Home / Daerah / Hukum / Metropolitan / Nasional / Nias / Regional / Sumut / Uncategorized

Rabu, 1 Mei 2024 - 17:01 WIB

Pelajar ditemukan Tewas Gantung Diri

IDN Hari Ini, Gunungsitoli – Kapolsek Gido AKP Firdaus Panjaitan Melaporkan bahwa pada Hari Selasa (30/04/2023) sekitar pukul 12.50 wib.

Personil Piket Polsek Gido menerima Informasi dari Pj. Kades Siwalubanua I Kec. Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli, tentang adanya seorang laki – laki yang telah meninggal dunia Karena Gantung diri di dalam kamarnya di Dusun II Bakaru Desa Siwalubanua I Kec. Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli.

Mendapat Informasi tersebut, Personil Polsek yang di Pimpin oleh Kapolsek Gido AKP Firdaus Panjaitan, bersama Kanit Reskrim Aipda Jonnes A Zai, Bripka Putra Hulu, Bripda Hikmat Lombu, Aiptu Prianus Hura, Mendatangi TKP ” Ujar Kapolsek Gido AKP Firdaus Panjaitan kepada Kasi Humas Iptu Osiduhugo Daeli Melalui Telepon Selular.

Baca Juga  Satreksrim Polresta Cirebon Ungkap Tujuh Kasus C3

AKP Firdaus Panjaitan Menamb ahkan, setiba di TKP Personil Polsek Gido memperoleh Informasi bahwa Identitas yang Gantung Diri tersebut adalah GPG (17) Pelajar Salah Satu SMK di Gunungsitoli.

Di TKP Personil Polsek Gido melihat Korban dalam keadaan tidak bernyawa dengan Posisi Tergantung dengan ikatan Tali di leher.

Ibu kandung korban BAL als Ina Berkat Gea (47) thn kepada Kapolsek Gido Mengatakan bahwa

Baca Juga  Polres Metro Tangerang Kota Lebih Efektifkan Sambang RW dan Aplikasi ‘Ada Polisi’ Cegah Kejahatan Jalanan

Pada hari Senin (29/04/2024) sekira Pukul 19.00 wib, Korban Menyampaikan bahwa Dia Ada Masalah di Sekolah, Ketika di Tanyakan, tentang masalah yang di Hadapi korban, Korban tidak Memberitahukan. “ujar Ina Berkat Gea.

Lanjut Ina Berkat Gea, dan tadi (Selasa 30/04/2024) sekira Pukul 12.00 wib Saya Kekamar hendak Membangunkan Korban, “Saya ketuk Pintu kamar tetapi tidak ada Sahutan, kemudian saya Lihat melalui ventilasi pintu kamar, dan Pada saat itu Saya lihat Korban Tergantung” Ujar Ina Berkat dengan Nada sedih.

Baca Juga  Polresta Cirebon Kembali Terima Penghargaan Pelayanan Publik, Kali Ini dari Ombudsman RI dengan Penilaian Opini Kualitas Tertinggi Kategori A

Dari hasil Visum luar oleh dokter Puskesmas Gunungsitoli Idanoi dr. Demuli Zebua di TKP, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada Tubuh Korban.

Setalah pihak Puskesmas Gunungsitoli Idanoi melakukan Visum Luar pada korban, selanjutnya pihak Polsek Gido menyerahkan Korban kepada keluarga untuk selanjutnya disemayamkan.

Pihak Keluarga tidak bersedia di Lakukan Otopsi terhadap korban, Mereka Ikhlaskan Kepergian Korban”Ujar Kapolsek AKP Firdaus Panjaitan, kepada Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli.(SG)

Share :

Baca Juga

Metropolitan

Hanya Komunikatif Tidak Cukup Jadi Jubir Presiden

Nias

Jalan Provinsi Kota Gunungsitoli Rusak Parah, Ketua DPC PKN Prihatin Laksanakan Gontong Royong Bersama Masyarakat

Cirebon

Polsek Talun Amankan 13 Pemuda Hendak Perang Sarung

Banten

Pelanggan Pasar Anyar Tetap Bisa Berbelanja dengan Nyaman di Tempat Relokasi

Daerah

TNI-POLRI Dan Aparatur Pemerintah Humbang Hasundutan Olah Raga Bersama

Daerah

Perlindungan Sosial Pekerja Migran Indonesia dan Kondisi Potensi Ekonomi Purna Pekerja Migran oleh Migran Care

Daerah

Bupati Samosir Bawa Layanan Gratis Ke Desa Pamutaran, Disambut Antusias Oleh Masyarakat

Daerah

FGD, Sekda, Asisten Sekretariat Daerah, seluruh Pimpinan OPD, Camat, Unit Kerja se-Kabupaten Humbang Hasundutan, Pimpinan BRI, BNI, Bank Mandiri, Bank Sumut, PT. Telkom dan PLN Doloksanggul

Contact Us