Home / Tangerang Raya

Senin, 26 Juli 2021 - 09:10 WIB

Polresta Tangerang Vaksinasi Tahap Kedua di Sport Club Citra Raya

Tangerang, IDN Hari Ini.com – Polresta Tangerang Polda Banten dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di Gerai Vaksin Presisi Polresta Tangerang di World of Wonder (WOW), Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Senin (26/7/2021). Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan adalah vaksin dosis kedua.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, kegiatan itu dilaksanakan masih merupakan rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-75. Wahyu mengapresiasi Ciputra Hospital dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang yang telah bekerja sama dengan TNI-Polri untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi massal.

Baca Juga  Pelaksanaan Perda Kota Tangerang Nomor 8/ 2018 Terkesan Tebang Pilih, Warga Pedagang Terlantar Pasar Sipon Siap Ajukan Gugatan Hukum

“Target hari ini pelaksanaan vaksinasi dosis kedua untuk 2.000 orang,” kata Wahyu.

Wahyu mengimbau masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis pertama baik di Polresta Tangerang ataupun di CGV Ciputra Mall untuk kembali melaksanakan vaksinasi dosis kedua. Wahyu berharap, dengan masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi hingga dosis kedua, masyarakat dapat memiliki kekebalan tubuh.

Baca Juga  Hari R.A. Kartini, Ketua DPRD Kota Tangerang: Wanita Harus Tangguh Di Era Milenial

“Harapannya masyarakat memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity atau kekebalan kolektif sehingga terhindar dari potensi terpapar Covid-19,” terangnya.

Wahyu juga berharap, kegiatan vaksinasi dapat menurunkan angka positif Covid-19 di Kabupaten Tangerang. Oleh karena itu, Wahyu mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan meski sudah menjalani vaksinasi.

Baca Juga  DHIRA BRATA Akademi Kepolisian Angkatan 1990 Gelar Giat Bhakti Sosial bersama BNNP Banten

Ia juga mengajak masyarakat untuk mendukung kebijakan Pemerintah terkait PPKM yang kembali diperpanjang hingga 2 Agustus 2021. Kata Wahyu, masyarakat harus mematuhi aturan PPKM karena aturan itu diberlakukan untuk melindungi masyarakat dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tetap disiplin protokol kesehatan dan mematuhi aturan PPKM untuk kepentingan bersama,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

Banten

Kapolrestro Tangerang Kota Sambangi Ketua RW, Toga dan Tomas di Sukasari

Tangerang Raya

Lapas Kelas I A Tangerang Blok G Terbakar, Diduga 40 Orang Meninggal

Banten

PLN Cikokol Tangerang, Kini Dituduh Merampok Konsumen Untuk Yang Kedua Kalinya

Banten

Saling Berbagi Ang Pao Dalam ” Acara Tradisi Imlek Di Keluarga Hartanto “

Banten

Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Kota Tangerang – Banten, Laksanakan Aksi Kegiatan¬†” Jumat Berkah “

Tangerang Raya

Pelaksanaan Perda Kota Tangerang Nomor 8/ 2018 Terkesan Tebang Pilih, Warga Pedagang Terlantar Pasar Sipon Siap Ajukan Gugatan Hukum

Tangerang Raya

Kelurahan Blendung Diduga Terima Suap Di Saat Pembebasan Lahan Modal Transportasi Bandara Soeta

Banten

“Ketidaksetaraan Pembangunan: Warga RW 008 Selapajang Jaya – Neglasari Kota Tangerang, Terus Berjuang dengan Tantangan dan Keterbatasan”

Contact Us