Home / Cirebon / Daerah / Jabar / Metropolitan / Ragam / TNI/ Polri

Jumat, 2 Juni 2023 - 10:10 WIB

Personel Kesambi Polres Cirebon Kota, Cek Pasien RSU Yang Jatuhkan Diri Dari Lantai Tingkat 2

IDN Hari Ini, Cirebon Kota – Masyarakat digemparkan dengan adanya Kejadian tragis di salah satu rumah sakit di Kota Cirebon.

Personel dari Polres Cirebon Kota, tepatnya Kapolsek Kesambi, Iptu Rudiana, SH.MH, bersama anggota melakukan pengecekan di lokasi kejadian yang melibatkan seorang pasien.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH  membenarkan kejadian ini. Pasien sementara diduga bunuh diri dengan cara keluar melalui jendela menggunakan kursi sebagai alat bantu, dan melompat bebas dari ruang perawatan di lantai 2 rumah sakit tersebut. Pasien tersebut jatuh dengan keras, membentur tembok got di sekitar lokasi kejadian, dan diduga meninggal dunia di tempat.

Baca Juga  Pemkab Humbahas Bersama TTM Panen Raya Wortel Nantes Hingga Kurang Lebih 10 Ton /ha di Food Estate Doloksanggul

Selanjutnya Kapolres Ariek Indra Sentanu, mengungkapkan identitas pasien yang terjatuh ini adalah seorang pria bernama W, beragama Islam, bekerja sebagai karyawan swasta, berusia 64 tahun, dan berasal dari Babakan, Kabupaten Cirebon. Jelasnya melalui Kapolsek Kesambi, Iptu Rudiana, SH.MH,

Rudiana menambahkan kronologis singkat kejadian tersebut saksi J yang merupakan penunggu pasien sekaligus anak pasien, berteriak histeris sambil berlari dari lantai 2 ke lantai bawah, melewati pos jaga Satpam Sandy, sambil melaporkan bahwa “Bapaknya jatuh dari atas”. Perawat bernama Yogi ikut berlari, diikuti oleh Satpam Sandi.

Pasien W ditemukan tak berdaya dan mengalami luka serta pendarahan di sekitar kepala di tempat kejadian. Pasien tersebut dipegang erat oleh J pada kedua pahanya. Paparnya.

Baca Juga  Setiap Tahun Ajaran Gejolak PPDB, Tokoh Pemuda Kecamatan Priuk Minta SMA Negeri 15 Lebih Bijaksana

Pasien segera dievakuasi dan dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) oleh Perawat Yogi dan kedua Satpam. Di IGD, kondisi pasien ditangani oleh dr. Setiawan dan tim medis. Di hadapan keluarga, pasien dinyatakan meninggal dunia. Papar Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, SH.MH.

Berdasarkan rekam medis, diketahui bahwa pasien menderita tumor ganas di perutnya. Pasien tersebut telah masuk ke rumah sakit pada tanggal 25 Mei 2023 sekitar pukul 17.00 WIB. Tambah Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Baca Juga  Pemkab Humbahas Resmi Buka POPKAB Kejuaraan Bola Volly Antar Pelajar se Humbahas

Saat ini, jenazah korban telah diambil oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga juga menyatakan bahwa mereka tidak akan menuntut pihak manapun terkait kejadian ini, karena mereka menyadari bahwa ini merupakan takdir Tuhan.

Polres Cirebon Kota akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini. Kami menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga keluarga korban diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

Kami juga mengingatkan masyarakat untuk senantiasa saling peduli dan mendukung satu sama lain dalam menghadapi masalah kesehatan mental. Pungkas Iptu Ngatidja.

Share :

Baca Juga

Cirebon

Kapolresta Cirebon Hadiri Halal Bihalal di Lingkungan Pemkab Cirebon

Cirebon

Kapolresta Cirebon Tinjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022

Buru

Tidak Hargai Putusan Pengadilan, Mansur Mahmulati Dilaporkan Akibat Tidak Bayar Hutang

Cirebon

Respon Cepat Polsek Ciwaringin Tindak Lanjuti Laporan Judi

Daerah

Humbahas Dapat Peringkat Ke-4 Se-Sumut Terbaik Dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Metropolitan

Pengakuan Karopenmas, Muhammad Kece Dihajar Irjen Napoleon di Rutan Bareskrim

Daerah

Sesosok Mayat Ditemukan Terapung di Sungai Bofino, Mandrehe Nias Barat

Daerah

POPKAB Kejuaraan Bola Volly Antar Pelajar se Humbahas Resmi di tutup

Contact Us