Home / Buru

Sabtu, 9 April 2022 - 07:04 WIB

Program Alfamidi Berkah,  Pertama Kali  Di Kabupaten Buru.Dengan Undian-undian Bervariasi.

Pulau Buru/Maluku.INDINESIAHARIINI.COM.-Alfamidi adakan program khusus selama bulan suci ramadhan. Program itu diberi nama Ramadhan Berkah atau Beragam Kejutan Berhadiah, banyak kejutan beragam yang dihadirkan oleh Alfamidi di Kabupaten Buru

Menurut manager Alfamidi perwakilan Maluku Wahyu Sumantri bahwa, Program Ramadhan Berkah ini baru pertama kali di Maluku.

“Program Alfamidi Berkah ini, bertujuan untuk kita saling berbagi di masa pandemic, harapannya agar konsumen yang beruntung bisa mendapatkan undian tersebut berupa hadia-hadia yang suda di siapkan,” Kata Wahyu.

Selanjutnya Wahyu juga mengatakan, program ini sangat simpel cukup dengan 500 ribu dalamnya sudah ada aitem,sponsor, biaya struknya, maka akan muncul hadiah mulai dari lima ratus ribu (500.000.) sampai dengan 50 gram emas.

Baca Juga  Kodam Pattimura Gelar Upacara Sumpah Pemuda ke- 94 di lapangan upacara makodam

Dan hari ini kebetulan ibu Rumisi adalah salah satu warga masyarakat kecamatan waeapo yang saat ini telah mendapatkan hadiah sebesar 10 Gram emas,”ungkapnya

Di selah-selah itu “Wahyu menambahkan, ibu Rumisi ini tidak dikenal oleh mereka, jadi bukan setingan. Program ini benar-benar buat konsumen Alfamidi dan kita juga masih punya banyak program-progaram lainya.

” Program ini berlaku sampai 30 April dan Mei kita ada punya program lainya. Intinya kita selalu buat yang terbaik untuk konsumen,” Ujar Wahyu.

Wahyu, hadiah tunai lima ratus ribu itu akan dikenakan pajak 10%, dan juga hadih emas 10 gram akan dikenakan potongan pajak 25%, pajak tersebut di tanggung konsumen.

Baca Juga  SPBU Bernomor 84.975.02 di Simpang Lima Kota Namlea Diduga Tabrak Aturan

Pulau Buru termasuk yang terbaik dari semua Kabupaten Kota yang ada di provinsi Maluku setelah diseleksi dari semua Alfamidi yang ada.

“Ini program nasional dan kita tidak mengaturnya, semua menurut sistim, itu adalah keberuntungan buat konsumen,” Imbuhnya.

 Wahyu,juga sangat berharap dengan adanya program ini Alfamidi bisa lebih dekat dengan masyarakat terutama konsumen.Ia juga mengatakan Kita hadir untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen, memudahkan bhakan harga yang terjangkau, dan harga yang kompetitif sehingga promo- promo dapat membuat konsumen merasa puas.

Lihat dari Kendal hampir semua Toko Alfamidi yang ada di Kabupaten buru tidak pernah ada temui kendala mulai dari sistem jaringan sampai listrik dan alhamdulillah lingkungan di sekitar juga masyarakat merasa senang dan bisa berbelanja lebih dekat yang lebih muda.

Baca Juga  Pengrusakan Lingkungan di Areal  Warumbia dan Anak sungai Pajalale Diduga PT. Nusa Patma Corporation (NPC)

Rumisi salah satu masyarakat yang mendapat hadiah langsung 10 gram emas, sangat merasa senang dengan hadiah Alfamidi Berkah tersebut.

“Saya merasa sangat senang dengan pemberian hadiah yang diberikan oleh Alfamidi dengan hadiah ini, saya bisa menggunakan untuk kebutuhan hidup sehari-hari dan juga untuk keperluan sekolah anak-anak,” tandasnya.

Sambung Rumisi, Alfamidi juga sangat murah dan harganya dapat di jangkau saya sangat merasa senang karna adanya Alfamidi di sini mempermudah kita untuk berbelanja. Tutupnya

Share :

Baca Juga

Buru

Diduga CV Masrah Indah Babat Ribuan Pohonan Manggrove di Desa Kaki Air Kecamatan Teluk Kaiely

Buru

Bahan Kimia Berupa Sianida (CN) Kembali Diamankan Pihak Polres Pulau Buru Di Pelabuhan Namlea

Buru

Diduga Oknum Anggota Gakum KLHK Seksi III Manado Hilangkan Barang Bukti Mobil Trek  Bermuatan Kayu Meranti Milik Seorang Pengusaha Asal Tumohon 

Buru

Gubernur Maluku Adakan Kungker Di Beberapa Kecamatan Di Kabupaten Buru

Buru

Berita menarik! Samapta Polda Maluku Terima Dua Penghargaan Hak Cipta

Buru

Dandim 1506/Namlea Pimpin Langsung Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Buru

Satreskrim Polresta Pulau Ambon dan Pulau Lease Melakukan Tahap 2 Kasus Dugaan Tindak Pidana Pencabulan Anak di Bawah Umur.

Buru

Satu Pelaku Pencabulan Anak di Bawa Umur Diringkus Polisi

Contact Us