Home / Cirebon / Daerah / Hukum / Jabar / Metropolitan / Nasional / Regional / TNI/ Polri

Selasa, 5 Desember 2023 - 10:01 WIB

Kapolsek Arjawinangun Raih Predikat Polsek Terbaik di Jajaran Polresta Cirebon

IDN Hari Ini, Cirebon – Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, memberikan penghargaan kepada sejumlah Kapolsek jajaran Polresta Cirebon. Di antaranya, Kapolsek Arjawinangun, Kapolsek Talun, dan Kapolsek Weru.

Pasalnya, tiga Kapolsek tersebut meraih nilai tertinggi dalam aspek pembinaan, aspek operasional, dan pengurangan kinerja Kapolsek. Penghargaan hasil kinerja Kapolsek periode November 2023 tersebut diserahkan di Mapolresta Cirebon, Senin (4/12/2023).

Baca Juga  Bupati Humbahas Tegaskan, Bahwa Kepala Sekolah Ikut Berperan Aktif Menurunkan Stunting.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN S.I.K., M.H, didampingi Wakapolresta Cirebon, AKBP DEDY DARMAWANSYAH, S.H, S.I.K, M.H, dan dihadiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira Staf, Anggota Polri dan ASN Jajaran Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima kepada para Kapolsek yang meraih penghargaan kinerja terbaik periode November 2023.

Baca Juga  Piala Ketua DPRD Kota Bandung, Ksatria Karadenan Volly Club (KKVC) Rebut Juara II Turnamen KU 17 Kejurda Se Bandung Raya

“Kegiatan ini untuk mendorong Kapolsek Jajaran Polresta Cirebon agar berlomba-lomba untuk berprestasi dalam melayani masyarakat dan memberikan apresiasi kepada Kapolsek Jajaran atas prestasi tersebut,” kata Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut juga untuk untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat.

Baca Juga  Pantau Siskamling, Bhabinkamtibmas Sutawinangun Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Sambangi Patroli Wilayah

“Mari kita semuanya seluruh rekan-rekan untuk selalu berkontribusi dalam wujudkan situasi kondusif. Preventif dan Preemtif sebagai kunci Kepolisian yang modern untuk tampil dalam pencegahan tindakan kejahatan,” ujar Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H. (Nr)

Share :

Baca Juga

Daerah

Dinas Pertanian Humbahas Himbau Petani Manfaatkan PSB

Cirebon

Jelang Ramadhan, Polsek Pabedilan Polresta Cirebon Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Remaja dan Anak Anak

Daerah

Pemkab Samosir Gelar Pelatihan Dasar SDM, Guna Pemandu Wisatawan Kawasan Geopark Kaldera Toba

Metropolitan

Kordinasi dengan Pejabat, Bangunan Tanpa PBG Bertebaran di Kota Administrasi Jakarta Barat

Nasional

Prediksi Jepang vs Spanyol Piala Dunia 2022

Daerah

Ledakan Bom Bunuh Diri Di Polsek Astana Anyar Kota Bandung

Cirebon

Kesiap-Siagaan Anggota Pos Pam Ciledug Polresta Cirebon, Dalam Memberikan Bantuan Terhadap Sopir Yang Mengalami Gangguan Kendaraan

Nasional

Jokowi Ingatkan 3 Peluang Kejar Pemulihan Ekonomi

Contact Us