Home / Banten / Nasional / Tangerang Raya / Uncategorized

Rabu, 28 September 2022 - 18:20 WIB

Terkesan Dalam Penertiban PKL Pasar Irigasi Sipon – Cipondoh Tidak Mengatasi Kemacetan

IDN Hari Ini, Kota Tangerang – Dalam rangka melaksanakan penertiban PKL di pasar sipon – cipondoh tidak mengatasi kemacetan dan terkesan sekali aparat Satpol PP Kota Tangerang tebang pilih guna menegakkan menjalankan pelaksanaan peraturan daerah.

Yang lebih sangat anehnya lagi, penertiban PKL yang sudah dilakukan oleh Satpol PP Kota Tangerang hanya terdapat yang di pinggir irigasi sipon, sedangkan yang sebelah kanan jalan tidak ikut di tertibkan. Padahal disebelah kanan jalan inilah yang menjadi sumber penyebab semrawut dan kemacetan di pasar sipon.

Baca Juga  Kades Wanakerta, Tumpang Sugian Nantang Wartawan dan Lawan Politik

Sesuai dengan diktum pasal 20 peraturan pemerintah nomor 16 tahun 2018 yang berlaku bagi kewenangan tugas Satpol PP, diwajibkan setiap aparat Satpol PP Kota Tangerang harus bertindak menjunjung tinggi hak asasi manusia, menaati peraturan perundang-undangan dan kode etik serta nilai agama dan etika, bertindak objektif dan tidak diskriminatif serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca Juga  Menteri Dalam Negeri Terbitkan Aturan Perjalanan Saat Natura

Berdasarkan keterangan salah seorang pedagang PKL (AN) dibantaran pinggir irigasi sipon yang terkena dampak penertiban, menyampaikan kekecewaannya terhadap kesewenang-wenangan Pol PP kota Tangerang dalam menjalankan tugas nya, ” dirinya merasa sangat tidak adil jika dilarang berdagang untuk mencari nafkah bagi keluarganya dan harusnya tuh Pol PP jangan bisanya cuma duduk duduk ongkang onkang kaki aja di posnya, Pol PP seharusnya turun dong atasin tuh kemacetan, pedagang itu wajib dibina dan bukan untuk dibinasakan dan tidak perlu dijagain full time alias tidak berhenti, macet tetap macet kok tuh “curhatnya kepada awak media.

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Perkara Perdata No.85 PN Kota Tangerang Lagi Bergulir, Penanganan Lambat.!

Banten

Kemenag Melalui Direktorat Pendidikan Agama Islam Adakan Puncak Festival dan Gebyar PAI Tahun 2022

Uncategorized

Pemberhentian Tidak Hormat Mantan Kapolres (Soetta) Kombes Edwin H.Hariandja

Tangerang Raya

Lapas Kelas I A Tangerang Blok G Terbakar, Diduga 40 Orang Meninggal

Nasional

Dianggap Langgar Prokes Covid-19,  Dua Remaja Dianiaya Oknum TNI

Nasional

Jusuf Kalla:  NU Seperti McDonald’s

Nasional

Pemerintah Tiadakan Cuti Bersama Natal 2021

Tangerang Raya

Dapat “Surat Cinta” dari Satpol PP Kota Tangerang, Bangunan tanpa IMB Tetap Dibangun

Contact Us