Home / Gorontalo / Uncategorized

Minggu, 13 Maret 2022 - 09:30 WIB

Danrem 133/Nani Wartabone Menghadiri Kegiatan Pasar Murah NKRI Peduli Dalam Rangka Stabilitas Harga Barang Kebutuhan Pokok

Gorontalo,Indonesiahariini.com -Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P menghadiri Kegiatan Pasar Murah NKRI Peduli dalam rangka stabilitas harga Barang kebutuhan pokok, bertempat di Lapangan Taruna Kota Gorontalo Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulondalangi, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.
Sabtu, (12/3/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Pasar Murah NKRI Peduli tersebut Gubernur Gorontalo Drs. Rusli Habibie, M.AP, Ketua PKK Prov. Gorontalo/Anggota DPR RI Dra. H. Ida Sahidah Rusli Habibie, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. A. Wiyagus, S.I.K, M.Si. MM, Danrem 132/Nani Wartabone, Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P, Para Forkopimda Provinsi Gorontalo, Direskrim Polda Gorontalo, Kombes Pol Dr. Saud Panggabean Sinaga, S.I.K, M.Si, Dandim 1304/Gorontalo, Letkol Inf Arif Munawar, SE, M.M, Kapolres Kota Gorontalo, AKBP Suka Irwanto, S.I.K, Danlanal Gorontalo, Letkol Laut (P) Homa Sugama, SE. M.Sc. CHRMP, Kadis Perindagkop, Risjon Sunge.

Baca Juga  Perbasi Kota Tangerang, Akan Menggelar Perbasi Cup 2023

Kegiatan diawali dengan Laporan Panitia yang disampaikan oleh Kumperindag Risjon Sunge melaporkan pelaksanaan kegiatan pasar murah dalam rangka hari besar keagamaan nasional Gubernur Gorontalo memerintahkan perintah untuk melaksanakan kegiatan ini dalam membantu masyarakat dalam mendaparkan komoditi yang mengalami kelangkaan.

Ada 15 distributor yang ada di Gorontalo yang ikut berpartisipasi dalam menyiapkan komoditi beras gula pasir minyak goreng bawang merah bawang putih cabe rawit telur dan juga dari dinas perikanan provinsi Gorontalo menyiapkan tuna

Baca Juga  Kapolres Bersama Pemkab Humbahas Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Pos Polisi

“Yang non subsidi juga disiapkan dalam kegiatan ini sesuai perintah Gubernur minyak goreng kurang lebih 14.000 liter yang disiapkan untuk masyarakat yang subsidi dan nonsubsidi sebanyak 10.000 liter kemudian disiapkan juga gula bersubsidi”, terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, pada sambutan Gubernur Gorontalo Drs. Rusli Habibie, M.AP sekaligus membuka secara resmi kegiatan pasar murah menyampaikan Saya minta satgas pangan agen-agen, baik gula pasir beras dan lain-lain untuk memantau harga-harga yang naik karena ini merupakan perintah presiden.

Ada beberapa yang kita jual ada yang subsidi ada yang non subsidi dengan syarat berbelanja harus ada vaksin guna memutus rantai penyebaran covid 19 di Gorontalo. “Beras 10 ton kami siapkan dengan harga 10 ribu, minyak Goreng dengan Harga 10 ribu semua itu adalah harga suka- suka yang diberikan kepada untuk membantu masyarakat”, jelas Gubernur Gorontalo.

Baca Juga  Rakor Antisipasi Penanganan Dan Penanggulangan Terpadu Bencana Di Wilayah Kabupaten Humbahas

Rusli Habibie berharap untuk masyarakat mau ikut berpartisipasi dalam melaksanakan vaksin guna memutus mata rantai penyebaran covid 19, bagi masyarakat belum melaksanakan vaksin disiapkan disamping Gedung Belelimbui dan untuk dalam berbelanja tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tidak berdesak desakan,
“Dengan mengucapkan bismillah acara pasar murah resmi dibuka”, tandasnya.

(IDA)

Share :

Baca Juga

Gorontalo

DPO TERSANGKA OWNER SMART TRADER DITANGKAP SATRESKRIM POLRES POHUWATO

Uncategorized

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Secara Resmi Polisikan Ajudan gubernur Maluku Ke Polda Maluku.

Uncategorized

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa 2024 kembali digelar Pemdes Kresikan Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung 

Uncategorized

TNI AL Kembali Tangkap Kapal Bermuatan Minyak Goreng, Emrus Sihombing: Saat yang Tepat Mendag Mundur

Uncategorized

Cipta kondisi, Polres Cirebon Kota Gelar Ops Mantap Brata tahun 2023 Sisir Obyek Vital

Daerah

Bupati Samosir Membawa Pelayanan Gratis Ke Desa Panangganan II

Humbang Hasundutan

Pemerintah Kabupaten Humbahas, Menyerahkan Bantuan Berupa Beras Kepada Korban Bencana Puting Beliung Dan Korban Kebakaran Di Desa Purba Dolok

Gorontalo

Sambut HUT Dharma Pertiwi Ke-58, Koorcab Gorontalo Daerah M Gelar Baksos Dan Anjangsana Ke Warakawuri

Contact Us