Home / Cirebon / Daerah / Hukum / Jabar / Metropolitan / Nasional / Ragam / Regional / TNI/ Polri

Sabtu, 16 Maret 2024 - 10:59 WIB

Forkopimda Kabupaten Cirebon Kompak Masak Bersama Hingga Patroli Ngabuburit dan Berbagi Sembako 

Forkopimda Kabupaten Cirebon Kompak Masak Bersama Hingga Patroli Ngabuburit dan Berbagi Sembako

IDN Hari ini, Cirebon – Jajaran Forkopimda Kabupaten Cirebon yang diinisiasi Kapolresta menggelar Patroli Ngabuburit Bersama untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sambil berbagi kepada masyarakat Kabupaten Cirebon, Jum’at (15/3/2024).

Bupati Cirebon, Ketua DPRD, Kapolresta Cirebon, Dandim 0620 Kabupaten Cirebon, Kepala Kemenag, Danyon C Brimob Cirebon serta Kapala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon, mengawali kegiatan dengan masak dan menyiapkan makanan takjil bersama di Dapur Takjil Polresta Cirebon, kemudian melaksanakan Patroli Ngabuburit sambil membagikan takjil, makanan siap saji, dan sembako kepada tukang becak, tukang ojeg, pemulung, petugas kebersihan, dan lainnya.

Baca Juga  TP. PKK Pokja III Kota Gunungsitoli Monitoring Ke Desa Loloana’a Lolomoyo

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, mengatakan, kegiatan Patroli Ngabuburit tersebut merupakan kegiatan preventif dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas, serta upaya mencegah aksi kriminalitas di bulan Ramadhan 1445 H.

Baca Juga  Satu Personel Polresta Cirebon Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

“Alhamdulillah, kita dapat melaksanakan kembali Patroli Ngabuburit dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan membagikan takjil, makanan siap saji, dan sembako untuk membantu warga masyarakat Kabupaten Cirebon yang membutuhkan,” kata Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

Pihaknya pun meminta peran aktif dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Cirebon untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas di wilayah hukum Polresta Cirebon. Partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan lingkungan dan sangat berarti bagi kepolisian dalam menciptakan kenyamanan dan kondusifitas kamtibmas.

Baca Juga  PPDI Merayakan Hari Pers Nasional 9 Pebruari 2024 Dihotel Martin Anugrah Humbang Hasundutan

“Kami meminta masyarakat Kabupaten Cirebon untuk segera melaporkan apabila menemukan adanya tindak kejahatan yang terjadi di lingkungannya melalui Layanan Call Center 110 Polresta Cirebon,” ujar Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H. (Nr)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Humbahas Jalin Keja sama Dengan USU Tri dharma Perguruan Tinggi

Metropolitan

Aliansi IPWL Minta Mensos Aktifkan Kembali Program Rehabilitasi Narkoba

Buru

Kerja Bakti Bersama TNI, Polri dan Pemerintahan Daerah Keamatan Namlea, Kabupaten Buru

Daerah

Bupati Samosir Bersama Ketum PSBI, Napak Tilas Sejarah Ke Dolok Simbolon

Daerah

Kunjungan Delegasi NDRC Tiongkok Ke TSTH2, Disambut Hangat Pemkab Humbahas

Banten

Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa, Diadakan Oleh Endung Mantan Ketua RW 008, Kelurahan Selapajang Jaya, Neglasari – Kota Tangerang 

Hukum

Mandek 14 Tahun, PAKSA Minta KPK Supervisi Kasus Dugaan Korupsi Senilai Rp. 2 Milyar di Nias

Nasional

Presiden Jokowi Lantik 17 Dubes Luar Biasa

Contact Us