Home / Jatim / Madiun / Olah Raga / Regional

Kamis, 8 Desember 2022 - 21:02 WIB

Drumb Band Kota Tangerang Sabet Peringkat ke IV Nasional Dalam Pehelatan KEJURNAS

IDN Hari Ini, Madiun – Jatim – Perhelatan kejuaraan Nasional Drum band yang dilaksanakan pada tanggal. 7 s/d 14 Desember pada hari pertama penyisihan sampai dengan final untuk kelas lomba Lomba Baris Berbaris (LBB) dan lomba Unjuk Gelar Kontingan Kota Tangerang mewakili Provinsi Banten  menunjukan prestasi gemilang dengan menempati posisi 4 (empat) Nasional dari 16 provinsi yang turut serta.

Hal ini patut menjadi suatu kebanggaan ujar Denny Granada Ketua Dewan Pembina PDBI (Persatuan Drumb Band Indonesia) Kota Tangerang.

“Beliau langsung menyampaikan kabar ini langsung dari madiun setelah mendengar hasil pengumumkan dari panitia/dewan juri nasional.

Baca Juga  Bupati Humbahas Menghadiri RAKERNAS XV Otonomi Expo, Yang Dibuka Secara Langsung Wapres RI Di Tangerang Banten

Menurut Denny sangatlah pantas apabila daerah daerah lain dapat menduduki peringkat diatasnya, seperti Yogyakarta,Jawa Timur, Kalimantan Tengah, benar-benar suatu prestasi yang membanggakan, sangatlah wajar kalau daerah lain memegang peringkat diatasnya, karena mereka sudah berlatih guna mempersiapkan Kejurnas sejak 3 tahun yang lalu, sedangkan kami mempersiapkan untuk menuju tiket kejurnas hanya dalam hitungan 7 bulan saja.

Masih ada kelas lomba lain yang akan dilombakan terutama dikelas lomba LKKB (Lomba Ketepatan ketahanan baris berbaris) di kelas etape 4000 meter 6000 meter dan 8000 meter kelas Puta/putri dan Mixs puta/putra, tahapan lomba lain masih menyisakan kelas lomba LBJP (Lomba Baris Jarak Pendek) dengan etape putra/putri dan mixs pada jarak 400 meter,600 meter dan jarak 800 meter.

Baca Juga  Bupati Taput Membuka Turnamen Sepak Bola Ombus-Ombus Cup 2023 

Insha allah pada etape-etape ini Drumb Band Kota Tangerang yang mewakili Provinsi Banten dapat menyumbangkan medali, atau paling dapat memperbaiki peringkat ke yang lebih baik.

Saya meminta doa serta restu dan suport kepada semua masyarakat Kota Tangerang agar kami disini dapat diberikan kesehatan dan kekuatan,kerana bukan hal mudah pada etape ini.

Baca Juga  Pemdes Ngrejo Tanggunggunung Gelar Musdes RKP Desa 2024

Dan tak lupa Denny Granada diakhir ucapannya melalui telpon seluler, ” mengucapkan terima kasihnya kepada Bapak Walikota Bapak. H. Arief Wismansyah yang telah memberikan bantuan penuh dari mulai keberangkatan fasilitas yang diberikan ketika pelepasan sampai dengan hari ini sehingga kami atlit/pengurus PDBI Kota Tangerang sangat mendapat perhatian, dan dan juga ucapan terima kasih dihaturkan kepada semua pihak yang peduli pada drumb band Kota Tangerang. (Red)

Share :

Baca Juga

Hukum

Soal pemilihan PJ Bupati Tulungagung, Baharudin, Ketua DPRD Tulungagung : “Kami Hanya Sebatas Memberi Usulan”

Cirebon

Kapolda Jabar Minta Ulama di Kabupaten Cirebon, Ingatkan dan Doakan Polri

Daerah

Polres Nias Laksanakan Donor Darah, Olahraga Bersama dan Olahraga Menembak Dalam Rangka Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Jatim

Silaturahmi ke kantor PWNU Jawa Timur, Mbak Puan Maharani Jaga Tradisi Sang Kakek

Humbang Hasundutan

Pemkab Humbahas Berangkatkan Kontingen Ikuti Seleksi POPNAS Tahun 2023

Daerah

Pemkab Samosir Gelar Penyuluhan Bahasa Indonesia

Daerah

Kabupaten Humbahas Raih Juara III, Kategori Pemandu Paviliun Terbaik

Jatim

Kembangkan Sistem Resi Gudang (SRG) di Jawa Timur Untuk Jaga Stabilitas Harga Ikan

Contact Us