Pemkab Humbahas dan Kapolres Humbahas,Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Kendaraan Dinas Dari Pemkab Humbahas

IDN Hari Ini, Humbang Hasundutan – Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.IK., M.H, tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Kendaraan Dinas dari Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan. Senin (22/5/2023)

Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah tersebut dilaksanakan di ruangan kerja Bupati Humbang Hasundutan DOSMAR BANJARNAHOR, S.E, yang dihadiri Sekda Humbahas Drs. Tonny Sihombing, M.IP, wakil ketua DPRD Humbahas Marolop Manik, Anggota DPRD Humbahas Daniel Banjarnahor dan Guntur S. Simamora, Kepala BPS Humbahas Ir. Rudy Harlon Harianja.

Baca Juga  Pemilu di Kecamatan Kaliwiro Kabupaten Wonosobo Lancar dan Sukses

NPHD yang tertuang dalam surat Nomor : 980/1316/BPKPD/V/2023 dan Nomor : B/359./V/2023. Tentang Hibah Barang Milik Daerah Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan tersebut berupa lima unit kendaraan roda empat diantaranya satu unit Toyota Avanza dengan Nomor Polisi BB 246 D, tiga unit Toyota kijang Innova dengan Nomor Polisi BB 135 D, BB 253 D, BB 302 D, dan satu unit Nissan Terra dengan Nomor Polisi BB 6 D.

Kapolres menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah tersebut dengan pihak Pemerintah Kabupaten Humbahas.

Baca Juga  Polres Nias Gelar Acara Buka Puasa Bersama dan. Safari Ramadhan 1445 H

“Terima kasih atas perhatian bapak Bupati, ini sebagai bentuk sinergitas antara instansi polri dengan pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan.” Ucap Kapolres.

Kapolres juga mejelaskan maksud dan tujuan pemerintah daerah dan Polres Humbang Hasundutan dalam penandatanganan NPHD tersebut.

“Kendaraan dinas yang dimaksud sudah diserahkan secara bertahap sejak tahun 2016, tapi masih tercatat sebagai aset pemerintah daerah, itu artinya secara administrasi masih melekat dan menjadi tanggung jawab Pemda, tetapi Pada hari ini kita sudah menandatangani bersama NPHD itu, berarti sudah seratus persen diberikan kepada Polres Humbang Hasundutan.

Baca Juga  Polri Peduli Generasi Bangsa, Kapolsek Talun Berikan Penyuluhan Kepada Pelajar SMK

Selanjutnya tugas kita (polres Humbahas) untuk merawat dan memanfaatkan kendaraan tersebut dengan baik demi menunjang tugas kepolisian untuk melayani masyarakat aman, tertib dan kondusif, dan juga akan segara mencatat kendaraan Hibah pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan untuk menjadi Aset tetap atau inventaris milik polres Humbahas.”Tegas Kapolres.

Share :

Baca Juga

Cirebon

Antisipasi C3, Geng Motor dan Tawuran, Polsek Klangenan laksanakan Patroli

Daerah

Pemkab Humbahas Berhasil Menurunkan Angka Tim Panelis Konvergensi Provsu

Daerah

Kunjungan Bunda Paud Humbahas Ke SD Negeri 172403 Sirisi Dan SD 177056 Kec Dolok Sanggul

Cirebon

Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Kamtibmas, Polresta Cirebon Musnahkan Ribuan Miras dan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

Nasional

Prediksi Jepang vs Spanyol Piala Dunia 2022

Cirebon

Polres Cirebon Kota Gelar Kegiatan KRYD demi Ciptakan Kamtibmas yang Aman

Daerah

Wakil Bupati Samosir Launching Program Samosir Mallatam.

Daerah

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023 di Lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli

Contact Us