Home / Nias

Jumat, 15 Oktober 2021 - 20:00 WIB

Firman Hutahuruk PPK 3,5 Dan Oknum ASN AAZ Kota Gunungsitoli, Takberkutik Saat Kunjungan Tim Auditor B2PJN Sumatera Utara.

Nias, IDN Hari Ini – Sesuai Janji Kepala Balai Selamat Rasidi B2PJN sumut kpd AMSP2-KN tgl 15 september 2021 yang lalu secara bersama sama akan melakukan Penyisiran seluruh pekerjaan preservasi jalan nasional Gunungsitoli ke Nias Selatan Pekerjaan TA.2021 Dengan Pagu Anggaran 17 miliar rupiah.

Rabu,13 oktober 2021 Perwakilan B2PJN sumut menurunkan team dan di jemput oleh perwakilan AMSP2-KN di bandara binaka,Di sana Juga ada Firman Hutahuruk selaku PPK 3.5 Berserta Rombongan Dar Medan.

Baca Juga  Kuasa Hukum Talifati Telaumbanua Ajukan Pra-Peradilan Kapolres Nias Atas Tindakan Penahanan Terhadap Istri Pemohon, Adalah Tindakan Yang Keliru Dan Cacat Hukum

AMSP2KN sangat menyayangkan Firman Hutahuruk Tidak Turun dari kendaraam yang ditumpanginya pengecekan hasil pekerjaan yang di bawah kendali langsung ppk 3,5/B2PJN Perwakilan Nias,dari wilayah Gunungsitoli sampai selesai di wilayah Kabupaten Nias.

Ketua LSM GEMPITA Nias Selata Abdul Rahmat,Sangat Heran dengan Oknum Aparatur Sipil Negara ASN”AAZ” Beberapa kali Mangkir dari Tugas Pertama Terlihat  Di Raja Koki,di kantor PPK 3,5 dan Terakhir mangkir dari Tugasnya Sebagai Kabid Trantip di Keluharan Saombõ Kota Gunungsitoli,Meninggalkan Tupoksinya demi Tugas khusus mengawal Firman Hutahuruk.

Baca Juga  Pangdam dan Kapolda Sumut Dorong Pelaksanaan Vaksin TNI-Polri Nias Barat

Mulai keberangkatan dari bandara binaka hingga selesainya penyisiran hasil pekerjaannya,oknum PPK 3.5 dan Oknum ASN”AAZ”.

Baca Juga  Ratusan Masyarakat Kota Gunungsitoli Dan ALIANSI PEMERHATI PILKADES Aksi di Gedung DPRD dan Walikota Gunungsitoli Pilkades Tak Kunjung Dilaksanakan.

Sampai berita ini Turun,AAZ belum dapat di konfirmasi terkait keberadaannya Berserta Rombongan di PPK 3,5,apakah Sudah di pindah Tugaskan dari Pemerintah kota Gunungsitoli dan Sekarang di tugaskan sementara di B2PJN perwakilan Nias,Sampai Berita Ini turun Belum dapat kita pastikan,apakan AAZ sudah di pindah Tugaskan.(Ed)

Share :

Baca Juga

Nias

Warga Desa Sifalaete Tabaloho Gunungsitoli Tertangkap Kasus Narkoba

Nias

Tindak Lanjutin Laporan AMSP2-KN Ke B2PJN Terkait Kinerja Pkk.3.5 Nias

Nias

Kepala Desa Hilikara Resmi Dilaporkan ke Kejaksaan

Nias

Ratusan Masyarakat Kota Gunungsitoli Dan ALIANSI PEMERHATI PILKADES Aksi di Gedung DPRD dan Walikota Gunungsitoli Pilkades Tak Kunjung Dilaksanakan.

Nias

Tidak Taat Aturan Dindik Nias Selatan Akan Tindak Plt Kasek SDN 071213 Halina’a Gomo

Nias

Konspirasi Apa Terjadi Kepala B2PJN dengan PPK 3,5 terkait Proyek di Kep. Nias ?

Nias

Audensi Sejumlah Warga Desa Iraono lase di Kejari Gunungsitoli Akhirnya Terwujud

Nias

Aliansi Mahasiswa Nisel (YPNS) Menolak Permintaan Maaf Kapolres Nias SelatanTerkait Peristiwa Kekerasan Yang dilakukan Polres Nisel

Contact Us