Home / Daerah / Hukum / Jateng / Metropolitan / Nasional / Parlemen / Politik / Regional / Regional / Regional / Wonosobo

Minggu, 24 Desember 2023 - 13:50 WIB

Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Wonosobo, Gelar Acara Konsolidasi untuk Kemenangan Prabowo – Gibran

IDN Hari Ini, Wonosobo – Bertempat di Gedung Partai Golkar Kabupaten Wonosobo, Tim Kampanye Daerah Prabowo – Gibran Kabupaten Wonosobo yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju telah berhasil menggelar acara konsolidasi bersama dengan seluruh jajaran relawan dan tokoh masyarakat, pada hari ini Minggu 24/12/2023.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus dari sembilan pimpinan partai politik, yang menunjukkan dukungan yang kuat terhadap kampanye Kemenangan Prabowo dan Gibran di Kabupaten Wonosobo.

Dalam acara konsolidasi tersebut, Sumardiyo SE selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerinda Kabupaten Wonosobo sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wonosobo memberikan pesan khusus kepada seluruh jajaran pengurus dan simpatisan partai, relawan, dan tokoh masyarakat.

Pesannya adalah untuk bergerak mengambil hati konstituen dengan program-program nyata yang menjadi kebijakan dari Capres – Cawapres Prabowo dan Gibran, pungkas Sumardiyo.

Konsolidasi bersama relawan dan tokoh masyarakat merupakan langkah penting dalam memperkuat dukungan terhadap program kebijakan Prabowo dan Gibran. Fokus pada program nyata dan upaya aktif mendapatkan dukungan dari konstituen, diharapkan dapat memperkuat basis politik dari kedua kandidat di Kabupaten Wonosobo.

Baca Juga  Pemkab Samosir Sambut Delegasi LPM PTN Wilayah Barat Guna Mendukung Pelaksanaan KKNB Di Kabupaten Samosir

Senada dari itu, Seketaris DPC Partai Geridra Suradi Romelan ST menyampaikan, bahwa kegiatan ini menunjukkan komitmen Tim Kampanye Daerah Prabowo – Gibran dalam membangun dukungan yang kuat di tingkat lokal.

Dukungan dari seluruh pengurus partai politik, relawan, dan tokoh masyarakat akan memberikan fondasi yang solid bagi kampanye mereka di Kabupaten Wonosobo. Langkah-langkah ini juga menunjang upaya memperkenalkan program-program kebijakan yang diusung oleh Prabowo dan Gibran kepada masyarakat di tingkat lokal, ujar Suradi.

Selain itu, keikutsertaan seluruh pimpinan partai politik dalam acara konsolidasi ini mencerminkan kesatuan dalam upaya memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo dan Gibran.

Langkah ini menunjukkan bahwa Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Maju di Kabupaten Wonosobo memiliki kekuatan yang solid dan kompak, serta siap untuk bekerja bersama guna meraih kemenangan dalam pemilihan mendatang.

Baca Juga  Polresta Cirebon Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024

Dalam acara konsolidasi tersebut, telah ditekankan bahwa upaya untuk merebut hati konstituen harus didasari oleh program-program nyata. Hal ini menekankan pentingnya mendorong keterlibatan aktif dari masyarakat dalam mendukung visi dan misi yang ditawarkan oleh Prabowo dan Gibran.

Berbagai pendekatan kebijakan program yang berfokus pada kebutuhan dan harapan masyarakat, diharapkan dapat memperoleh dukungan yang kuat dari konstituen di Kabupaten Wonosobo.

Selain itu, konsolidasi bersama relawan dan tokoh masyarakat juga menjadi wadah untuk memperkuat kolaborasi antara Tim Kampanye Daerah Prabowo – Gibran dengan semua pihak yang terlibat dalam mendukung mereka.

Dukungan dari berbagai unsur elemen masyarakat, diharapkan dapat membangun momentum yang positif bagi kampanye Prabowo dan Gibran di Kabupaten Wonosobo.

Acara konsolidasi tersebut, merupakan langkah strategis dalam membangun dukungan yang solid dan mendekatkan program-program kebijakan Prabowo dan Gibran kepada masyarakat Kabupaten Wonosobo.

Baca Juga  Nota Pertanggungjawaban Bupati Humbahas Terhadap Pandangan Umum Fraksi Atas Ranperda APBD 2023 dan Ranperda RPJPD 2025-2945 di Sampaikan Wabub Humbahas.

Dukungan dari seluruh pengurus partai politik, relawan, dan tokoh masyarakat akan menjadi modal kuat bagi kampanye pasangan Capres-Cawapres tersebut di tingkat lokal.

Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa tim kampanye Prabowo – Gibran memiliki kesadaran yang kuat akan pentingnya menggunakan pendekatan yang bersifat inklusif dan partisipatif dalam meraih dukungan masyarakat serta memperkuat kolaborasi dengan berbagai pihak serta mengedepankan program-program nyata, diharapkan dapat memperoleh dukungan yang solid dari konstituen di Kabupaten Wonosobo.

Pada akhirnya, konsolidasi bersama relawan dan tokoh masyarakat ini adalah sebuah langkah strategis dalam memperkuat dukungan politik bagi Prabowo dan Gibran di tingkat lokal.

Dengan fokus pada setiap program-program nyata, komitmen yang solid dari seluruh pengurus partai politik, relawan, dan tokoh masyarakat, diharapkan dapat membawa kesuksesan bagi kampanye pasangan Capres-Cawapres tersebut di Kabupaten Wonosobo. (Sugito)

Share :

Baca Juga

Cirebon

Intensifkan Patroli KRYD, Polresta Cirebon Amankan Miras Hingga Sepeda Motor

Cirebon

Polresta Cirebon Gelar Penyuluhan Hukum Bagi Personel

Daerah

Stasi Santo Petrus dan Paulus Undreboli Apresiasi Kehadiran Wali Kota Dalam Perayaan Paskah

Daerah

Pengukuhan Panitia Turnamen Wali Kota CUP Gunungsitoli Tahun 2024

Hukum

Terpidana Kasus Korupsi PDAM Serahkan 200 Juta Ke Kejari Tulungagung

Metropolitan

Ini Aturan Main Polisi Hapus Data STNK Jika Telat Pajak 2 Tahun

Daerah

Tinjauan Bupati Humbahas Ke Pembangunan PLUT Dolok Sanggul

Daerah

Bupati Humbahas Menekankan, “Pentingnya Pendidikan Perlindungan Kekayaan Intelektual”

Contact Us