Home / Nias

Jumat, 16 Desember 2022 - 20:42 WIB

Antusias Tinggi, Camat Mandrehe Utara Giatkan Masy. Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Kep. Nias_Nias Barat, IDN Hari ini- Camat Mandrehe Utara Siduhu lahagu S.Pd Bersama staf dan Masyarakat Tarahoso antusias melasanakan gotong royong untuk perbaikan jalan rusak mulai dari perbatasan desa hilimbaruzo menuju berbatasan Desa Ononamolo2  dan desa Hiliuso pada hari Rabu (14/12/2022).

 

Camat menyampaikan pelaksanaan gotong royong ini mengingat warga Nias Barat sering lintasi jika berpergian ke Gusit sebab jalan di KM 27 putus akibat longsor dan hanya ini jalan anternatif bagi pengendara roda 2 maupun 4/6, tandas camat.

Baca Juga  Korban penganiayaan Bersama Kuasa Hukumnya Merasa Kecewa Kepada Penyidik Polres Nias. Diduga Pasal Karet

 

Untuk itu kita lakukan semampu kita dulu untuk membantu masyarakat apa lagi menuju Natal 25 desember 2022 Sudah dekat  dan Tahun Baru 1 Januari 2023 ini sehingga kalau jalan ini bagus maka masyarakat senang melewati dan sedikit mengurangi beban masyarakat dan bisa melintasi tanpa ada keragu raguan.

 

Camat Juga menyampaikan  putusnya jalan di honogoa km 27 Itu Bencana alam karna di akibatkan di kepulaun Nias Akhir akhir ini Hujan terus menerus sehingga tidak bisa kita menyalahkan satu sama yang lain sehingga kita sebagai umat manusia mencari solusi semampu kita.

Baca Juga  Kepala Desa Sifaoro'asi Ulu Hou, Halangi Kinerja Wartawan Disertai Pengancaman, Resmi Dilaporkan di Mapolres Nias,

 

Himbauan Bagi Pengendara roda 2 Bisa Melalui jalan anternatif Dari Nias Barat Masuk Simpang Doli doli-Hayo-Hilimayo-Sihareo-Lahagu-Jembatan Gantung Oyo-Taraha-Hilimbaruzo-Jembatan Idano Doa-Banuasibohaou-Hilibadalu-Garamo-Muzoi-Balogara-Botombawo tigaserangkai Begitu sebaliknya.

 

Bagi pengendara roda 4-6 Bisa melalui Masuk dari Simpang Hiliuso Kecamatan lolofitu moi-Menuju Ononamolo II-Dusun I Onozalukhu desa Tarahoso-Hilimbaruzo-Taraha-Jembatan Idano doa-Desa Banua sibohou-Hilibadalu-Garamo-Muzoi-Balogara-Batombawo simpang pekan Kecamatan tiga serangkai dan sebaliknya.

Baca Juga  Walikota Sambut Baik Aksi PAT oleh Kodim 0213/Nias

 

Pada pelaksanaan Gotong royong ini terlihat dapat hadir Camat Mandrehe Utara Siduhu Lahagu S.Pd,Kasi PMD Fatisokhi zai S.pd,Staf Kantor camat mandrehe Utara,Sekdes Tarahoso Agustinus Waruwu S.Pd,Kepala dusun 1 Firdaus Waruwu,Kepala dusun II Desinudi waruwu dan Beberapa di berbagai unsur masyarakat.

(AN)

Share :

Baca Juga

Nias

Camat Somolo-molo, Miris Ucap Bukan Manusia.!!!

Nias

BUDAYA POLISI SOSIAL SUMATRA UTARA Gelar Festival Band Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Musisi Nias Apresiasi Polres Nias

Nias

Kajari Nisel dan Jajaranya, Memberi Perhatian dan Bantuan Kepada SOWANOLO LAIA  merupakan Korban “Penganiayaan”

Hukum

Tuding Terima Uang Terduga Cabul Anak, Keluarga Keberatan, Minta Polres Nisel Beri Sanksi Penulis Berita Hoax

Nias

Ketua PD Bhayangkari Sumatera Utara Kunjungi Pulau Nias

Nias

TPPS Kota Gunungsitoli Ikuti Penilaian Kinerja Stunting Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara Tahun 2023

Nias

Sekdes Hilimborodano Kec.Somolo-molo Diduga Tipu Warga Resmi Dilaporkan ke Polres Nias.

Metropolitan

Akibat Arus Pendek Listrik , Usaha  Panglong Serta1 (satu) Unit Rumah di Botombawo Ludes, Dilalap si Jagomerah,

Contact Us