Home / Daerah / Jateng / Metropolitan / Nasional / Parlemen / Politik / Regional / Wonosobo

Senin, 3 Juni 2024 - 22:32 WIB

Deklarasi Dukungan untuk Afif Dua Periode oleh Tokoh Petani Empat Desa

IDN Hari Ini, Wonosobo – Para tokoh petani dari empat desa di Kabupaten Wonosobo, yakni Pakuncen, Kalierang, Gunungtawang, dan Selomerto, menyatakan dukungan mereka untuk Bapak Afif agar melanjutkan kepemimpinannya sebagai Bupati Wonosobo untuk periode kedua. Deklarasi ini disampaikan pada acara yang berlangsung di kediaman H. Manito pada malam ini, Senin (3/06/2024)

Acara deklarasi ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan petani dari empat desa tersebut. Mereka menyampaikan harapan agar program-program yang telah berjalan selama kepemimpinan Afif dapat terus berlanjut dan berkembang.

Baca Juga  Metode Gasing Dipopulerkan Dari Humbahas Dikembangkan Menjadi Pelajaran Wajib Di Seluruh Sekolah di Indonesia

Salah satu tokoh petani menyatakan bahwa selama Afif menjabat, kesejahteraan petani di Wonosobo telah meningkat signifikan.

Program-program yang diinisiasi Afif dinilai sangat bermanfaat dan berdampak positif bagi kehidupan para petani. “Kami merasakan kesejahteraan yang nyata selama Bapak Afif memimpin.

Baca Juga  Perbasi Kota Tangerang, Akan Menggelar Perbasi Cup 2023

Kami berharap, dengan terpilihnya kembali beliau, kesejahteraan petani akan semakin meningkat dan program-program yang ada dapat dilanjutkan dan dikembangkan,” ujar tokoh tersebut.

Selain sektor pertanian, para petani juga berharap agar program-program di sektor lain, seperti infrastruktur jalan dan pelayanan publik, dapat terus ditingkatkan.

Baca Juga  Monitoring Langsung Bunda PAUD, Implementasi Transisi PAUD-SD Ke SD 173398 Dolok Sanggul

Mereka optimis bahwa dengan kepemimpinan Afif di periode kedua, manfaat dari program-program ini akan semakin dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Wonosobo.

Deklarasi ini menegaskan komitmen para petani untuk mendukung Afif dalam pemilihan Bupati Wonosobo mendatang, dengan harapan agar kesejahteraan petani dan pembangunan di Kabupaten Wonosobo dapat terus berlanjut dan berkembang. (Sugito)

Share :

Baca Juga

Daerah

Rekomendasi Atas LKPj Bupati Humbahas 2023 Disampaikan DPRD Humbahas.

Nasional

Big Data  Percakapan 110 Juta Orang di Medsos Dukung Penundaan Pemilu 2024.

Cirebon

Jum’at Curhat, Kapolresta Cirebon Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Usai Pemilu 2024

Daerah

Sebanyak 32 KPM Desa Kresikan, Tanggunggunung Terima BLT-DD Tahap Satu

DKI

Tiga Provinsi Larang Study Tour Keluar Sekolah

Daerah

Sinergitas Dengan Kemkominfo, Pemkab Samosir Gelar Thematic Academy

Nasional

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRI BERMAIN BERSAMA ANAK PENGUNGSIAN KORBAN BENCANA GEMPA CIANJUR*

Daerah

Menampilkan Acara Wayang Kulit, SMPN 1 Bandung Tulungagung Gelar Purnawiyata Angkatan 2022/2023

Contact Us