Home / Cirebon / Daerah / Hukum / Jabar / Metropolitan / Nasional / Regional / TNI/ Polri

Minggu, 26 Mei 2024 - 17:26 WIB

Respon Cepat Polsek Depok Amankan Juru Parkir Liar di Minimarket yang Mengganggu Ketertiban Umum

IDN Hari Ini, Cirebon – Polsek Depok merespon cepat laporan masyarakat mengenai juru parkir liar di minimarket yang mengganggu ketertiban umum, Minggu (26/5/2024). Petugas langsung mengamankan tiga juru parkir liar untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, melalui Kapolsek Depok, AKP Afandi, S.H, M.H, mengatakan, tiga juru parkir liar tersebut diamankan di dua minimarket yang berada di wilayah Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga  Ketua Fraksi PSI DPRD Kota Tangsel Serius Respon Pengaduan Warga Ciputat Timur Terkait Sulit Mendapatkan PBG Di Lahan Bersertifikat

“Tiga juru parkir liar yang diamankan tersebut berinisal HF (21), RH (20), dan SY (39). Kami langsung mengamankan ketiganya ke Mapolsek Depok untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” kata AKP Afandi, S.H, M.H.

Baca Juga  Sambang Linmas : Kapolsek Weru Minta Linmas Proaktif Jaga Keamanan Desa

Ia mengatakan, pada mulanya petugas mendapati HF dan RH di salah satu minimarket di Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, sambil memegang peluit. Kemudian pihaknya melaksanakan patroli dan menemukan SY di minimarket lainnya.FT

Sehingga pihaknya langsung mengamankan ketiganya di Mapolsek Depok untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Mereka pun diminta untuk menandatangani surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya yang mengganggu ketertiban umum.

Baca Juga  Polresta Cirebon Ungkap Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor Roda Empat Jaringan Jawa-Sumatera

“Diamankannya tiga juru parkir liar ini untuk mencegah penarikan restribusi tarif parkir tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan mengantisipasi aksi premanisme di wilayah hukum Polsek Depok,” ujar Afandi, S.H, M.H. (Nr)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Humbahas Buka Resmi Kick Off Penyusunan RPJPD 2025-2045

Cirebon

SMPN. 1 Kota Cirebon Adakan Silaturahmi Dan Halal Bihalal

Daerah

Pemkab Samosir Respon Cepat Tanggapi Keluhan Petani Terkait Bantuan ” Pupuk Palsu “

TNI/ Polri

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Mutasi Sejumlah Jenderal

Daerah

Yusman Dan Yostinus Resmi Daftar di Partai PKN Gununsitoli Sebagai Bakal Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Gunungsitoli 2024-2029

Daerah

Bupati Humbahas Tinjau Pembangunan, Jalan Pangungkitan-Pusuk Kecamatan Parlilitan

Budaya

Bunda Paud Humbahas Monitoring, Evaluasi Implementasi Transisi Paud-SD Di SD 174532 Sihite 1 Dolok Sanggul

Nasional

 Emrus Sihombing :  Korupsi Sudah Menjadi Abudaya di Indonesia

Contact Us