Home / Cirebon / Daerah / Hukum / Jabar / Metropolitan / Nasional / Regional / TNI/ Polri

Senin, 10 Juni 2024 - 20:05 WIB

Personel Polresta Cirebon Raih Medali Emas Kejuaraan Karate Kapolda Cup

IDN Hari Ini, Cirebon – Personel Polresta Cirebon berhasil meraih medali emas dalam Kejuaraan Karate Kapolda Cup di GOR Padjadjaran Bandung, Minggu (9/6/2024). Dalam event tersebut Polresta Cirebon mengirimkan lima atlet yang terdiri dari tiga personel Sat Samapta Polresta Cirebon dan dua karateka asal Kabupaten Cirebon.

Ketua Kontingen Polresta Cirebon sekaligus Wakasat Narkoba Polresta Cirebon, AKP H. Moch. Riffianto, S.H, M.H, mengatakan tiga personel Polresta Cirebon yang turun di sejumlah nomor pertandingan berhasil membawa pulang dua medali emas, satu medali perak, dan satu medali perunggu.

Baca Juga  Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Samosir 2023-2027 Dihadiri Wakil Bupati Samosir

“Diantaranya Bripda BUDI KITRINA meraih medali emas kategori kata perorangan dan medali perak kategori kumite perorangan. Bripda M YAHYA GHiFARI juga berhasil meraih memperoleh medali emas kategori kumite perorangan,” ujar AKP H. Moch. Riffianto, S.H, M.H.

Ia mengatakan, Bripda M WILDAN CAHYA RAMADAN yang turun di nomor kumite perorangan juga berhasil membawa pulang medali perunggu. Pihaknya bersyukur perwakilan Polresta Cirebon meraih prestasi membanggakan dalam kejuaraan karate Kapolda Cup tersebut.

Sementara Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, menyampaikan Apresiasi dan penghormatan kepada seluruh atlet Polresta Cirebon yang telah meraih medali emas, perak dan perunggu. Prestasi ini tentunya menjadi contoh bagi seluruh personel kepolisian untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya, baik dalam kedinasan maupun bidang-bidang lainnya di luar kedinasan.

Baca Juga  Sat Binmas Polresta Cirebon Pimpinan Iptu Ni Ketut Yatrini, SH Melaksanakan Pembinaan Pelajar Di SMPN-1 Pabedilan Untuk Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif Di Lingkungan Sekolah

“Tentunya kita terus mendorong agar rekan-rekan, khususnya yang ikut di dalam bidang olahraga atau bidang lainnya untuk terus berlatih. Dan kita institusi akan memberikan ruang untuk itu. Sehingga mereka bisa betul-betul fokus dan termotivasi,” jelas Kombes Pol. Sumarni, S.I.K. S.H., M.H.

Baca Juga  Warga Plosokandang Tulungagung Tagih janji BPN soal PTSL

Dengan diberikannya kesempatan atau pun ruang, Kapolresta Cirebon berharap seluruh personel kepolisian dapat selalu bisa mengharumkan serta membanggakan bagi Institusi di event daerah, maupun nasional.

Dia juga akan mendorong dan memberikan kesempatan anggotanya dalam berprestasi di bidang kedinasan, khususnya dengan memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

“Teruslah berbuat yang terbaik, teruslah berprestasi. Dan kami institusi akan support dan mendorong agar mereka betul-betul bisa melakukan yang terbaik untuk bangsa, masyarakat, dan institusi kepolisian,” ujar Kapolresta Cirebon. (Nr)

Share :

Baca Juga

Cirebon

Kapolresta Cirebon Berikan Penyuluhan dalam Pengajian Majelis Taklim Jamiyah se-Kabupaten Cirebon

Cirebon

Polisi Sahabat Anak, Polsek Gebang Terima Kunjungan Sekolah RA Salman Al Farisi

Daerah

Kadis Pendidikan Humbahas Mewakili Pemkab, Menerima Penghargaan Anugerah Merdeka Belajar Dari Kemendikbudristek 

Daerah

Wakil Bupati Samosir Menyampaikan Nota Pengantar, Ranperda Tentang Penyelenggaraan Perlindungan Anak

Cirebon

Polresta Cirebon Berikan SIM D Gratis ke Penyandang Difabel

Bandung

Piala Ketua DPRD Kota Bandung, Ksatria Karadenan Volly Club (KKVC) Rebut Juara II Turnamen KU 17 Kejurda Se Bandung Raya

Nasional

KORBAN PRODUK MAKANAN MEREK ” POP MIE ” PT. INDOFOOD CBP MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA PRAKTISI HUKUM ERWIN SYAFRIZEIN SH

Nasional

Menko PMK Muhadjir: Naik Pesawat Domestik Jawa-Bali Tes PCR Diganti Tes Antigen

Contact Us