Home / Tulungagung

Kamis, 10 November 2022 - 08:34 WIB

Guru Dan Kepala Sekolah Penggembira Muktamar Muhammadiyah Dapat Gratis Smartphone, Ini Syaratnya

IDN Hari Ini – Perhelatan terbesar Muhammadiyah (Muktamar) akan diselenggarakan di Solo 18-20 November 2022. Seluruh Kader, simpatisan, dan penggembira akan dipastikan memadati kota Surakarta.

Satu dari serangkaian kegiatan acara Muktamar Muhammadiyah adalah kegiatan bazar umum yang berlokasi di destinasi wisata baru, De Tjolomadu. Dikabarkan sedikitnya 500 stand pameran akan memeriahkan acara tersebut.

Febian Ajib, salah satu peserta bazar saat ditemui kontributor Indonesia Hari Ini.com mengatakan untuk memeriahkan kegiatan, pihaknya telah menyiapkan sekitar 300 unit smartphone yang kemudian akan dibagikan sebagai hadiah untuk Guru maupun Kepala Sekolah Muhammadiyah dari jenjang TK hingga SMA/SMK. “Benar, perusahaan kami telah menggandeng salah satu produsen smartphone ternama tanah air. Kami akan bagikan smartphone kepada penggembira Muktamar Muhammadiyah, hanya dengan menjadi mitra kami” tutur Ajib, CEO NeedU Digital.

Baca Juga  DPRD TULUNGAGUNG, RETORIKA DAN FAKTA BAGIAN DUA

Ajib juga memaparkan siap memberikan dukungan penuh ke lembaga sekolah diseluruh jaringan Muhammadiyah dalam meningkatkan kepercayaan publik melalui eksistensi media sosial. “NeedU Digital kan bergerak menguatkan media sosial ya, bagaimana instansi itu bisa semakin mendapatkan kepercayaan publik, setidaknya memiliki media sosial yang terkelola dengan baik, dan kami siap membantu instansi manapun untuk mengelola media sosialnya”, tambahnya.

Baca Juga  DPRD TULUNGAGUNG, RETORIKA DAN FAKTA BAGIAN SATU

Bagi guru atau kepala sekolah yang menginginkan smartphone gratis, syaratnya ternyata cukup mudah, hanya dengan bermitra dengan NeedU Digital selama tiga tahun. NeedU Digital akan membantu mengelola sosial media sekolah atau instansi mitranya.

Baca Juga  Ada Perlakuan Khusus salah Satu Media di Tulungagung, oleh MKKS SMPN dan Dinas Pendidikan

NeedU Digital akan melayani seluruh penggembira Muktamar Muhammadiyah selama bazar. “Kami akan berada di solo dari tanggal 17-21 November 2022, selama acara bazar berlangsung, silahkan kunjungi stand kami di nomor 104 di De Tjolomadu agar bisa langsung mendapat smartphone gratis” tutup Ajib. (mhr)

Share :

Baca Juga

Tulungagung

Pemdes Ngrejo, Kecamatan Tanggunggunung Tulungagung Bersama Komunitas Peduli Lingkungan Lakukan Reboisasi.

Tulungagung

Penghapusan Tulisan Berbau Provokatasi, TNI Polri dan Perwakilan Pencak Silat Adakan Sidak

Tulungagung

Bangun Sinergitas, Muspika Kecamatan Tanggunggunung Gelar Acara Silahturahmi Bersama Paguyuban Pencak Silat

Tulungagung

Harus Membayar Pada Program BSM, Wali Murid SMPN 1 Karangrejo Tulungagung Protes

Tulungagung

JT akan Lapor ke Polres atas Ancaman yang dilakukan Kades Aryojeding

Tulungagung

Yusmanto KRPH Campurdarat Terkesan Menutupi Perihal Cafe Jengki

Tulungagung

Giat Pembenahan Jalan Oleh Warga Manding Pucanglaban,Harapkan Bantuan Pemerintah

Tulungagung

Seleksi Pendidikan Profesi Guru 2022 Digelar Secara Daring Termasuk di Tulungagung

Contact Us