Home / TNI/ Polri

Rabu, 23 Februari 2022 - 00:31 WIB

Danrem 133/NW Pimpin Acara Ramah Tamah Dalam Rangka Tradisi Satuan, Penyerahan Jabatan Kasrem 133/NW dan Kasi Intel serta Serah Terima Jabatan Kasi Pers Kasrem 133/NW

Gorontalo, idn hari ini – Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P Pimpin acara Ramah tamah dalam rangka Tradisi Satuan, Penyerahan Jabatan Kasrem 133/NW dan Kasi Intel serta Serah Terima Jabatan Kasi Pers Kasrem 133/NW, bertempat di Lapangan Tenis Makorem Jln. Trans Sulawesi Desa Tridarma, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo.
Selasa (22/2/2022).

Turut hadir Dalam acara tersebut Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P, Kasrem 133/NW Kolonel Inf Ignatius Tri Joko Budi. S., Para Kasi Kasrem 133/NW, Para Dandim jajaran Korem 133/NW, Danyonif 713/ST Letkol Inf Lawdewick Brucelle Kathrine, Para Kabalak Aju Korem 133/NW, Para Perwira Korem 133/NW, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Mdk beserta pengurus, Ketua Persit KCK Cabang XVI 1304/Gorontalo, Ketua Persit KCK Cabang LXIX 1313/Phw, Ketua Persit KCK Cabang KXXI 1314/Gorut dan Ketua Persit KCK Cabang LXX Yonif 713/ST.

Baca Juga  Danrem 071/Wijayakusuma Buka Diklat Integrasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri.

Dalam sambutannya Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P menyampaikan, “Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa kita lakukan dan merupakan bagian dari pembinaan personel, serta pengembangan karier dengan beban tugas dan tanggung jawab yang bervariatif,” ucapnya.

Baca Juga  DPR Setujui Andika Perkasa Jadi Panglima TNI

“Kegiatan ini juga untuk memperkenalkan diri bagi pejabat baru, sekaligus penyampaian pesan dan kesan bagi pejabat lama serta sebagai ajang untuk meningkatkan tali persaudaraan,” terang Danrem 133/NW. 

Danrem 133/NW berharap kedepan para pejabat baru dapat memberikan pengabdian terbaiknya kepada bangsa dan negara di lingkungan tempat tugas yang baru, dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.

“Selanjutnya kepada Kolonel Inf Ignatius Tri Joko Budi. S. sebagai Kasrem 133/NW, Kolonel Inf Heri Krisdianto, S.E sebagai Kasi Intel Korem 133/NW, Letkol Inf Teadi Aulia Mula Uji, S.E sebagai Kasipers Korem 133/NW. Saya ucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan Pimpinan TNI AD untuk melaksanakan tugas di Korem 133/NW”, Tutup Danrem dalam sambutannya.

Baca Juga  Kapolri Jenderal Listyo Sigit, Pastikan Proses Rekrutmen Anggota Polri tidak Dipungut Biaya

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan dirangkaikan dengan pemberian Cinderamata, Piagam Penghargaan dan Plakat kepada Kolonel Caj Yadi Nurfendi. S.Sos .M.Si.M.Ipol yang akan pindah satuan.

(i/ida)

Share :

Baca Juga

TNI/ Polri

Uri-uri Sejarah dan Budaya Lokal Banyumas Serta Hormati Leluhur, Danrem 071/Wijayakusuma Kunjungi Kota Lama Banyumas

TNI/ Polri

Perkokoh Kemanunggalan Dengan Masyarakat Di Perbatasan Papua, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Datangi Rumah-Rumah Masyarakat

TNI/ Polri

Isi Kekosongan Jabatan, Danrem 071/Wijayakusuma Pimpin Rotasi Jabatan Perwira Menengah Korem 071/Wijayakusuma.

TNI/ Polri

Liga Santri 2022 Bergulir, Danrem 071/Wijayakusuma Kick Off di Cilacap

TNI/ Polri

PROBLEMATIKA SAMPAH RUMAH TANGGA“ SAMPAHMUTANGGUNGJAWABMU, SAMPAHKU TANGGUNGJAWABKU”

TNI/ Polri

Bakamla RI Patroli Amankan Kawasan Wisata Bahari Manado

TNI/ Polri

Korem 133/NW Salurkan Bantuan Program BTPKLWN TNI Kepada Warga Kecamatan Tibawa dan Pulubala

TNI/ Polri

Latihan Pertahanan Udara, F-16 Transit di Lanud Sri

Contact Us