Home / Nias

Senin, 12 Februari 2024 - 08:52 WIB

Walikota Gunungsitoli Pimpin Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Pada Pemilu Tahun 2024

Gunungsitoli/Indonesiahariini.com – Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli. bertindak sebagai Pembina Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Pada Pemilu Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh BAWASLU Kota Gunungsitoli bertempat di Taman Ya’ahowu Kota Gunungsitoli, Minggu (11/02/2024).

 

Mengawali sambutannya Wali Kota Gunungsitoli mengajak seluruh peserta apel untuk bersyukur kepada Tuhan dimana pada hari ini kita dapat bersama-sama berkumpul dalam melaksanakan Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang pada Pemilu Tahun 2024.

 

 

“Tentu semua kita sudah tahu bahwa kemarin pukul 24.00 wib telah berakhir masa kampanye semua Partai Politik, oleh karena itu mulai hari ini sudah memasuki hari tenang dalam rangka melakukan pesta demokrasi, dimana pesta demokrasi ini yang ditunggu-tunggu oleh seluruh Partai Politik”.

Baca Juga  Wanita Pelaku Pencurian Emas di Pasar Nou Di Tahan

 

 

 

“Untuk itu saya berharap kepada kita semua yang hadir pada saat ini agar menyampaikan kepada masyarakat Kota Gunungsitoli untuk menyukseskan Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 serta senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban agar Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan baik dan kondusif, terutama ini kepada Bawaslu untuk senantiasa selalu menjaga dan mengawasi agar pengawasan harus secara melekat pada setiap tahapan”.

Baca Juga  Preservasi Jalan Nasional Gusit-Telukdalam Dikerjakan Asal Jadi, Ketua PPN Nisel Angkat Bicara

 

“Kepada masing-masing pemimpin partai mulai hari ini agar menurunkan semua alat peraga kampanye untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan karena pada hari ini sudah memasuki hari tenang, saya percaya kepada seluruh pemimpin partai yang sudah terdaftar di KPU Kota Gunungsitoli akan menaati anjuran dalam menurunkan alat peraga kampanye’.

 

 

Pada akhir sambutannya Wali Kota Gunungsitoli meminta kepada Bawaslu Kota Gunungsitoli untuk selalu koordinasi kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam rangka menyukseskan Pemilu tahun 2024, dan juga kepada Para ASN yang berada di Pemerintah Kota Gunungsitoli agar senantiasa selalu menyukseskan Pemilihan Umum tahun 2024 serta menjaga netralitas walaupun pilihan kita berbeda”.

Baca Juga  Kades uluhou (TB) Ancam Wartawan, Saksi Korban Mulai Diperiksa. Agustinus Bersama PH Mareti Ndaha SH, MH"Apresiasi Kinerja Penyidik Polres Nias"

 

Turut Hadir pada acara Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Pemilu Tahun 2024, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Kesbangpol, Kasat Pol PP, Ketua KPU Kota Gunungsitoli, Ketua Bawaslu Kota Gunungsitoli, Mewakili Polres Nias, Mewakili Dandim 0213 Nias, Ketua Partai Politik.

(SG)

Share :

Baca Juga

Daerah

Penjelasan PZ Pemilik usaha Kayu, Diduga Tidak Memiliki Izin

Daerah

TK PKK Propinsi Sumut Lakukan Supervisi di Desa Pelaksanaan program PKK di Kota Gunungsitoli

Nias

Warga Desa Sifalaete Tabaloho Gunungsitoli Tertangkap Kasus Narkoba

Daerah

Polres Nias Gelar Acara Buka Puasa Bersama dan. Safari Ramadhan 1445 H

Nias

BUDAYA POLISI SOSIAL SUMATRA UTARA Gelar Festival Band Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Musisi Nias Apresiasi Polres Nias

Nias

Kepala Desa Sifaoro’asi Ulu Hou, Halangi Kinerja Wartawan Disertai Pengancaman, Resmi Dilaporkan di Mapolres Nias,

Nias

Diduga  Rapid Test swab Antigen Covid – 19 Palsu  Beredar Pelabuhan Gunungsitoli

Daerah

Benarkah, Tersangka Cabul Anak Mendapatkan Uang 70 Juta sebagai Ganti Rugi ???

Contact Us