Home / Daerah / Humbang Hasundutan / Metropolitan / Nasional / Ragam / Regional / Sumut / TNI/ Polri

Jumat, 26 Januari 2024 - 23:22 WIB

PPDI DPC Humbahas Audensi Ke Polres Disambut Baik Wakapolres Kompol Muslim Amin

IDN Hari Ini, Humbang Hasundutan -Wakil Kapolres (Wakapolres) Humbang Hasundutan Kompol Muslim Amin, menyambut dengan sangat baik kedatangan organisasi pers, Persatuan Pers Daerah seluruh Indonesia (PPDI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Humbang Hasundutan di ruang kerja wakil kapolres Humbang Hasundutan, Jumat (26/01/2024).

Pertemuan tersebut disambut oleh Wakapolres, lantaran Kapolres Humbahas sedang mengikuti rapat di Polda Sumatera Utara, pertemuan tersebut berjalan dengan penuh hikmah dengan sambutan wakil kapolres yang begitu hangat dan humanis.

Ketua PPDI DPC Humbahas, Riant Widodo Marbun dalam pertemuan tersebut mengucapkan terima kasih atas jamuan pak wakapolres kepada kedatangan PPDI hari ini.

“Saya selaku ketua PPDI DPC Humbahas, meminta penegakan hukum di wilayah Humbang Hasundutan jangan “Tumpul ke atas tajam kebawah”, Ujar Riant Marbun.

Baca Juga  Parade Marching Band Dalam Rangka HUT KE-20 Kabupaten Humbahas

“Seperti penanganan kasus kematian Alm. Mangasa Marbun yang dilaporkan ke Polres Humbang Hasundutan tertanggal 04/04/2023, belum ada kepastian hukum yang sudah diberi Polres Humbang Hasundutan kepada pihak keluarga korban.

Saya selaku keluarga korban yang juga sekaligus sebagai Ketua PPDI DPC Humbang Hasundutan, meminta kepada Kapolres serta jajarannya agar profesional dalam mengungkap kasus ini dan juga segera Kami tunggu jawabannya dalam waktu dua minggu ini”,Tambahnya.

“Apabila belum ada ketetapan hukum dalam waktu dua minggu ini, maka saya akan menggelar massa dalam aksi demonstrasi ke Polres ini dengan jumlah muatan besar,” Tegas Riant.

Baca Juga  Personel Polresta Cirebon Mendapatkan Promosi Kenaikan Pangkat Pengabdian

Wakapolres Humbahas, Kompol Muslim Amin dalam sambuatannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran PPDI DPC Humbahas dalam hal untuk menyampaikan keluhan warga dan yang telah memberikan aspirasinya lewat salah satu organisasi pers di kabupaten Humbang Hasundutan.

“Saya selaku wakil kapolres terlebih dahulu berterima kasih atas kehadirannya kesini untuk menyampaikan aspirasinya dengan rasa tenang dan mau transparan, namun saya memohon maaf terlebih dahulu karena beliau Kapolres tidak bisa hadir pada saat ini karena sedang mengikuti rapat di Polda Sumut, dan saya sendiri masih baru ditugaskan di wilayah hukum Polres Humbahas ini,” Sebut wakapolres.

Baca Juga  Ciptakan Kamtibmas Aman Dan Kondusif Dalam Bulan Ramadhan, "Polsek Babakan Polresta Cirebon Gencarkan Patroli"

Lanjut wakapolres menjelaskan tentang keluhan warga dalam mengungkap kasus yang diutarakan tidak atau belum memahami kasus tersebut dan akan menyampaikanya kepada jajarannya.

“Kasus yang disampaikan kepada saya hari ini akan saya koordinasikan kepada rekan rekan Polres Humbahas untuk di tindak lanjuti dan kami akan memberikan jawabannya secepat mungkin,”Tambahnya.

Acara berjalan dengan baik dan penuh dengan humoris ,akrab dan bersahabat .

Ketua PPDI Riant Marbun beserta pengurus dan anggota PPDI sangat berterimakasih banyak atas sambutan yg baik dari Pak Wakapolres Humbahas.

Share :

Baca Juga

Banten

Danrem 052/Wkr, Dampingi Pangdam Jaya Dalam Kunjungannya Ke PT Arwana Citramulia Tbk

Daerah

Pemkab Humbahas Resmi Membuka, Pelatihan Pembelajaran Matematika Gasing SD Dan Tingkat SMP

Daerah

Kunjungan Pj.Gubernur Sumut Ke Pangururan Dalam Rangka Tinjauan Kesiapan World Champion 2023 Di Pangururan

Banten

Ksatria Karadenan Volly Club (KKVC) melaju Di Semifinal, Turnamen Kejurda Volly Piala Ketua DPRD Kota Bandung

Cirebon

Sat Narkoba Polres Cirebon Kota, Berhasil Selamatkan 1.100 Orang dari Bahaya Narkoba

Nasional

Emrus Sihombing : Jubir Presiden Pengganti Fadjroel Harus Berlatar Belakang Komunikasi dan Dekat Dengan Jokowi

Daerah

Pemkab Samosir Memonitoring pemulihan Penataan Lahan Pertanian Pasca Banjir Bandang Sihotang

Cirebon

Berikan Kenyamanan Saat Ibadah, Polsek Pabuaran Polresta Cirebon Laksanakan Pengamanan Gereja Peringatan Kenaikan Isa Almasih

Contact Us