Home / Banten / Daerah / Nasional / Tangerang Raya / Uncategorized

Minggu, 4 Desember 2022 - 19:17 WIB

PEPARPROV (Pekan Olahraga Paralimpic) Provinsi Banten Kurang Mendapatkan Perhatian

IDN Hari Ini, Kota Tangerang – Pelaksanaan pekan olah raga paralimpic yang di ikuti oleh Kab/Kota se-provinsi Banten sepi dari pemberitaan.

“Hal ini mendapat sorotan dari tokoh pemerhati perkembangan kota Deny Granada.

Beliau menyayangkan kenapa pihak provinsi Banten sama sekali tidak menggaungkan bahwasannya Kota Tangerang sebagai tuan rumah penyelenggaraan Porprov (Pekan olah raga propinsi) ke VI ternyata juga dipercaya sebagai penyelenggara pekan olah raga paralimpic Provinsi Banten.

Pembukaan acara tersebut rencananya akan dibuka pada tanggal. 6 Desember 2022 seharusnya tidak kalah gempitanya dengan pembukaan Porprov VI kemarin karena cukup banyak perwakilan atlit dari rencana tujuh cabor yang dilombakan.

Baca Juga  Oknum Pejabat BPN Kabupaten Tangerang Diduga Jadi Agen Mafia  Tanah di  Runway 3 Bandar Udara Internasional Soekarno - Hatta

Ini menjadi tugas pihak provinsi Banten, lantas berapa anggaran yang disediakan oleh pihak propinsi untuk perhelatan pekan olah raga paralimpic Provinsi Banten.

 

Ketika awak media menanyakan kepadanya? Beliau Deny-red menjawab, saya tidak tahu, karena memang pihak provinsi tidak terbuka masalah anggaran yang disediakan, namun beliau menjelaskan, setahu saya pihak pemerintah Kota Tangerang sudah menyiapkan anggaran hibah untuk pelaksanaan kegiatan tersebut sebesar Rp. 500. 000. 000.- ( lima ratus juta rupiah ) walaupun menurut saya masih terlalu kecil dana hibah tersebut, tetapi pihak Pemkot Tangerang sudah menyediakan Hotel, tempat atlit menginap.

Baca Juga  Jokowi Turun Langsung Tebar Sembako, Emrus: Pengingat Aparat di Bawah Ikut Tiru

Saya menghimbau, baik kepada pemerintah provinsi Banten maupun pemerintah Kota Tangerang, agar sama-sama menggaungkan, meramaikan acara pekan olah raga paralimpic ini dengan cara melalui pemberitaan/memasang spanduk/menyebarkan pamplet/liplet, karena peserta atau atlit paralimpic juga mempunyai hak dan perlakuan yang sama dengan atlit normal lainnya..

Baca Juga  Ternyata Anggaran Tryout PBVSI Kota Tangerang Ke Yogya Di Mark-Up

 

Dan Denny pun meminta kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang, apabila ada waktu luang, sempatkanlah menyaksikan acara pembukaan pekan olah raga paralimpic yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal. 6 Desember 2022 bertempat di GOR (gedung olah raga) A.Dimyati Kota Tangerang. Ujarnya

Share :

Baca Juga

Uncategorized

GNP Tipikor Pertanyakan Pengadaan Barang Di Sekolah SMA Negeri 15 Kota Tangerang

Tangerang Raya

Polisi: 3 dari 5 Orang yang Tewas di Dalam Gorong-gorong Karyawan PT Telkom

Jatim

Anggaran 20 Milyar Rupiah Untuk Program Bantuan Siswa Miskin Tahun 2022 Kabupaten Tulungagung

Banten

Pemkot Tangerang ” Antisipasi Banjir Bangun Sembilan Embung Baru “

Nasional

Jokowi: Polri Jangan  Ragu Usut  Mafia Tanah

Banten

Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Pengamanan di Pelabuhan Merak Dalam Rangka Ops Lilin Maung 2022

Cirebon

Kapolresta Cirebon Gelar Ngopi Aspirasi Bersama Berbagai Unsur Masyarakat Pabuaran

Banten

Ditpolairud Polda Banten Gelar Upacara peringatan HUT ke-72 Polairud tahun 2022

Contact Us