Home / Advertorial

Senin, 7 November 2022 - 11:23 WIB

Perbaikan Jalan Husein Sastranegara oleh Dinas PUPR Kota Tangerang

 Advertorial

Perbaikan Jalan Husein Sastranegara oleh Dinas PUPR Kota Tangerang sedang dilaksanakan secara bertahap dengan menurunkan sejumlah personil alat berat ke lokasi untuk melakukan pembongkaran beton yang rusak, nantinya sebelum melakukan pengecoran ulang ada beberapa tahapan pelaksanaan di antaranya lapisan dasar akan diawali dengan menggunakan hamparan plastik cor dan besi wiremesh untuk mengikat beton agar lebih kuat dan tahan lama melihat kondisi jalan banyak dilalui oleh kenderaan berat.

Tangerang, Indonesiahariini -Dinas PUPR Kota Tangerang kembali melakukan perbaikan jalan yang berlokasi di Jalan Husein Sastranegara, Jurumudi , Kecamatan Benda Kota Tangerang beberapa waktu yang lalu, hal ini untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna jalan dalam rangka menjaga kualitas jalan serta upaya memenuhi standar pelayanan publik untuk masyarakat Kota Tangerang.

Baca Juga  Ketua DPRD KotaTangerang Pimpin Rapat Paripurna Pengantar LKPJ 2022

Pemeliharaan jalan yang dilakukan oleh Dinas bertujuan untuk mengembalikan fungsi jalan sebagaimana mestinya tanpa mengubah konstruksi jalan sehingga bisa bertahan lama.

Baca Juga  Perumdam Tirta Benteng Kota Tangerang, Harus Segera Menyesuaikan Tarif Penjualan Air Minum Kepada Pelanggan

Berdasarkan infrastruktur dari dinas, pekerjaan sedang dilaksanakan secara bertahap dengan menurunkan sejumlah personil alat berat ke lokasi untuk melakukan pembongkaran beton yang rusak, yang nantinya sebelum melakukan pengecoran ulang ada beberapa tahapan pelaksanaan di antaranya lapisan dasar akan diawali dengan menggunakan hamparan plastik cor dan besi wiremesh untuk mengikat beton agar lebih kuat dan tahan lama melihat kondisi jalan banyak dilalui oleh kenderaan berat.

Dinas PUPR mengatakan kegiatan ini kami lakukan secara rutin apabila ada jalan yang membutuhkan pemeliharaan baik kerusakan ringan maupun berat demi menjaga kepercayaan masyarakat kepada pemerintah Kota Tangerang . Untuk pekerjaan ini, kami tidak melakukan penutupan jalan dan masih bisa dilewati oleh kenderaan. Kami menghimbau kepada masyarakat bagi pengguna kenderaan agar lebih berhati-hati dan patuhi tambu-rambu yang ada apabila melintas dan melewati lokasi perbaikan jalan dan utamakan keselamatan ( ADV )

Share :

Baca Juga

Advertorial

HUT Kota Tangerang Ke 29, Ketua DPRD Berikan Ucapan Selamat Dan Pesan Istimewa.

Advertorial

H. Sachrudin Ikuti Aksi Bergizi 2022, Dalam Rangka Memperingati Hari kesehatan Nasional Ke 58

Advertorial

Saka Pramuka Praja Wibawa dan Satpol PP Kota Tangerang, Bersatu Padu Sosialisasikan Perda

Advertorial

Disbudpar Kota Tangerang Jawab Tantangan Perubahan Pejabat Eselon 4 Menjadi Pegawai Fungsional

Advertorial

Jalan Siliwangi Kecamatan Priuk Kota Tangerang Sedang Dalam tahap Pemeliharaan

Advertorial

Upacara Peringatan HUT RI Ke 78 di Kecamatan Periuk Kota Tangerang

Advertorial

Kanstin Di  jalan Kota Tangerang di percantik Jelang HUT Kota Tangerang

Advertorial

PDAM TB Kota Tangerang Lakukan Percepatan Penyuplaian Air Bersih Kepada Masyarkat

Contact Us