Home / Nias

Jumat, 12 November 2021 - 04:57 WIB

Pangdam dan Kapolda Sumut Dorong Pelaksanaan Vaksin TNI-Polri Nias Barat

Kep. Nias_Nias Barat, IDN Hari Ini — Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M dan Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI-POLRI di wilayah Kabupaten Nias Barat, bertepatan di Tetesua, Kecamatan Sirombu, Kamis (11/11/2021).

Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si mengatakan kedatangan mereka untuk mendorong pencapaian target vaksinasi di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Nias Barat.

Baca Juga  Kepala Desa Hilikara Resmi Dilaporkan ke Kejaksaan

Hal Senada disampaikan oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin,S.IP.,MM, tujuan kehadiran pihaknya di Kepulauan Nias khusus di wilayah Nias Barat untuk kegiatan vaksinasi dalam usahan mencapai target.

Kedatangan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.IP.,MM dan Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak,M.Si disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Baca Juga  Warga Desa Sifalaete Tabaloho Gunungsitoli Tertangkap Kasus Narkoba

“Atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih pada bantuan vaksin yang telah diberikan”Ucap Khenoki Waruwu Bupati Nias Barat.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyatakan terus menggenjot pelaksanaan vaksin di wilayah Nias Barat untuk mencapai target.

Baca Juga  Kuasa Hukum Talifati Telaumbanua Ajukan Pra-Peradilan Kapolres Nias Atas Tindakan Penahanan Terhadap Istri Pemohon, Adalah Tindakan Yang Keliru Dan Cacat Hukum

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu didampingi Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo,Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Hadir Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K dan Dandim 0213 Nias, Letkol INF. Martky Jaya Perangin-Angin, unsur forkopicam Kabupaten Nias Barat dan hadirin lainnya.

(AlexN)

Share :

Baca Juga

Nias

Tindak Lanjutin Laporan AMSP2-KN Ke B2PJN Terkait Kinerja Pkk.3.5 Nias

Nias

LHP tidak Dikeluarkan, DPD AKRINDO Kepulauan Nias & Masyarakat Desa Golambanua II Melakukan Aksi Damai.

Nias

Konspirasi Apa Terjadi Kepala B2PJN dengan PPK 3,5 terkait Proyek di Kep. Nias ?

Nias

Kepala Desa Hilikara Diduga Korupsikan Dana Desa TA 2020

Nias

Proyek Tambal Sulam Jalan Nasional Telukdalam-Lolowau Ancam Keselamatan Pengendara

Nias

Firman Hutahuruk PPK 3,5 Dan Oknum ASN AAZ Kota Gunungsitoli, Takberkutik Saat Kunjungan Tim Auditor B2PJN Sumatera Utara.

Nias

Warga Desa Sifalaete Tabaloho Gunungsitoli Tertangkap Kasus Narkoba

Nias

Polres Nias Selatan Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan “Riahati Luhambowo” Viral di Medsos

Contact Us