Pemkab Humbahas Mengadakan Rapat Terkait Program Kota Cerdas, Smart City Evakuasi Tahap I

IDN Hari Ini, Humbang Hasundutan -Pemkab Humbahas melaksanakan rapat dalam rangka persiapan mengikuti evaluasi tahap I Program Kota Cerdas (Smart City) bertempat di ruang rapat Sekretariat Daerah, Kamis (13/6/2024).

Rapat itu dipimpin Plh Sekda Jaulim Simanullang dan diikuti dinas terkait yaitu Dinas Kominfo, Bappedalitbangda, BKPSDM, Dinas Parpora, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kopenaker, Dinas Pertanian dan Ketapang, Dinas Kesehatan P2KB, Dinas Perhubungan, Dinas Sosial, Dinas Lingkungan Hidup, RSUD Doloksanggul, Bagian Organisasi dan Bagian Kesejahteraan Rakyat.

Baca Juga  Viralnya TikTok Madun Bersama Satpol Cipondoh Tentang Larangan PKL Di Kecamatan Cipondoh, Kini Madun Kasih Kabar Baik Untuk Seluruh PKL Cipondoh

Jaulim Simanullang menjelaskan hasil evaluasi implementasi program gerakan menuju Kota Cerdas (Smart City) tahun 2023 dan hasil rekomendasi dari tim asesor, dari 241 kabupaten/kota yang terpilih pada periode 2017-2023, salah satu yang ikut didalamnya Kabupaten Humbang Hasundutan.

Baca Juga  Menko PMK Muhadjir: Naik Pesawat Domestik Jawa-Bali Tes PCR Diganti Tes Antigen

Untuk melengkapi data-data yang diperlukan, maka dinas terkait harus responsif. “Kita berikan data-data pendukung untuk menuju Smart City. Sehingga saat reviu, data sudah tersedia. Untuk menuju Kota Cerdas, sangat diperlukan kolaborasi sesama dinas. Yang tujuannya nanti, untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat” jelas Jaulim Simanullang. (Manda)

Share :

Baca Juga

Daerah

Ombusman Jatim Datangi SMKN 2 Tulungagung

Cirebon

Polresta Cirebon Amankan Pengedar OKT Tanpa Izin Resmi

Daerah

Pemkab Humbahas Buka Resmi Kick Off Penyusunan RPJPD 2025-2045

Daerah

Rapat Koordinasi Pengawasan Dan Pengendalian Tahun 2024 Di Hadiri Bupati Humbahas

Cirebon

Sambang Linmas : Kapolsek Weru Minta Linmas Proaktif Jaga Keamanan Desa

Daerah

Peresmian CV Sipalakki Saroha Raja Pargodung Purba Dihadiri Pemkab Humbahas

Daerah

Bupati Samosir Menghadiri Rapat Koordinasi Propinsi TPID Dan TP2DD Propinsi Sumut.

Daerah

TP. PKK Pokja III Kota Gunungsitoli Monitoring Ke Desa Loloana’a Lolomoyo

Contact Us