Home / Tangerang Raya

Rabu, 27 Oktober 2021 - 13:10 WIB

Kota Tangerang Berada Di Level 2 PPKM Skala Mikro, Kasat Pol PP: Ini Aturan Yang Harus Diketahui.”

Kota Tangerang, IDN Hari Ini – sudah berada di Level 2 PPKM Skala Mikro. Kendati demikian ada aturan yang harus di pahami oleh masyarakat dalam pelaksanaan nya, sesuai surat edaran walikota Tangerang No: 180\4355-Bag.Hkm\2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat.

Dukungan masyarakat Kota Tangerang terhadap strategi penanganan Covid-19 yang dilakukan pemerintah sangat diperlukan, agar penyebaran virus Corona itu sendiri bisa terkendali.

Sebagai bentuk dukungan yang bisa dilakukan yakni masyarakat harus terus meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan melakukan vaksinasi.

Baca Juga  Aktivis : Seret Pelaku Penggelapan PSU RSU Kemeja Hijau

Hal itu disampaikan Kasat Satpol PP Kota Tangerang Agus Hendra melalui rilis berita yang diberikan kepada wartawan Poskota.Net melalui pesan WhatsAppnya, Rabu (27/10/2021).

“Alhamdulillah, grafik kasus Covid-19 di Kota Tangerang sudah level 2, ini menunjukan pertanda baik. Semoga tidak hanya terus melandai, namun Covid-19 bisa segera hilang dari Kota Tangerang,” ungkap Agus Hendra.

Untuk itu, berbagai ikhtiar terus dilakukan pemerintah daerah, dan perlu dukungan seluruh masyarakat agar memberikan hasil yang maksimal, terutama dalam percepatan Vaksinasi Covid-19. Dipaparkan Agus Hendra saat ini Kota Tangerang berada di level 2. Hal ini, sambungnya, menandakan bahwa kinerja Pemerintah Kota Tangerang Berta jajaran nya dalam menangani pasien positif Covid-19 berjalan dengan baik.

Baca Juga  Kelurahan Blendung Diduga Terima Suap Di Saat Pembebasan Lahan Modal Transportasi Bandara Soeta

Selanjutnya Agus Hendra meminta, agar masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dalam aktivitasnya. Agus Hendra juga mengimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera melakukan vaksinasi. Karena menurutnya, dengan vaksinasi dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari paparan Covid-19.

“Jangan sampai Kota Tangerang kembali ke level 3, karena itu akan merugikan kita semua dengan pembatasan-pembatasan aktivitas yang lebih ketat lagi,” tegasnya.

Baca Juga  GNP Tipikor Kota Tangerang,  Mensinyalir Porprov VI Banten Terkesan di Kudeta

Bagi masyarakat Kota Tangerang yang saat ini sudah mulai bisa beraktivitas, jangan sampai dihentikan lagi aktivitasnya. Jadi, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan bagi yang belum divaksin segera divaksin, supaya lebih aman dari paparan Covid-19.

Kasat Satpol PP Kota Tangerang Agus Hendra berharap, penanganan Covid-19 di Kota Tangerang dapat berjalan dengan optimal, sehingga roda perekonomian masyarakat pun dapat berjalan.( Team )

Share :

Baca Juga

Banten

Wawan Fauzi, Kasatpol PP Kota Tangerang Gelar Rapat Kordinasi Penertiban Pasar Sipon – Cipondoh

Tangerang Raya

Kangkangi Undang-Undang Ketenagakerjaan, Perusahaan Leasing PT. MCF Pecat Karyawan Secara Sepihak.

Banten

Danrem 052/Wkr Meresmikan Renovasi Kantor Staf,Kantor Persit dan Aula Terbuka Koramil 13/Cisoka

Tangerang Raya

Soft Opening Rumah Sakit Umum (RSU) TIARA KASIH SEJATI Dimeriahkan Dengan Acara Marawis Serta Santunan Anak Yatim Piatu

Tangerang Raya

Aktivis : Seret Pelaku Penggelapan PSU RSU Kemeja Hijau

Banten

Cara Klaim Asuransi “Korban Pohon Tumbang” Di Kota Tangerang

Tangerang Raya

Hadiah Rutin Warga Kelurahan Tanah Tinggi Tergenang Air, Akibat Drainase tidak Berfungsi

Banten

Danrem 052/Wijayakrama Hadiri Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih Program TNI – AD Manunggal Air dan Pencanangan Penurunan Percepatan Stunting

Contact Us