Home / Metropolitan

Senin, 19 September 2022 - 06:27 WIB

Tolak RUTA PPPSRS Apartemen MDC, Andi Widiatno Gelar Rapat Pembentukan FWMDC

IDN Hari Ini – Penghuni apartemen Mangga Dua court (MDC) dipimpin oleh Andi Widiatno selaku koordinator juga anggota PPPSRS Apartemen MDC gelar rapat Pembentukan Forum Warga Mangga Dua Court ( FWMDC ) yang diperuntukkan untuk penghuni serta seluruh pemangku kepentingan yang berada di Apartemen MDC pada Sabtu 17/9/2022.

Agenda rapat kali ini bertujuan untuk dapat terbentuknya FWMDC, salah satunya sebagai wadah untuk menampung sengketa baik antara penghuni maupun dengan pihak manajemen Apartemen MDC, dan sekaligus mengesahkan AD/ART.

Dibentuknya FMDC ini menurut Andi Widiatno adalah bentuk penolakan terhadap rapat umum tahunan PPPSRS yang diselenggarakan oleh pengurus dan pengawas yang telah berakhir masa jabatannya, juga penolakan terhadap rapat yang diselenggarakan oleh panitia musyawarah yang bermasalah dalam pembentukannya.

Baca Juga  Vaksin Tahap Ke-21 Percepatan Dan Perluasan Vaksinasi Berlanjut

Diwarnai keributan dan adu mulut saat Andi Widiatno dan penghuni lainnya serta rekan rekan jurnalis yang hendak masuk ke ruang rapat dihalangi oleh beberapa tim sekuriti Apartemen MDC yang pasang badan. Debat tidak dapat terelakan, keadaan menjadi tidak kondusif saat Andi dan beberapa penghuni memaksa masuk ke ruang fitness untuk rapat ditahan oleh barisan sekuriti. ” Maaf pak…kami Hanya menjalankan tugas dari pimpinan ” ucap sekuriti tegas. “
” Kalian tau tidak…pimpinan kamu itu sudah tidak berhak lagi jadi pimpinan karena sudah berakhir jabatannya dari bulan Juni lalu ” Jawab Andi kepada sekuriti yang menutup jalan masuk.

Baca Juga  Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Guntur Dikeroyok Massa Pendukung Rizik Hingga Terjatuh

Ironis sekali, sebagai penghuni dan juga sebagai anggota P3SRS Andi Widiatno mengungkapkan kekecewaannya terhadap manajemen Apartemen MDC karena tanpa pemberitahuan mengunci pintu ruang rapat (fitnes) secara sepihak sehingga dia dan beberapa penghuni MDC terpaksa adakan rapat di depan pintu. Kami adalah pihak yang berhak untuk menggunakan ruang fitness pada hari ini Sabtu 17 september 2022 tegas Andi, kami sudah menembuskan surat pemberitahuan kepada Kapolsek Sawah Besar, Kapolres Jakarta Pusat, Danramil 02 Sawah Besar, Lurah Sawah Besar dan pihak PT Duta Pertiwi selaku pemilik dengan nomor sertifikat SHMSRS No.145/I/Tengah/Mangga Dua Selatan.

Baca Juga  Direktur Urusan Agama Ditjen Bimas Kristen Dan Pembimas Kristen Banten Klarifikasi Tuduhan Fredy Butar Butar Atas Seleksi Non PNS Banten

Dalam rapat pembentukan FWMDC kepada wartawan Andi selaku koordinator menyampaikan sedikitnya lima poin penting terkait kepengurusan P3SRS yang bertentangan dengan AD/ART seperti legalitas dari panitia musyawarah atau panmus tanggal 14 Maret 2022 undangan tidak pernah disampaikan kepada anggotanya serta tidak ada mekanisme pemilihan susunan panitia ungkap Andi dengan nada penyesalan. (Wennie)

Share :

Baca Juga

Metropolitan

LION AIR JT 206  Jakarta-Medan  Delay Ratusan Penumpang Terlantar

Metropolitan

Napoleon Bona Parte Hajar Muhammad Kece Hingga Pingsan

Metropolitan

Ada Pungli Jasa Kubur Jenazah Covid-19, DPR, Itu Kejahatan Kemanusiaan

Metropolitan

Anies Baswedan Didemo Tolak Formula E

Metropolitan

Fakta Dibalik Sidang Yosaxina Dengan PT.Asuransi Reliance Di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Metropolitan

Kegiatan Masyarakat Yang Wajib Tunjukkan Sertifikat Vaksin,Nomor 5 Jangan Kaget

Metropolitan

Kemenkumham Dinilai Berikan Remisi Berbasis UU

Metropolitan

Satpol PP DKI Jakarta tidak Bernyali Eksekus Bangunan Milyaran Rupiah Tanpa IMB

Contact Us