Home / Ragam

Minggu, 29 Agustus 2021 - 20:06 WIB

Komunitas Aplikator Epoxy Indonesia Gelar Santunan Anak Yatim

Kabupaten Tangerang, Indonesiahariini.com – Memperingati bulan Muharram, Komunitas Aplikator Epoxy Indonesia yang digagas oleh Wahyu Riyadi Pimpinan Perusahaan PT Arsindo Baja Mandiri memberikan santunan kepada 250 anak yatim, dengan mengusung tema ” Menjunjung Tinggi Nilai-nilai Sosial, Budaya dan Agama ” kegiatan tersebut dilaksanakan di Mushola Raudhatul Jannah, Jalan Raya Kutruk, Kampung Daraham RT.05/03 No.87, Desa Jambe Tangerang pada hari Minggu 28 Agustus 2021.

Baca Juga  Pemkab Humbahas Melatih 40 Orang Pemandu Wisatawan Asing Dan Domestik Di Martin Anugrah Doloksanggul

Kegiatan santunan dihadiri langsung oleh pimpinan perusahaan PT Arsindo Baja Mandiri Wahyu Riyadi didampingi oleh Ali Imron pimpinan PT Asaba Golden Prima beserta para tokoh agama dan tokoh masyarakat. Berkat kerjasama seluruh jajaran pengurus bersama para tokoh masyarakat, pelaksanaan santunan anak yatim menerapkan sistem jaga jarak dengan tertib, aman, dan lancar karena menerapkan protokol kesehatan ( Prokes ).

Pimpinan PT Arsindo Baja Mandiri Wahyu Riyadi, menjelaskan santunan anak yatim atau berbagi kebahagiaan ini sebagai bagian dari memperingati bulan muharram yang sering disebut lebarannya anak yatim dan ini sudah menjadi tradisi di masyarakat kita.

Baca Juga  Aquabike Jetski Danau Toba 2023 Siap Digelar

” Kami bersama dengan komunitas selalu ingin turut serta berbagi kebahagiaan dengan mereka (Yatim-red) sesuai dengan tema di atas, menjunjung tinggi nilai sosial budaya dan agama,” tutur Wahyu kepada awak media, Minggu (28/8/2021).

Ia, menambahkan, santunan ataupun berbagi kebahagiaan ini sudah menjadi agenda rutin dalam komunitas Aplikator Epoxy Indonesia. Bahkan beberapa waktu yang lalu saat bulan Ramadhan pernah melaksanakan buka puasa bersama (Bukber) anak yatim maupun santri yang sedang menimba ilmu di pesantren. ” Kami bersama tim yang lainnya, hanya ingin berbagi rasa kebahagiaan pada mereka yang membutuhkan uluran tangan kita,” ujar Wahyu. **(Asp)

Baca Juga  LSM Badak Laporkan Kejari Tulungagung Ke Komisi Kejaksaan Republik Indonesia

Share :

Baca Juga

Daerah

Wali Kota Gunungsitoli Hadiri RAT Koperasi Osseda Faolala Perempuan Nias.

Ragam

KBKK HADIR DI PERGOLAKAN DI TIMUR LESTE 1999, MEMBANTU PARA KORBAN

Daerah

Disambut Hangat Pemkab Dan Masyarakat Humbahas, Putri Indonesia Sumut 2023 Turut Memeriahkan Hari Ke 2 LTWF Sipinsur 

Daerah

Semarak Ramadhan, Wali Kota Gunungsitoli Berbuka Bersama.

Daerah

“Merajut Nasionalisme Dan Toleransi Beragama”, Tema Doa Bupati Humbahas Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke- 77

Daerah

Bupati Humbahas Didampingi Jajarannya, Ikuti Virtual Rakornas Wasin Virtual Yang Dibuka Presiden RI

Jatim

Pemdes Kresikan Tanggunggunung Gelar Musdesus Bahas Penerima BLT-DD 2023

Daerah

Kunjungan Kemenko Marves Ke Food Estate, Disambut Bupati Panen Bawang Memuaskan 10 ton per Ha

Contact Us