Home / TNI/ Polri

Selasa, 21 Juni 2022 - 06:44 WIB

Gowes Bebatiran Hari Bhayangkara Ke-76 Perkokoh Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Banyumas

Banyumasidn IDN Hari Ini – Perkokoh sinergitas dan soliditas, TNI-Polri khususnya diwilayah Banyumas, Korem 071/Wijayakusuma dan Polresta Banyumas, gowes bareng bertajuk “Gowes Bebatiran” dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Minggu (19/6/2022).

Gowes atau Fun bike ini digelar secara serentak di seluruh jajaran Polri, ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Kapolri melalui video conference dari Mabes Polri Jakarta, diikuti unsur ketiga Matra TNI dan komponen serta elemen masyarakat.

Baca Juga  Menguri-uri Seni Budaya Bangsa, Korem 071/Wijayakusuma Gelar Pencak Silat Tradisional Giat Komsos Kreatif

Gowes bareng TNI Polri dan segenap komponen dan elemen masyarakat yang dilaksanakan Polresta Banyumas ini, dengan titik start dan finish di Mapolresta Banyumas Purwokerto sejauh 7,6 Kilometer melalui rute kota dan perkampungan penduduk diwilayah Purwokerto.

Kegiatan gowes ini, sebagai wahana dan wadah memperkokoh dan mempererat silaturahmi, sinergitas, soliditas dan kebersamaan TNI Polri diwilayah Banyumas serta segenap komponen dan elemen masyarakat. Disamping itu, juga sebagai wahana untuk menjaga kesehatan, karena saat ini disinyalir ada virus varian baru covid-19 yakni BA-4 dan BA-5.

Baca Juga  2 Saksi Pelapor Jenderal Dudung Hari Ini Bakal Diperiksa Puspomad

Hal tersebut senada yang disampaikan Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., usai mengikuti gowes, menyampaikan, gowes yang dilaksanakan ini untuk mempererat dan memperkokoh sinergitas, soliditas serta kebersamaan antara TNI dan Polri khususnya diwilayah Banyumas, serta untuk menjaga kesehatan dalam rangka untuk mendukung tugas pokok sebagai prajurit dan PNS serta anggota Polri. Disamping itu, dengan kegiatan ini, juga sebagai wahana kita untuk menjaga kondusifitas wilayah agar wilayah tetap kondusif.

Baca Juga  Cegah Tangkal Radikalisme dan Separatisme, Korem 071 Wijayakusuma Gelar Pembinaan.

Danrem berharap, semoga dengan kegiatan ini akan menjaga dan memperkokoh kebersamaan TNI-Polri dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya.

“Selamat Hari Bhayangkara Ke-76”, pungkasnya.

Share :

Baca Juga

TNI/ Polri

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Mutasi 23 Perwira

TNI/ Polri

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Mutasi Sejumlah Jenderal

TNI/ Polri

Tak Ragu ‘Potong Kepala’, Kapolri Copot 7 Pejabat Polisi

TNI/ Polri

Pangdam: Patuh, Taat dan Loyal Itu Modal Dasar Prajurit

TNI/ Polri

Danrem 071/Wijayakusuma Canangkan Kampung Pancasila Kota Pekalongan

TNI/ Polri

Jelang Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2021, Korem 071/Wijayakusuma Ziarah Makam Pahlawan.

TNI/ Polri

Danrem 133/NW Pimpin Acara Ramah Tamah Dalam Rangka Tradisi Satuan, Penyerahan Jabatan Kasrem 133/NW dan Kasi Intel serta Serah Terima Jabatan Kasi Pers Kasrem 133/NW

TNI/ Polri

DPR Setujui Andika Perkasa Jadi Panglima TNI

Contact Us