Ajak Warga Isi Ramadhan Dengan Kegiatan Positif

Contact Us