Home / Cirebon

Jumat, 18 Maret 2022 - 07:10 WIB

Kadini, S.Sos Jabat Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon yang Baru

Indonesia hari ini – Com. Cirebon,- Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cirebon serah terima jabatan, Kadini, S.Sos. sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon yang Baru Bertempat di Aula Kantor Disdik, Kota Cirebon, Selasa (15/3/2022).

“Keduanya menempati posisi yang baru, maka kepada keduanya saya meminta untuk bisa membawa pesan dari kami, bagaimana di Dinas Pendidikan ini bisa memberikan pelayanan pendidikan yang lebih baik lagi dan memiliki kualitas yang lebih baik,” ujar WaliKota Cirebon, Nashrudin Azis usai Serah Terima Jabatan, Selasa (15/3/2022).

Baca Juga  SMPN. 1 Kota Cirebon Adakan Silaturahmi Dan Halal Bihalal

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Cirebon, Nashrudin Azis berpesan kepada Irawan yang menempati Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Cirebon untuk bisa mengembangkan pembangunan di Kota Cirebon lebih merata dan berkualitas.

“Baik Bu Kadisdik dan Pak Kadis PUTR, dua-dua nya memiliki tanggung jawab yang besar dan kami khususnya saya sebagai kepala daerah, percaya akan mampu mengembangkan pembangunan Kota Cirebon. Bu Kadis juga akan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Cirebon secara maksimal,” pungkasnya.

Baca Juga  Berikan Yanmas, Polsek Lemah Wungkuk Polres Ciko Gelar Gatur Pagi

Sementara itu, Kadini, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon akan melanjutkan program-program yang telah dijalankan oleh kepala dinas sebelumnya. Apalagi, lanjut Kadini, program yang sudah dijalankan cukup bagus.

“Saya akan melanjutkan program pak Irawan. Yang bagus kita tingkatkan, yang kurang kita lebih tingkatkan lagi. Jadi kita lanjutkan program yang sudah dirintis oleh Pak Irawan,” ujar Kadini.

Baca Juga  Sindikat Pencurian Bermodus Fogging Beraksi di Desa Kudukeras Cirebon

“Ini demi kemajuan mutu pendidikan di Kota Cirebon,” sambungnya.

Selain itu, kata Kadini, Dinas Pendidikan akan bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk kegiatan Adiwiyata.

“Saya akan konsen juga kepada sekolah-sekolah nanti yang berbasis Adiwiyata. Saya harapkan seluruh sekolah bisa menjadi sekolah Adiwiyata, karena bisa menyumbang RTH untuk Kota Cirebon,” pungkasnya. (Nr)

Share :

Baca Juga

Cirebon

Polresta Cirebon Gelar Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Pilwu Serentak 2023 dan Pemilu 2024

Cirebon

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Sabu

Cirebon

Polsek Klangenan Berhasil Laksanakan Operasi Pekat, Menemukan Ciu Ilegal di Warung

Cirebon

Kapolresta Cirebon Pimpin Sertijab Kabag SDM dan Para Kapolsek Jajaran

Cirebon

Respon Cepat Polsek Depok Amankan Juru Parkir Liar di Minimarket yang Mengganggu Ketertiban Umum

Cirebon

Polsek Pangenan Polresta Cirebon Polda Jabar, Sambang warga Desa Japura Lor, Kapolsek Ajak Jaga Kamtibmas Yang Kondusif

Cirebon

Kapolresta Cirebon Hadiri Peringatan Hari Kartini Tingkat Kabupaten Cirebon

Cirebon

Satreskrim Polresta Cirebon Amankan Dua Pelaku Penganiayaan Di Talun

Contact Us