Home / Daerah / Hukum / Metropolitan / Nasional / Nias / Ragam / Regional / Sumut

Senin, 29 April 2024 - 17:22 WIB

Kapolres Nias Beri Penghargaan Kepada Masyarakat Dan Personil Berprestasi

IDN Hari Ini, Gunungsitoli – Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH.S.IK.MH memberi Penghargaan Kepada Masyarakat yang telah membantu Polri serta Personil Polres Nias yang Berprestasi.

Pelaksanaan Pemberian Penghargaan tersebut di laksanakan Bersamaan dengan Pelaksanaan Apel pagi Personil Polres Nias, Senin (29/04/2024) di lapangan Apel Polres Nias, Pada Pelaksanaan Apel tersebut bertindak sebagai Perwira Apel adalah Kabag SDM Kompol Dodi Nainggolan, Komandan Apel Kasi Humas Iptu Osiduhugo Daeli, serta Pimpinan Apel Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH.S.IK.MH.

Dalam Sambutannya, Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH.S.IK.MH mengatakan bahwa Pemberian Penghargaan ini sebagai Bentuk Apresiasi Kepada Masyarkat yang telah berperan Aktif dalam membantu Kepolisian sedangkan Penghargaan Kepada Personil adalah sebagai Bentuk Apresisasi Pimpinan atas Kontribusi yang lebih dalam Pelaksanaan Tugas”Ujar Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH.S.IK.MH, Bagi Personil yang Menerima Penghargaan.

Baca Juga  Patroli Dialogis Polsek Pabedilan Polresta Cirebon Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Obrog Penggugah Sahur

Jadikan ini sebagai Kebanggaan untuk lebih Berkarya dan Berprestasi di masa yang akan datang, Bagi Personil lain silahkan Berlomba melakukan yang terbaik, tunjukkan Prestasi, dengan Penuh Inovatif, Bagi Personil yang Kreatif Pasti di Ganjar dengan dengan Reward”Ujar Suami dari Rani Revi ini.

Baca Juga  Pemkab Humbahas Resmi Membuka, Pelatihan Pembelajaran Matematika Gasing SD Dan Tingkat SMP

Kepada Mesilina Telaumbanua Dan Yustina Hulu, Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH.S.IK.MH mengucapkan terima kasih atas dukungan serta peran aktif membantu Polsek Lahewa sehingga IH als Ama Emki, (45) Pelaku Pembunuhan terhadap SH alias Ama Domi (36), yang terjadi pada Hari Kamis, (18/04/2024) di Dusun I Desa Sifaoro’asi Kec. Afulu Kab. Nias Utara menyerahkan diri kepada Polri, Terima Kasih kepada Ibu berdua semoga Tuhan yang membalas kebaikan tersebut kepada Ibu berdua dan Keluarga” Ujar Kapolres Nias.

Selain Memberikan Penghargaan kepada Mesilina Telaumbanua Dan Yustina Hulu, Kapolres Nias juga Memberikan Penghargaan kepada Kanit Intel Polsek Lahewa Bripka Kasieli Telumbanua, yang berperan terhadap Pengungkapan Kasus tersebut. Personil lainnya yang di beri Penghargaan adalah Personil Polsek Bawolato, antara lain Bripka Ahmad Aris Ritong, Brigadir Ikuti Zisokhi Gulo, S.H. Briptu Peniel Dalizomasi Gori, ke tiga Personi Tersebut Berhasil Mengungkap Kasus Pembunuhan, korban Sarifati Zalukhu Als Ina Titi yang terjadi pada Hari Minggu,(25/04/2024) di Desa Sisarahili Kec. Bawolato Kab. Nias serta Melakukan Penangkapan terhadap terduga Pelaku Sona’aro Lafau Als Sona.(SG)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Humbahas Terima Kunker Ombudsman RI

Cirebon

Tiga Personel Polresta Cirebon Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

Cirebon

Ciptakan Kamtibmas Aman Dan Kondusif Dalam Bulan Ramadhan, “Polsek Babakan Polresta Cirebon Gencarkan Patroli”

Nasional

Menko PMK Muhadjir: Naik Pesawat Domestik Jawa-Bali Tes PCR Diganti Tes Antigen

Daerah

Kunjungan Kerja Bupati Samosir Ke 3 Desa Dan 1 Kelurahan Disambut Antusias Masyarakat 

Daerah

Bupati Humbahas Pimpin Rapat Koordinasi PPL dan PPS Menuju Masyarakat Sejahtera

Daerah

Pemkab Humbahas Buka Sosialisasi Sistem Aplikasi Progress Report Pengendalian Pembangunan

Sumut

TOKOH MASYARAKAT SIMALUNGUN APRESIASI PEMBANGUNAN PERKUATAN TEBING SUNGAI BAHBOLON

Contact Us