Home / Metropolitan

Sabtu, 18 Desember 2021 - 23:33 WIB

LION AIR JT 206  Jakarta-Medan  Delay Ratusan Penumpang Terlantar

Jakarta, IDN Hari Ini – Ratusan penumpang LION AIR Terlantar di bandara Soekarno Hatta Internasional hari ini, Sabtu 18 Desember 2021. Delay tanpa sebab, pasalnya pihak LION tidak memberikan penjelasan. Dari keterangan beberapa penumpang LION AIR di bandara, pihak LION men Delay penerbangan secara tiba tiba, sehingga sempat menimbulkan kericuhan di loket pemberangkatan antara penumpang dan petugas loket.

Dari penjelasan salah satu penumpang, G.Simanullang, dirinya bersama 3 teman lain harusnya berangkat pukul 17:30. Namun tanpa sebab dan penjelasan yang pasti, pihak LION men delay penerbangan. Padahal, dirinya bersama 3 teman nya yang hendak terbang jurusan Jakarta-Medan nomor pesawat JT 206, dan sudah standby di bandara sejak pagi.  

Baca Juga  Bupati Humbahas Adakan Rapat Bersama Seluruh Staf Dinas PMDP2A

“Iya pak, penerbangan kami Delay. Saya sendiri sudah dari jam 5 pagi di sini, namun tiba tiba kita de Delay penerbangan nya. Ada satu pesawat ada ratusan lebih, tiba tiba pesawat sudah terbang. Tidak ada panggilan, tidak pemberitahuan atau pengumuman,” ujar G.Simanullang, kepada wartawan.

Lebih parah nya, Kata G.Simanullang,” pihak LION tidak ada memberikan solusi, bahkan hanya dikasih air gelas. Justru lebih parah nya, tiket yang sudah di Rivan disuruh bayar lagi.! Karena hanya di kembalikan 10 persen dari harga tiket oleh pihak LION.

Baca Juga  Dinas Dukcapil Humbahas Lakukan Layanan Adminduk Balita Stunting, Mulai 25 Mei-12 Juni 2023

“Petugas nya diam aja lagi saat ditanya. Saya tidak terima dan tiket kita harus diganti. Supaya bisa ganti pesawat penerbangan lain.  Kita merasa dirugikan karena penerbangan kita Delay oleh pihak LION, secara moral dan moril. Kita berharap, supaya menteri perhubungan melakukan penindakan kepada pihak LION, karena mereka sudah sangat merugikan penumpang yang lain, termasuk saya dan yang lain nya,” kata G.Simanullang.

Baca Juga  Bhabinkamtimas Sukapura Polsek Utbar Polres Cirebon kota sambang warga ajak kerukunan lingkungan

Sementara itu, hingga berita ini dimuat belum ada penjelasan resmi dari pihak LION AIR sendiri. Informasi terakhir, keadaan didalam loket pemberangkatan masih suasana panas, pasalnya penumpang melakukan protes keras dan minta uang dikembalikan sepenuhnya. Supaya, para penumpang yang Delay  bisa terbang dengan pesawat lainnya yang ada di bandara Soekarno Hatta Internasional tersebut.( IDN )

Share :

Baca Juga

Cirebon

Polresta Cirebon Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024

Cirebon

Polresta Cirebon Mengikuti Zoom Meeting Kegiatan Anev Kamtibmas Bersama Kapolda Jabar

Daerah

Wakil Bupati Samosir Launching Program Samosir Mallatam.

Cirebon

Peduli Warisan Budaya, Polresta Cirebon Resmikan Revitalisasi Situs Mbah Kuwu Sangkan

Budaya

Bupati Humbahas Dan Jajarannya, Hadiri Pembukaan Training And Consert Musik Is Fustastic Di Dolok Sanggul

Daerah

Sesosok Mayat Ditemukan Terapung di Sungai Bofino, Mandrehe Nias Barat

Daerah

Bupati Humbahas Sambut Baik Enumerator Kegiatan SKI,”Survei Harus Sesuai Dengan Fakta

Daerah

Kepala Sekolah SMP Negeri lV Lintong Nihuta, Harapkan Dukungan Orang tua Murid Untuk Keberhasilan Para Generasi Bangsa

Contact Us