Home / Nias

Selasa, 30 Januari 2024 - 12:09 WIB

Plt.Wali Kota Gunungsitoli Pimpin Apel Pagi Sekaligus Kegiatan Gotong Royong

Gunungsitoli, Indonesiahariini.com – Plt. Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si memimpin pelaksanaan apel pagi di Kompleks Perkantoran Pemko Gunungsitoli Desa Dahana Tabaloho sekaligus kegiatan Gotong Royong, Jumat (26/01/2024).

 

Dalam arahannya, Plt. Wali Kota Gunungsitoli mengharapkan kepada seluruh ASN di Kompleks Perkantoran Pemko Gunungsitoli Desa Dahana Tabaloho agar mematuhi peraturan dan disiplin dalam melaksanakan tugas, saling menghargai antara sesama ASN sehingga membuat kenyamanan dan kondusif dalam melaksanakan tugas, oleh sebab itu Saya berharap kepada ASN selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas, saling bergotong-royong dalam setiap hal.

Baca Juga  TK PKK Propinsi Sumut Lakukan Supervisi di Desa Pelaksanaan program PKK di Kota Gunungsitoli

 

Dalam kegiatan gotong royong bersama ini semoga mempererat silaturahmi antar sesama ASN di setiap OPD di Kompleks Perkantoran ini.

Baca Juga  Tuding Terima Uang Terduga Cabul Anak, Keluarga Keberatan, Minta Polres Nisel Beri Sanksi Penulis Berita Hoax

 

Pelaksanaan Apel Pagi tersebut turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Setda Kota Gunungsitoli dan seluruh Perangkat Daerah yang berada di Kompleks Perkantoran Pemko Gunungsitoli Desa Dahana Tabaloho(SG)

Share :

Baca Juga

Daerah

Wali Kota Melantik Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

Nias

PPK Pembangunan RPS SMKN -1 Gomo, “SN, ” Ditahan Kejari Nisel

Nias

PPK 3.5 Firman Hutauruk: Saya Muak Di Pulau Nias, Proyek PPK 3.5 Bobrok

Daerah

Wali Kota Gunungsitoli Sampaikan Penjelasan Umum LKPJ Wali Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2023

Nias

Kanit PPA Polres Nisel plin plan Dalam Menjelaskan Tindak Lanjut Laporan, “Nusiami Buulolo” Bulum ada Kepastian Hukum,

Daerah

38 Warga jema’at Keracunan, Akibat 100 Kotak Nasi “Catering” yang di Pesan di salah Satu Penyedia Makanan RKS di Desa Dahana Tabaloho Gunungsitoli

Daerah

Benarkah, Tersangka Cabul Anak Mendapatkan Uang 70 Juta sebagai Ganti Rugi ???

Nias

Disayangkan Kapala Desa sifaoro’asi Ulu hou, Tuding Bupati Nias, ” Jika wartawan Konfirmasi Harus Ada Surat Izin Bupati Nias”(Ucap Kades)

Contact Us