Home / Kriminal

Kamis, 3 Maret 2022 - 08:11 WIB

Siapa di Belakang Pengeroyokan Ketua KNPI ?

Jakarta, IDN Hari Ini – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Haris Pertama mengungkapkan kemungkinan orang lain di belakang Azis Samual atas peristiwa pengeroyokan yang dialaminya.

Pasalnya, ia tidak mengenal politisi senior Partai Golkar Azis Samual, orang yang menyuruh para lima eksekutor untuk mengeroyok Haris.

“Saya tidak pernah mengenal Azis Samual, tidak pernah berkomunikasi, berdebat dengan Azis. Berarti ada orang lain dibelakang Azis. Itu yang harus diungkap, fakta-fakta itu yang harus diungkap,” kata Haris saat dikonfirmasi, Rabu (2/3/2022).

Baca Juga  Kerja Keras POLRI Membuahkan Hasil Gemilang Di Saat Agenda Operasi Sikat Jaya 2021 Polsek Batu Ceper Mengungkap 3 Kasus Besar.

Selain Haris merasa bingung tidak menenal Azis Samual, ia juga berkeyakinan bahwa ada orang yang menyuruh dan berkomunikasi dengan Azis.

“Jadi harus diungkap motif Azis Samual itu kenapa menyuruh orang keroyok saya dengan membayar orang bahkan itu bisa mengancam jiwa saya,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Haris Pertama mengatakan bahwa ia tidak pernah berkomunikasi, berdebat, atau tatap muka dengan Azis. Bahkan, Haris pun tidak memiliki kontak whatsapp Azis.

Baca Juga  WNA Pelaku Pelecehan Seksual Dibekuk Satreskrim Polrestro Tangerang Kota

Maka dari itu, Haris merasa bingung atas perilaku Azis yang tega menyuruh orang untuk mengeroyoknya.

“Nah saya bingung, kenapa kok dia tega-teganya nyuruh orang keroyok saya. Padahal tidak ada satupun kepentingan atau penghinaan yang diterima oleh seorang Azis Samual,” kata Haris saat dihubungi, Rabu (2/3/3022).

Baca Juga  Gegara Ambil Setoran Parkir Bunuh Ponakan Sendiri

Atas hal itu, Haris meminta pihak kepolisian untuk mengungkap alasan Azis menyuruh orang untuk mengeroyoknya. Dikutip dari berita satu

“Saya kan tidak pernah berdebat dengan Azis Samual. Jadi saya mau tau Azis Samual ini nyuruh orang ngeroyok saya permasalahannya apa. Itu yang harus diungkap, saya kenal dia juga enggak, kan jadi bingung,” ucapnya.( IDN )

Tag: KNPI, Haris, Azis

Share :

Baca Juga

Kriminal

Gegara Ambil Setoran Parkir Bunuh Ponakan Sendiri

Kriminal

WNA Pelaku Pelecehan Seksual Dibekuk Satreskrim Polrestro Tangerang Kota

Kriminal

Kerja Keras POLRI Membuahkan Hasil Gemilang Di Saat Agenda Operasi Sikat Jaya 2021 Polsek Batu Ceper Mengungkap 3 Kasus Besar.

Kriminal

Petugas Lapas Pamekasan Lakukan Razia, Sapu Bersih Barang Terlarang

Kriminal

Lima Tembakan untuk IL Berahir  Pencopotan Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Amri

Contact Us