Home / Nias

Jumat, 12 November 2021 - 04:57 WIB

Pangdam dan Kapolda Sumut Dorong Pelaksanaan Vaksin TNI-Polri Nias Barat

Kep. Nias_Nias Barat, IDN Hari Ini — Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M dan Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI-POLRI di wilayah Kabupaten Nias Barat, bertepatan di Tetesua, Kecamatan Sirombu, Kamis (11/11/2021).

Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si mengatakan kedatangan mereka untuk mendorong pencapaian target vaksinasi di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Nias Barat.

Baca Juga  Warga Desa Sifalaete Tabaloho Gunungsitoli Tertangkap Kasus Narkoba

Hal Senada disampaikan oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin,S.IP.,MM, tujuan kehadiran pihaknya di Kepulauan Nias khusus di wilayah Nias Barat untuk kegiatan vaksinasi dalam usahan mencapai target.

Kedatangan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.IP.,MM dan Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak,M.Si disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Baca Juga  Kasubag Program PUPR Taroni Gulo Dicopot, Kadisnya Dievaluasi.

“Atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih pada bantuan vaksin yang telah diberikan”Ucap Khenoki Waruwu Bupati Nias Barat.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyatakan terus menggenjot pelaksanaan vaksin di wilayah Nias Barat untuk mencapai target.

Baca Juga  Pengedar Narkoba Di Tangkap Satresnarkoba Polres Nias Selatan dan Polsek Gomo

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu didampingi Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo,Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Hadir Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K dan Dandim 0213 Nias, Letkol INF. Martky Jaya Perangin-Angin, unsur forkopicam Kabupaten Nias Barat dan hadirin lainnya.

(AlexN)

Share :

Baca Juga

Daerah

Wali Kota Gunungsitoli Hadiri Musrenbang RKPD 2025 Sumatera Utara

Nias

Plt.Wali Kota Gunungsitoli Pimpin Apel Pagi Sekaligus Kegiatan Gotong Royong

Nias

Menkumham RI Yasonna H. Laoli Resmikan Gedung Kantor Bupati Nias

Daerah

374 Pelanggaran di Tindak Selama Pelaksanaan  Operasi Keselamatan Toba 2024, Di Wilayah Hukum Polres Nias 

Nias

Ratusan Masyarakat Kota Gunungsitoli Dan ALIANSI PEMERHATI PILKADES Aksi di Gedung DPRD dan Walikota Gunungsitoli Pilkades Tak Kunjung Dilaksanakan.

Nias

Menanggapi Proses Hukum Atas Dugaan Penganiayaan  Dialami Liti Gea Ironisnya Dijadikan Tersangka

Daerah

Kapolres Nias Kunjungi Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri di Wilayah Hukum Polres Nias

Nias

Waka Polres Nias Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2023

Contact Us