Home / Banten / Tangerang Raya

Senin, 21 November 2022 - 22:04 WIB

Drumb Band KOTA TANGERANG, Berhasil Meraih Juara Umum Mengalahkan 5 Kabupaten/Kota Se-Banten Di Perhelatan PORPROV VI BANTEN

IDN Kota Tangerang – Hanya dengan terucap kata salut dan bangga yang keluar dari Ketua pembina cabor drumb band Kota Tangerang Denny Granada yang merangkap juga Ketua DPD GNP TIPIKOR ( Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Nasional pengawasan Tindak Pidana Korupsi ) Kota Tangerang.

Setelah perlombaan di etape terakhir dalam lomba LKKB (Lomba Ketepatan Ketangkasan berbaris) jarak etape 1000 m 1500 m dan 2000 m, yang memperebutkan 9 emas pada akhirnya Kota Tangerang berhasil meraih 3 emas 1 perak 2 perunggu dan apabila dihitung dari jumlah perolehan medali cabor Drum Band Kota Tangerang secara keseluruhan menyabet 8 medali emas 6 perak dan 4 perunggu dari total 25 emas yang diperebutkan.

Baca Juga  PSI Ciputat Timur Melakukan Pencegahan Demam Berdarah

Sehingga Kota Tangerang sangat pantas menyandang sebagai juara umum di cabang olah raga drum band setelah mengalahkan Kabupaten Tangerang yang hanya terpaut 1 medali emas..

Ketika awak media menanyakan langkah apa yang dipersiapkan setelah PORPROV ini selesai, beliau Denny Granada menjawab bahwa pada bulan Desember nanti tanggal 6 Desember 2022, kita akan mengikuti Kejurnas (Kejuaraan Nasional) yang akan dilaksanakan di Madiun Jawa-Timur mewakili Provinsi Banten.

Baca Juga  Muhadjir Effendy: PPKM Level 3 Saat Libur Natal dan Tahun Baru

Mudah-mudahan kita bisa lolos disana dan berhak ikut dalam perhelatan PON (Pekan Olahraga Nasional) yang akan dilaksanakan pada tahun depan di Medan nanti.

Tidak ada henti-hentinya ucapan terimakasih dilontarkan oleh jajaran pejabat Kota Tangerang, dan kami juga senantiasa menghaturkan ucapan terima kasih yang tak terhingga Kepada bapak Walikota Tangerang, Wakil Walikota Tangerang, para kepala OPD, Bank BJB selaku orang tua asuh dan paling utama saya juga memberikan apresiasi yang sangat besar kepada para pelatih,official,juri pendamping terutama kepada juri utama/dewan juri yang bisa bersikap fair sehingga perolehan medali emas juga bisa diraih oleh Kabupaten/Kota lainnya.

Baca Juga  Pantai Payangan Jember Telan Korban 11 Meninggal

Denny Granada diakhir kata sangat bangga dengan hasil prestasi dan predikat yang sudah diraih, sehingga cabor Drum Band Kota Tangerang menyandang sebagai juara umum, Kota Tangerang,..AYoooo….!!! Ujarnya kepada awak media.

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Kabupaten Tangerang Jadi “ Hutan Tower” Bupati Tutup Mata ?

Tangerang Raya

Ayu Kartini Ketua JTR Kota Tangerang Dipolisikan Diduga Lakukan Penipuan

Tangerang Raya

Anggota DPR RI Ananta Apresiasi Langkah BUMN Sebagai Lokomotif Ekonomi

Tangerang Raya

Hari R.A. Kartini, Ketua DPRD Kota Tangerang: Wanita Harus Tangguh Di Era Milenial

Banten

Atlet Berprestasi Tidak Lolos PPDB Banten 2022, KNPI Desak Pj Gubernur Pecat Kepsek dan Copot Kadindikbud

Tangerang Raya

Paksakan Gelar Unjukrasa Mahasiswa HMI Diamankan Polres Tangerang

Tangerang Raya

Bangunan Revitalisasi SMA Negeri 25 Kabupaten Tangerang  tak Sesuai  Spesifikasi

Tangerang Raya

2 Orang Pengedar Narkoba Jenis Sabu Diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Tangsel

Contact Us