Home / Nasional

Senin, 4 Oktober 2021 - 07:40 WIB

Jokowi Tanam Jagung Pagi Ini Di Sorong Papua

Sorong, IDN Hari Ini – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Sorong, Papua Barat. Jokowi bakal mengawali agendanya dengan menanam benih jagung di Kelurahan Klamesen.
Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Senin (4/10/2021), Jokowi akan menuju Gedung Serbaguna Yonif Raider Khusus 762/VYS, Kecamatan Sorong Timur, Kota Sorong.


Jokowi hendak meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi pelajar, masyarakat umum, dan lansia. Dia juga diagendakan memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Papua Barat yang akan digelar di Kantor Wali Kota Sorong.


Pada siang harinya, Jokowi dan rombongan terbatas akan menuju Bandar Udara Internasional Domine Eduard Osok, Kota Sorong, untuk kemudian lepas landas ke Jakarta.

Sejumlah pejabat ikut bersama Jokowi dalam kunker ini. Mereka di antaranya Ketua DPR RI Puan Maharani, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin, serta Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar ( IDN ).

Baca Juga  Presiden Tegaskan Komitmen Indonesia Terkait Ketahanan Iklim dalam Pidato Virtual di PBB

Share :

Baca Juga

Nasional

Kemdagri Terjunkan Tim Asistensi Instalasi ADM Ke Berbagai Daerah

Nasional

Prediksi Jepang vs Spanyol Piala Dunia 2022

Nasional

Pengakuan Mengejutkan Megawati, Sudah Saya Laporkan ke Presiden

Nasional

Bahas Keamanan Digital, Menkominfo Ajak Kolaborasi Multipihak Lindungi Warganet

Nasional

Calaon Ibukota Baru Dibanjiri Penduduk

Banten

Hari Jadi Kabupaten Lebak Ke 194 ,Pemkab dan DPRD Di Demo Mahasiswa

Daerah

Ledakan Bom Bunuh Diri Di Polsek Astana Anyar Kota Bandung

Nasional

Emrus Sihombing : Korupsi Sudah Menjadi Abudaya di Indonesia

Contact Us