Home / Maluku

Selasa, 1 Maret 2022 - 05:53 WIB

Ditreskrimsus Polda Maluku Ciduk Mirna  Pendonor Anggaran  Kegiatan Ilegal Berupa Rendan

Aluku/Pulau Buru.IDNHARIINI.COM.-Ditreskrimsus Polda Maluku  menggrebek rumah Mirna di Desa Kayeli,Kecamatan Teluk Kayeli, Kabupaten Buru. Senin (28/2/2022).

Mirna Salah Satu pendonor Anggaran  tersebut berasal dari Sulewesi Selatan, berusia sekitar 47 tahun. Menurut beberapa sumber yang ditemui, Mirna sudah sangat lama beraktifitas sebagai donatur buat penambangan di areal Gunung Botak.

Baca Juga  Rusdi SAMPAIKAN Kecewaan Melalui Vidio Terhadap Polres Pulau Buru

Tim  Ditreskrimsus Polda Maluku, setelah tiba di Teluk Kayeli, langsung menuju kediaman MB yang terletak diantara Desa Kayeli dan Desa Persiapan Wayasel. Selanjutnya langsung dilakukan penggeledahan disekitar kediaman Mirna oleh Tim Subdid 1V Tipiter Krimsus Polda Maluku dibawah komando Ipda Robert.

Baca Juga  Kasus Lapak Cakbor Mardika Ambon." Diduga Palsu/Modus Tagis Hanya Tutupi  Kebohongan " Pemilik Lahan Dani Sohilait Jadi  Dalang

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan ditemukan sejumlah barang yang dapat dijadikan sebagai bukti atas dugaan kegiatan donatur oleh Mirna, Adapun barang yang berhasil disita diantaranya,12 karton CN, 2 karton kostik, 2 karung kapur, 10 karung matrial karpet, 620 gram emas dan satu buah alat timbangan emas.

Baca Juga  Alfamidi jalin kerja sama dengan SMK Negeri 2 Ambon untuk Kurikulum Bisnis & Pemasaran

Tim Krimsus kemudian membawa semua barang bukti beserta pelaku ke Polres P.Buru.untuk di tahan untuk di mintai keterangan yang lebih lenkap lagi.

(Jurnal maluku)

Tag: Gunung Botak, Rendan, Buru

Share :

Baca Juga

Maluku

Rumah Walang Balajar Dari TNI AD Untuk Warga Pedalaman di Maluku

Maluku

Alfamidi jalin kerja sama dengan SMK Negeri 2 Ambon untuk Kurikulum Bisnis & Pemasaran

Maluku

Semarak Ulang Tahun ke 15 Alfamidi laksanakan berbagai kegiatan CSR: Ada pemeriksaan kesehatan gratis di 15 titik!

Maluku

CPNS Golongan III Di Lingkup Pemda Buru Tahun 2022 Laksanakan Pelatihan Dasar.

Contact Us