Home / Advertoriak

Rabu, 6 Maret 2024 - 10:27 WIB

Serahkan Award Vidio di HUT Kota Tangerang ke 31, Dr. Nurdin: Terus Kreatif dan Berkarya Untuk Kemajuan

Tangerang, Indonesia hari ini.com – Dalam rangka terus mendorong kreativitas generasi muda, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang telah menggelar lomba Lomba Video bertajuk “Kolaborasi”. Lomba tersebut juga dalam rangka HUT Kota Tangerang ke-31.

Dalam kesempatannya, Penjabat Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin menyampaikan, kegiatan tersebut untuk memberikan wadah bagi generasi muda dalam mengekspresikan diri dan menuangkan ide-ide kreatifnya melalui karya video yang ada di Kota Tangerang.

 

“Kami berharap dengan adanya lomba ini, generasi muda dapat meningkatkan kreativitas dan dapat terus mempromosikan potensi Kota Tangerang kepada masyarakat luas,” ucap Dr. Nurdin, usai menyerahkan penghargaan kepada pemenang.

Baca Juga  Upaya Pengurangan Sampah Dilakukan DLH Kota Tangerang Melibatkan Masyarakat Berupa Program Bank Sampah

Pj Wali Kota, juga menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para pemenang atas prestasi yang diraih.

 

 

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dan juga masyarakat, yang telah memberikan kontribusi terbaik kepada Pemkot Tangerang. Kepada para pemenang lomba, saya ucapkan selamat dan tingkatkan terus prestasinya agar mencapai puncak prestasi yang kita harapkan,” ujar mantan Bupati Aceh Jaya ini.

 

Dr. Nurdin, juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Tangerang yang lebih baik.

Baca Juga  Upaya Pengurangan Sampah Dilakukan DLH Kota Tangerang Melibatkan Masyarakat Berupa Program Bank Sampah

 

“Diharapkan prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi para pelajar lainnya untuk terus meningkatkan semangat belajar dan meraih prestasi yang lebih tinggi. Dan tentunya jangan berhenti berkarya ya,” pungkasnya.

 

Adapun, berbagai penghargaan yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-31 Kota Tangerang yaitu, Lomba Video HUT Ke-31 Kota Tangerang Tema “Kolaborasi”, Lomba Video Pembelajaran Berdiferensiasi tingkat Kota Tangerang, Lomba Futsal SMP Tingkat Kota Tangerang Tahun 2024, Lomba Cerdas Cermat Kebudayaan SMP Tingkat Kota Tangerang Tahun 2024, Lomba Futsal SD Tingkat Kota Tangerang Tahun 2024, Lomba Cerdas Cermat SD Tingkat Kota Tangerang Tahun 2024, Lomba Story Telling SD TK. Kota Tangerang Tahun2024.

Baca Juga  Upaya Pengurangan Sampah Dilakukan DLH Kota Tangerang Melibatkan Masyarakat Berupa Program Bank Sampah

 

Senada dengan itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Drs. H. Jamaluddin, M.Pd. menyampaikan apresiasi kepada para peserta lomba dan penyelenggara atas terselenggaranya acara tersebut, melihat antusias anak-anak dalam mengikuti lomba, menurutnya Ini menunjukkan bahwa generasi muda di Kota Tangerang memiliki minat yang tinggi terhadap budaya, olah raga juga lomba cerdas cermat,  senin 4 maret 2024.

 

(ADV)

Share :

Baca Juga

Advertoriak

Upaya Pengurangan Sampah Dilakukan DLH Kota Tangerang Melibatkan Masyarakat Berupa Program Bank Sampah

Contact Us