Home / TNI/ Polri

Sabtu, 18 Juni 2022 - 16:17 WIB

Perkokoh Kemanunggalan Dengan Masyarakat Di Perbatasan Papua, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Datangi Rumah-Rumah Masyarakat

(Keerom), IDN Hari Ini –  Pererat tali silaturahmi, Pos Towe Hitam Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC terus menerus melakukan kegiatan komunikasi sosial dengan warga Kampung Towe Hitam, Distrik Towe, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (18/06/2022).

Baca Juga  Latihan Pertahanan Udara, F-16 Transit di Lanud Sri

“Kegaitan ini bertujuan terciptanya hubungan yang harmonis dan memperkokoh kemanunggalan dengan masyarakat yang ada di wilayah penugasan, sehingga yang harus dilakukan adalah hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat di sekitar wilayah binaan pos,” ungkap Dansatgas.

Baca Juga  Nama 12 Polisi yang Dipecat Polrestabes Surabaya dan Pelanggarannya

 Sementara itu, Abianus (42) mengungkapkan dirinya sangat senang dan bangga dengan kehadiran anggota Pos Towe Hitam yang berkunjung di rumahnya, kehadiran anggota TNI mendapat sambutan hangat dari masyarakat di Kampung.

“Bapak-bapak dari Pos TNI sangat membantu, selain itu juga mereka sering datang mengecek keadaan kami di Kampung. Serta menanyakan kendala ataupun kesulitan kami, Puji Tuhan Bapak-bapak TNI dari Pos Towe Hitam dengan cepat membantu, tanpa pamrih dan tanpa tujuan apapun, murni untuk kemanusiaaan. TNI adalah keluarga,” jelas Abianus.( red )

Share :

Baca Juga

TNI/ Polri

Danrem 174 Merauke Gelar Farewell Gowes Dandenzipur-11/MA Sebagai Wujud Penghargaan Atas Pengabdiannya Di Wilayah Korem 174/ATW

TNI/ Polri

Gowes Bebatiran Hari Bhayangkara Ke-76 Perkokoh Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Banyumas

TNI/ Polri

TNI AU Terjunkan 2 Satuan Elite Bersenjata Lengkap

TNI/ Polri

Kapolri Jenderal Listyo Sigit, Pastikan Proses Rekrutmen Anggota Polri tidak Dipungut Biaya

TNI/ Polri

Suasana Lebaran Pasukan Garuda XX-S Monusco di Kongo

TNI/ Polri

Bantu Kesulitan Masyarakat, Danrem 071/Wijayakusuma Serahkan Kios TNI AD

TNI/ Polri

Latihan Pertahanan Udara, F-16 Transit di Lanud Sri

TNI/ Polri

Danrem 133/Nani Wartabone Menghadiri Acara Sertijab Danrem 131/Santiago, Irdam XIII/Merdeka, Pamen Ahli Pangdam XIII/Merdeka dan Kapaldam XIII/Merdeka

Contact Us