Tinjauan Bupati Humbahas Ke Pollung -Siria ria Dan PHJD Paranginan Terkait Pembangunan Hotmix Jalan

IDN Hari Ini, Humbang Hasundutan – Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE meninjau pembangunan Hotmix Jalan Pollung-Siriaria, Kecamatan Pollung, Program Hibah Jalan Daerah (PHJD) di Kecamatan Paranginan beberapa hari lalu. Pada peninjauan ini, bupati membawa rombongan dari Dinas PUTR dan juga dari Inspektorat.(5/10/2023).

Bupati meminta agar pekerjaan jalan hotmix yang sementara berlangsung ini diawasi dengan baik sehingga hasilnya sesuai dengan harapan dan bertahan lama. Pekerjaan jalan ini harus sesuai dengan waktu dan spesifikasi yang sudah ditetapkan, apabila tidak sesuai wajib dibongkar.

Baca Juga  KPUD Melakukan Silaturahmi Dengan Kapolres P. Buru, Sekaligus Membahas Terkait Tahapan Pemilu Yang Akan Berlangsung Pada Tahun 2024

Sementara itu, salah seorang warga yang ikut menyambut kehadiran bupati dan rombongan merasa senang dengan pembangunan hotmix ke daerahnya karena akan dengan mudah membawa hasil pertanian ke pengumpul dan pasar.

Baca Juga  Musrenbang RPJPD Kota Gunungsitoli Tahun 2025-2045 dan Rembuk Stunting Kota Gunungsitoli Tahun 2024, Resmi Dibuka

Masyarakat Humbang Hasundutan mayoritas bekerja sebagai petani demikian juga di Kecamatan Pollung. Dengan pembangunan jalan di ke sentra-sentra pertanian akan mempermudah dan memperlancar arus produksi pertanian ke konsumen.

Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE juga menyampaikan bahwa Pemkab Humbang Hasundutan terus berupaya meningkatkan perekonomian petani.

Baca Juga  Ajak Peduli Kamtibmas, Polsek Kesambi Dan Polres Cirebon Kota Gelar Jumat Curhat Bersama Warga

Kita selalu mensosialisasikan pertanaman jagung dan masyarakat sudah merasakan hasilnya dan kita berharap dengan pembangunan jalan ke sentra-sentra pertanian akan lebih meningkatkan perekonomian masyarakat karena memperlancar pengangkutan hasil pertanian.

Bupati bersama rombongan secara estapet meninjau beberapa pembangunan ruas jalan dan juga pembangunan fasilitas sekolah-sekolah tingkat SMP di Kabupaten Humbang Hasundutan. (Manda)

Share :

Baca Juga

Jatim

Giat DPC KGBN Kabupaten Jember – Jawa Timur

Metropolitan

PERGUB 1095/2022, TIMBULKAN PENGANGGURAN

Daerah

Bupati Humbahas Buka Sosialisasi PBJ Di Desa Se-Kecamatan Baktiraja

Infografis

Pengambilan Sumpah & Pelantikan 30 Dokter Baru Unpatti Dihadiri Sekda Maluku

Daerah

Wali Kota Melantik Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

Daerah

Terlapor Aparat Desa ,”Menghalangi Tugas Jurnalis, Pelapor Minta Atensi Kapolres Nias, Ada Apa Penyidik, “Batalkan Mediasi, ???

Cirebon

Kakorlantas Polri Tinjau Arus Balik Libur Natal di GT Palimanan Tol Cipali

Nasional

11 Aktivis Berjalan Kaki Ribuan Kilo Meter Untuk Bertemu Presiden RI, Togu Simorangkir: Ditolak Istana.”

Contact Us