Home / Nias

Rabu, 15 Maret 2023 - 06:50 WIB

Pemkab Nisut Melalui Dinsos dan Pemuda Katolik Sambangi Keluarga Rumahnya Tertimpa Pohon Kelapa

 

Kep. Nias_Nias Utara, IDN Hari Ini — Musibah atau bencana tidak ada yang tahu. Demikian yang dialami oleh Ibu Bohouni Zega di Dusun VII, Desa Umbubalodano, Kecamatan Sitolu Ori yang rumahnya tertimpa batang kelapa Senin, 13/03/2023.

 

Mendengar peristiwa itu, Pemkab Nias Utara melalui Dinas Sosial bersama Pemuda Katolik Nias Utara gerak cepat untuk menyambangi dan berbagi ala kadarnya berupa kebutuhan pokok Selasa, 14/03/2023.

Baca Juga  TP. PKK Pokja III Kota Gunungsitoli Monitoring Ke Desa Loloana’a Lolomoyo

 

Suherman Zega, S.Pd sebagai Bendahara Pemuda Katolik Nias Utara menyampaikan “Terima kasih kepada Pemkab Nias Utara melalui Dinas Sosial yang sudah merespons baik dan secara cepat hadir untuk kejadian ini. Terutama apresiasi yang luar biasa kepada Bapak Kadis Sosial yang baru saja dilantik beberapa hari lalu, tetapi dengan semangat pelayanan yang tinggi maka langsung turun ke lokasi untuk melihat warga yang mengalami musibah seperti ini” tutupnya.

Baca Juga  Jenazah Wali Kota Gunungsitoli Almarhum Ir.Lakhomizaro Zebua Tiba Di Gunungsitoli

 

Elianus Harefa, S.Pd sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nias Utara menyampaikan “Atas nama Pemkab Nias Utara melalui Dinas Sosial turut prihatin atas bencana yang terjadi di keluarga Ibu Bohouni Zega. Karena itu, bantuan sembako dari APBD Nias Utara dan alat-alat dapur dari kementerian sosial kita sampai langsung ke pihak keluarga sebagai rasa solidaritas. Kami mohon maaf apabila bantuan ini hanya ala kadarnya”, ungkapnya.

Baca Juga  Sesosok Mayat Ditemukan Terapung di Sungai Bofino, Mandrehe Nias Barat

 

“Saya berterima kasih kepada Pemuda Katolik Nias Utara karena informasi ini pertama kali kami dengar dari Ketua Pemuda Katolik dan terima kasih juga kepada Pemerintah Desa Umbubalodano karena telah bersama-sama untuk memberikan bantuan sosial ini”, tutupnya.

 

Dalam kegiatan ini turut hadir Pemerintah Desa Umbubalodano dan dikabarkan berjalan dengan baik.

 

(AN)

Share :

Baca Juga

Nias

Aliansi Mahasiswa Nisel (YPNS) Menolak Permintaan Maaf Kapolres Nias SelatanTerkait Peristiwa Kekerasan Yang dilakukan Polres Nisel

Daerah

DPD GARPU Kota Gunungsitoli kembali melantik 2 DPR GARPU di Kota Gunungsitoli yakni di Desa Faekhu 

Nias

TPPS Kota Gunungsitoli Ikuti Penilaian Kinerja Stunting Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara Tahun 2023

Nias

Ketua PD Bhayangkari Sumatera Utara Kunjungi Pulau Nias

Nias

Keluarga Besar Polres Nias Laksanakan Perayaan Natal

Nias

Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K.Lantik Iptu Sonahami S.H Sebagai Kasat Lantas

Nias

Penasehat Hukum Mareti Ndaha SH, MH dan Rekan berasama Saksi Nia’ami Tafona’o  Datangi Polres Nias

Daerah

Penangkapan dan Penahanan Selama 4 (empat) Bulan, Dilakukan Polres Nisel Terhadap ST, Lalu Dibebaskan “Pihak Keluarga Keberatan”

Contact Us