Home / Advertorial / Hukum / Metropolitan / Nasional / Ragam / Regional / Tangerang Raya

Rabu, 27 September 2023 - 12:32 WIB

Saka Pramuka Praja Wibawa dan Satpol PP Kota Tangerang, Bersatu Padu Sosialisasikan Perda

IDN Hari Ini, Kota Tangerang – Dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang peraturan daerah (Perda) yang berlaku di Kota Tangerang, Saka Pramuka Praja Wibawa dan Satpol PP Kota Tangerang bahu membahu dalam sebuah inisiatif yang saling memperkuat kerja sama antara pemuda dan pemerintah daerah.

Saka Pramuka Praja Wibawa dan jajaran Satpol PP Kota Tangerang, turun langsung ke lapangan untuk memberikan informasi dan sosialisasi mengenai Perda-perda yang berlaku di Kota Tangerang.

Baca Juga  Aktivitas Pergerakan Penumpang Bandara Soekarno Hatta H-1 Lebaran, Mencapai Lebih Diatas 100.000 Orang

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa masyarakat Kota Tangerang, benar-benar memahami segala peraturan-peraturan daerah guna menjaga ketertiban, keamanan dan keselamatan bersama.

Selama kegiatan tersebut, anggota Saka Pramuka Praja Wibawa dan Satpol PP Kota Tangerang tidak hanya memberikan informasi, tetapi juga mendengarkan masukan dan pertanyaan dari masyarakat. Hal ini adalah bentuk komunikasi dua arah yang memperkuat ikatan antara pemerintah dan warga kota.

Warga masyarakat yang hadir sangat menyambut baik inisiatif ini dan sebagai langkah positif untuk menciptakan pemahaman yang lebih baik tentang aturan-aturan yang berlaku di Kota Tangerang. Mereka sangat berharap agar kegiatan semacam ini dapat dilakukan secara rutin untuk menjaga kesadaran masyarakat.

Baca Juga  Dinas Pendidikan Kabupaten Samosir, Gelar Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Untuk Meningkatkan Mutu Keterampilan Siswa Ditingkat Sekolah Dasar

Dengan sinergi antara Saka Pramuka Praja Wibawa dan Satpol PP Kota Tangerang dalam mensosialisasikan Perda, diharapkan Kota Tangerang dapat menjadi lingkungan yang lebih sadar hukum dan teratur, memberikan manfaat besar bagi seluruh warga kota Tangerang.

Baca Juga  Pedagang Bantaran Kali Pasar Sipon, Meminta " DiBina Bukan DiBinasakan "

Kepala Satuan Pol PP Kota Tangerang, Wawan Fauzi yang juga merangkap sebagai Ketua Majelis Pembina (MABI) mengatakan, bahwa Pembentukan Satuan Karya (Saka) Praja Wibawa ini adalah dalam rangka menumbuhkembangkan kesadaran dan tanggung jawab generasi muda untuk ikut menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban di masyarakat dengan memahami dan ikut serta menegakan Perda yang ada di Kota Tangerang. (Advetorial)

Share :

Baca Juga

Metropolitan

Jokowi Turun Langsung Tebar Sembako, Emrus: Pengingat Aparat di Bawah Ikut Tiru

Banten

Cara Klaim Asuransi “Korban Pohon Tumbang” Di Kota Tangerang

Daerah

Ketum DPP GARPU Lantik Sejumlah Pengurus DPD GARPU Kota Gunungsitoli

Daerah

Yusman Dawolo Lantik Pengurus DPR GARPU Nasdem Desa Afia

Cirebon

Patroli KRYD Polres Cirebon Kota Himbau Warga Peduli Kamtibmas

Tangerang Raya

JPI Gelar Diskusi Problematika HAKI

Banten

Surat Resmi DPD GNP TIPIKOR Kota Tangerang Kepada Kantor ATR & BPN Kota Tangerang

Hukum

Kasus Dugaan Korupsi Gamelan Lingkup Dispendikpora, Inspektorat Tulungagung Angkat Bicara

Contact Us