Home / Tangerang Raya

Jumat, 6 Agustus 2021 - 06:23 WIB

Walikota Tangerang Semangati Vaksinasi Tahap 2 Umur 18 Tahun ke Atas

Indonesiahariini.com -, Kota Tangerang – Walikota Tangerang mendatangi Gor Mekarsari, Kecamatan Neglasari guna memastikan Vaksinasi yang ada di wilayah Kecamatan Neglasari terealisasi dengan baik.

Giat Vaksinasi 1 dan 2 yang di laksanakan di Gor mekarsari kelurahan Mekarsari kecamatan Neglasari kota tangerang ,kamis 5/08/2021,dimulai jam 08.00 Wib.

Dalam Acara Vaksinasi tahap ke 2 Walikota memastikan dan memantau kegiatan dan menghimbau kepada masyarakat kota tangerang untuk mengikuti vaksinasi yang sudah di programkan oleh pemerintah pusat, agar tercapainya masyarakat yang Herd immunity,” ujarnya.

Baca Juga  JPI Gelar Diskusi Problematika HAKI

Adapun Camat Neglasari turut memberikan himbauan kepada masyarakat luas khususnya warga Neglasari untuk mengikuti vaksinasi yang sedang berlangsung saat ini.

Camat Neglasari Tubagus Sanny, menargetkan dapat tervaksin semua warga Yang ada di wilayah kecamatan Neglasari saat ini memang belum terealisasi semua.

untuk percepat Vaksinasi ini Pemkot Tangerang membuka Aplikasi yang dapat mempercepat terealisasinya vaksin ini, yaitu, Vaksin Tangerang Kota.go.id.

Baca Juga  Kasubag Humas Polres Metro Kompol Abdul Rochim Mengusir Wartawan Tidak Paham UU Pers No.40 tahun 1999

Dan sudah di jadwalkan di 7 kelurahan yang ada di kecamatan Neglasari, Ujarnya.

Untuk warga yang belum vaksin dapat mendatangi Rt atau kelurahan supaya   mendapatkan informasi jadwal vaksin dan saya berharap masyarakat Neglasari mendapatkan Herd immunity, “jelasnya.

Kepala Puskesmas Neglasari, Dr Joko menghimbau kepada masyarakat jangan percaya dengan berita hoax terkait vaksin yang tidak bisa dipertanggungjawabkan dan masyarakat jangan takut untuk di vaksin, karena vaksin sinovac yang di pakai aman, untuk warga yang belum tervaksin… mari datang jangan takut!,” Ujarnya.

Baca Juga  Soft Opening Rumah Sakit Umum (RSU) TIARA KASIH SEJATI Dimeriahkan Dengan Acara Marawis Serta Santunan Anak Yatim Piatu

Kegiatan Vaksinasi 1 dan 2 di hadiri Walikota Tangerang, H Arief R Wismansyah, Camat Neglasari, Tubagus Sanny, Kepala Puskesmas Neglasari, Dr Joko, dan Lurah se- Kecamatan Neglasari, kegiatan tersebut sesuai Protokol kesehatan.

(Margareth)

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Bangunan Revitalisasi SMA Negeri 25 Kabupaten Tangerang  tak Sesuai  Spesifikasi

Tangerang Raya

Bantuan Dana PIP (Program Indonesia Pintar),Diduga Masih Dipotong Oknum SDN Badak 3

Banten

Konser HITC di PIK 2 Berlangsung Sukses, Kapolrestro Tangerang Kota Beri Apresiasi

Tangerang Raya

SUPRIANTA TERPILIH MENJADI KETUA GAWAT PRIODE 2022-2025

Tangerang Raya

Kepentingan Politik Warnai Rotasi Mutasi Jabatan Pemkot Tangsel ?

Tangerang Raya

Pelaksanaan Perda Kota Tangerang Nomor 8/ 2018 Terkesan Tebang Pilih, Warga Pedagang Terlantar Pasar Sipon Siap Ajukan Gugatan Hukum

Tangerang Raya

SD N Serua Indah 01 menggelar tes kesehatan Jasmani Wujud Pengembangan dan pengukuran kebugaran

Tangerang Raya

Rutan Kelas I Tangerang Gelar Upacara Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Secara Virtual

Contact Us