Home / Cirebon

Jumat, 18 Maret 2022 - 07:10 WIB

Kadini, S.Sos Jabat Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon yang Baru

Indonesia hari ini – Com. Cirebon,- Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cirebon serah terima jabatan, Kadini, S.Sos. sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon yang Baru Bertempat di Aula Kantor Disdik, Kota Cirebon, Selasa (15/3/2022).

“Keduanya menempati posisi yang baru, maka kepada keduanya saya meminta untuk bisa membawa pesan dari kami, bagaimana di Dinas Pendidikan ini bisa memberikan pelayanan pendidikan yang lebih baik lagi dan memiliki kualitas yang lebih baik,” ujar WaliKota Cirebon, Nashrudin Azis usai Serah Terima Jabatan, Selasa (15/3/2022).

Baca Juga   SMA Negeri 1 Kota Cirebon Berlakukan Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ) 100  Persen.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Cirebon, Nashrudin Azis berpesan kepada Irawan yang menempati Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Cirebon untuk bisa mengembangkan pembangunan di Kota Cirebon lebih merata dan berkualitas.

“Baik Bu Kadisdik dan Pak Kadis PUTR, dua-dua nya memiliki tanggung jawab yang besar dan kami khususnya saya sebagai kepala daerah, percaya akan mampu mengembangkan pembangunan Kota Cirebon. Bu Kadis juga akan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Cirebon secara maksimal,” pungkasnya.

Baca Juga  Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon, Harus Mampu Tekan Kebocoran

Sementara itu, Kadini, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon akan melanjutkan program-program yang telah dijalankan oleh kepala dinas sebelumnya. Apalagi, lanjut Kadini, program yang sudah dijalankan cukup bagus.

“Saya akan melanjutkan program pak Irawan. Yang bagus kita tingkatkan, yang kurang kita lebih tingkatkan lagi. Jadi kita lanjutkan program yang sudah dirintis oleh Pak Irawan,” ujar Kadini.

Baca Juga  Kepala Sekolah SMPN. 1. Sumber Kabupaten Cirebon, Drs. Didin Jaenudin, MM. Siap PTM 100 persen.

“Ini demi kemajuan mutu pendidikan di Kota Cirebon,” sambungnya.

Selain itu, kata Kadini, Dinas Pendidikan akan bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk kegiatan Adiwiyata.

“Saya akan konsen juga kepada sekolah-sekolah nanti yang berbasis Adiwiyata. Saya harapkan seluruh sekolah bisa menjadi sekolah Adiwiyata, karena bisa menyumbang RTH untuk Kota Cirebon,” pungkasnya. (Nr)

Share :

Baca Juga

Cirebon

Satu Personel Polresta Cirebon Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

Cirebon

Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon, Harus Mampu Tekan Kebocoran

Cirebon

Targetkan Vaksinasi Covid-19 Anak Selesai Sebelum Ramadan

Cirebon

Nurhasanah Ramadhani

Cirebon

Sejumlah Pejabat di Lingkungan Polresta Cirebon Menempati Posisi Baru

Cirebon

SMPN. 1 Kota Cirebon Adakan Silaturahmi Dan Halal Bihalal

Cirebon

Objek Wisata Juga Mendapat Pengamanan dari Polresta Cirebon

Cirebon

Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Cirebon Gelar Donor Darah

Contact Us