Home / Metropolitan

Sabtu, 18 Desember 2021 - 23:33 WIB

LION AIR JT 206  Jakarta-Medan  Delay Ratusan Penumpang Terlantar

Jakarta, IDN Hari Ini – Ratusan penumpang LION AIR Terlantar di bandara Soekarno Hatta Internasional hari ini, Sabtu 18 Desember 2021. Delay tanpa sebab, pasalnya pihak LION tidak memberikan penjelasan. Dari keterangan beberapa penumpang LION AIR di bandara, pihak LION men Delay penerbangan secara tiba tiba, sehingga sempat menimbulkan kericuhan di loket pemberangkatan antara penumpang dan petugas loket.

Dari penjelasan salah satu penumpang, G.Simanullang, dirinya bersama 3 teman lain harusnya berangkat pukul 17:30. Namun tanpa sebab dan penjelasan yang pasti, pihak LION men delay penerbangan. Padahal, dirinya bersama 3 teman nya yang hendak terbang jurusan Jakarta-Medan nomor pesawat JT 206, dan sudah standby di bandara sejak pagi.  

Baca Juga  Pengakuan Karopenmas, Muhammad Kece Dihajar Irjen Napoleon di Rutan Bareskrim

“Iya pak, penerbangan kami Delay. Saya sendiri sudah dari jam 5 pagi di sini, namun tiba tiba kita de Delay penerbangan nya. Ada satu pesawat ada ratusan lebih, tiba tiba pesawat sudah terbang. Tidak ada panggilan, tidak pemberitahuan atau pengumuman,” ujar G.Simanullang, kepada wartawan.

Lebih parah nya, Kata G.Simanullang,” pihak LION tidak ada memberikan solusi, bahkan hanya dikasih air gelas. Justru lebih parah nya, tiket yang sudah di Rivan disuruh bayar lagi.! Karena hanya di kembalikan 10 persen dari harga tiket oleh pihak LION.

Baca Juga  Wartawan Indonesia Bersatu Grudug Gedung Dewan Pers, Begini Kronologinya

“Petugas nya diam aja lagi saat ditanya. Saya tidak terima dan tiket kita harus diganti. Supaya bisa ganti pesawat penerbangan lain.  Kita merasa dirugikan karena penerbangan kita Delay oleh pihak LION, secara moral dan moril. Kita berharap, supaya menteri perhubungan melakukan penindakan kepada pihak LION, karena mereka sudah sangat merugikan penumpang yang lain, termasuk saya dan yang lain nya,” kata G.Simanullang.

Baca Juga  28 Gerbang Tol yang Kena Ganjil Genap

Sementara itu, hingga berita ini dimuat belum ada penjelasan resmi dari pihak LION AIR sendiri. Informasi terakhir, keadaan didalam loket pemberangkatan masih suasana panas, pasalnya penumpang melakukan protes keras dan minta uang dikembalikan sepenuhnya. Supaya, para penumpang yang Delay  bisa terbang dengan pesawat lainnya yang ada di bandara Soekarno Hatta Internasional tersebut.( IDN )

Share :

Baca Juga

Metropolitan

Bahaya’Kebangkitan Khilafah’ Mulai Diselidiki Polisi

Metropolitan

Wakil Ketua DPRD DKI M.Taufik Diperiksa KPK, Dugaan Korupsi Pengadaan Tanah di Munjul

Metropolitan

Jokowi Turun Langsung Tebar Sembako, Emrus: Pengingat Aparat di Bawah Ikut Tiru

Metropolitan

Interpelasi  Harusnya Didukung Fraksi, Momentum Anies Baswedan Jelaskan Rencana Formula E di DKI

Metropolitan

1000 Bendera Merah Putih Gratis Dibagikan Bunda Millenial

Metropolitan

Peringati Hari Pangan Sedunia, Wilayah Yohanes I Paroki Santo Servatius Kampung Sawah Bekasi, Selenggarakan Webinar

Metropolitan

Ada Pungli Jasa Kubur Jenazah Covid-19, DPR, Itu Kejahatan Kemanusiaan

Metropolitan

Menko Marives Umumkan PPKM Jabodetabek Jadi Level 3

Contact Us