Home / Advertorial / Banten / Tangerang Raya

Selasa, 29 November 2022 - 12:22 WIB

Virtual Job Fair Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang Edisi Bulan November Tahun 2022 Resmi Di Buka

IDN Hari Ini, Kota Tangerang  – Job Fair Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Tangerang  secara resmi secara virtual mulai dibuka sejak tanggal 28 November 2022 yang diikuti oleh 21 kalangan bidang industri usaha yang ada di kota tangerang.

Formasi bidang kerja yang ditawarkan oleh masing masing bidang usaha perusahaan, terdiri dari 130 jabatan dengan lowongan kerja yang dibutuhkan sejumlah  1.861 pekerjaan, ujar Kadisnaker Ujang Hendra Gunawan

Kualifikasi jenjang lowongan kerja yang dibutuhkan, dimulai dari tingkat pendidikan sekolah menengah atas sebanyak 1.602 orang, Strata D 1 sebanyak 10 orang, S 1 sebanyak 112 orang dan S2 sebanyak 1 orang.

Baca Juga  Tekanan Dari Medsos, Pakaian Dinas DPRD Kota Tangerang Senilai Rp 675 Juta Ahirnya Batal

Sejumlah perusahaan dengan formasi jabatan yang turut mendukung kegiatan Virtual Job Fair Kota Tangerang, terdiri dari berbagai macam perusahan industri besar yang diantaranya adalah PT. Gajah Tunggal Tbk, PT. Tri Adi Bersama, PT. Usaha Saudara Mandiri (USM), PT. Permodalan Nasional Madani, PT. Prima Food Internasional, PT. Prima Karya Sarana Sejahtera , PT Pillars Cosmetiklon Indonesia , PT Mahadana Group , PT. Mega Central , PT. Sumber Alfaria Trijaya PT. Esta Dana Ventura, Modern Golf & Country Club Kota, RS-Melati , PT. Gandum Mas Kencana , PT. Indomarco Prismatama , PT. Swakarya Insan Mandiri , PT. Marga Nusantara Jaya ,  PT. Jasa Angkasa Semesta  Tbk, PT. Bumi Berkah Boga , PT. Kresna Reksa Finance dan PT. Rasa Muda Makmur

Baca Juga  Teror Bom di Afganistan 60 Tewas

Virtual job fair edisi November Tahun 2022 ini merupakan event yang ke 27 kalinya semenjak September 2020. Dan sudah menyerap tenaga kerja sebanyak 14. 043 orang dengan rincian 13.070 warga kota Tangerang dan 973 warga luar kota Tangerang.

Baca Juga  Kangkangi Undang-Undang Ketenagakerjaan, Perusahaan Leasing PT. MCF Pecat Karyawan Secara Sepihak.

Akhir kata  Kadisnaker Ujang Hendra Gunawan, Hal ini adalah kesempatan bagi warga kota tangerang sesuai dengan kompetensinya dalam mengikuti lowongan kerja yang dibutuhkan baik secara online maupun secara offline yang nanti kembali akan diadakan oleh dinas tenaga kerja kota tangerang. ( Advertorial )

Share :

Baca Juga

Advertorial

Metode Bank Sampah Dinas Lingkungan Hidup Tangsel Dorong Masyarakat Tingkatkan Penghasilan dan Rasa Tnggung Jawab Terhadap Sampah .

Banten

Mako Polrestro Metro Tangerang Kota Ungkap Tindak Pidana Miras Dan Curanmor

Tangerang Raya

Hari Tuber Kulosis Sedunia, RSUD Kota Tangerang Berikan Terobosan.

Tangerang Raya

Deny Granada Sosok Ketua DPD GNP TIPIKOR KOTA TANGERANG Periode 2022-2025

Tangerang Raya

Polisi: 3 dari 5 Orang yang Tewas di Dalam Gorong-gorong Karyawan PT Telkom

Tangerang Raya

Viral Pemberitaan Oknum Wartawan Hadang Rekan Wartawan Saat Hendak Konfirmasi, Ketum Akrindo Angkat Bicara

Banten

Cabor Drum Band Kota Tangerang Sukses Meraih 3 Medali Emas & 3 Medali Perak Di Awal Pertama PORPROV VI BANTEN

Tangerang Raya

Kinerja Kasie Pembangungan Kecamatan Sukadiri Patut Dipertanyakan

Contact Us