Home / Nias

Sabtu, 8 Juni 2024 - 16:54 WIB

Yusman Dan Yostinus Resmi Mendaftar di Partai PKN Gununsitoli Sebagai Bakal Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Gunungsitoli 2024-2029

 

Gunungsitoli-IDN-Indonesiahariini.com Pasangan Yusman Dawolo dan Yostinus Hulu resmi mendaftar sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli di Partai Kebangkitan Nasional (PKN) Jumat (17/5) sore.

Kedatangan Yusman Dawolo dan Yostinus Hulu ke Sekretariat Pimpinan Cabang Partai PKN Gunungsitoli didampingi Ketua Partai Perindo Kota Gunungsitoli, jajaran DPC Gerindra Kota Gunungsitoli, Komandan SATGASPU Okky J. Supnur, pengurus DPD GARPU Kota Gunungsitoli, serta sejumlah simpatisan.

Yaaman Telaumbanua Selaku Ketua Penjaringan Bakal Cakada PKN Kota Gunungsitoli, mengucapkan terimakasih kepada Yusman Dawolo dan Yostinus Hulu atas niat tulus, untuk berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada 27 November 2024.
Partai PKN mengutamakan calon yang memiliki integritas dan Dedikasi tinggi dalam memajukan Kota Gunungsitoli.-
,”Kami berharap, jika bang YD terpilih memimpin Kota Gunungsitoli, segala harapan dan cita-cita luhur masyarakat harus dapat terwujud,” tambahnya.-

Baca Juga  Wujudkan Pemilu Damai, Polres Nias Laksanakan Focus Group Discussion (FGD).

” Kalau kita mengikuti pernyataan Bang YD yakni di awali dari mimpi dan itu sudah terbukti didalam kehidupan Bang YD, dengan adanya pasangan Yusman dan Yostinus, kita berharap Pilkada mendatang akan menjadi pesta rakyat yang meriah dan penuh warna. Meski kita berbeda, kita tetap Bhineka Tunggal Ika yakni tetap satu dalam NKRI,” tutup Telaumbanua.

Baca Juga  Provinsi Kepulauan Nias Ditunda, Negara Fokus Hadapi Covid-19

Yusman Dawolo dalam sambutannya memaparkan beberapa program di antaranya pembuka kawasan industri, lapangan pekerjaan dan memberikan beasiswa kepada masyarakat kurang mampu dan meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Gunungsitoli.

” Kedepan kita memiliki program membuka kawasan industri di Kota Gunungsitoli, menurut pengalaman saya dengan adanya kawasan industri bisa meningkatkan PAD di Kota Gunungsitoli karena usaha yang ada di sekitar lokasi tersebut juga akan terus meningkat, bukan itu saja, dengan ada kawasan industri ini maka dapat menciptakan lapangan pekerjaan dan itu sudah saya buktikan, saat ini perusahaan saya memiliki 500 orang karyawan,”ucapnya.

Baca Juga  Kanit PPA Bersama Sokhizatulo Telaumbanua dan Keluarga Bantah Tudingan Pemberitaan di Media online, Tekait Penerimaan Uang

Ketua Pimcab PKN Gunungsitoli, Donisi Bazisokhi Zebua yang didampingi Sekretaris, Julia A Telaumbanua dan Bendaraha, Hariesty Talenta Telaumbanua mengatakan bahwa sebanyak 2 pasang Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli telah mendaftar di Partai PKN milik Anas Urbaningrum ini.
” Kita telah menerima 2 pasang Balon sejak PKN membuka pendaftaran dan kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Yusman dan Yostinus yang datang mendaftar di PKN, semua berkas ini akan kita follow up ke Pimpinan Daerah dan Pimpinan Nasional PKN.”terangnya.(Hendikus)

Share :

Baca Juga

Nias

Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K.Lantik Iptu Sonahami S.H Sebagai Kasat Lantas

Nias

Diduga Habis Nyabu, Wanita Muda Ini Ditangkap Polisi

Nias

PPK Pembangunan RPS SMKN -1 Gomo, “SN, ” Ditahan Kejari Nisel

Daerah

Operasi Antik Toba, Satnarkoba Tangkap 4 Orang Pengedar Narkoba di Wilkum Polres Nias

Daerah

Benarkah, Tersangka Cabul Anak Mendapatkan Uang 70 Juta sebagai Ganti Rugi ???

Daerah

Pelajar ditemukan Tewas Gantung Diri

Nias

PPK 3.6 Provinsi Sumatera Utara Melalaikan Aturan Perlengkapan Para Pekerja di pembangunan Jembatan Eho Kec.Maniamolo

Nias

Pangdam dan Kapolda Sumut Dorong Pelaksanaan Vaksin TNI-Polri Nias Barat

Contact Us