Home / Tangerang Raya

Minggu, 26 Juni 2022 - 19:23 WIB

Soft Opening Rumah Sakit Umum (RSU) TIARA KASIH SEJATI Dimeriahkan Dengan Acara Marawis Serta Santunan Anak Yatim Piatu

indonesiahariini – Kota Tangerang, Banten

Sudah hadir sebuah rumah sakit umum (RSU) TIARA KASIH SEJATI dengan kualifikasi Type C, bertempat dikampung Nagrak jalan raya Kota Bumi tepatnya di KM.6.5 Kel. Periuk Kec. Periuk Kota Tangerang .

Dari awal sebuah klinik kecil yang sederhana semenjak tahun 2001 sampai saat ini telah melayani  ribuan orang pasien, dan pada akhirnya berkembang pesat menjadi rumah sakit yang siap menampung 161 orang pasien rawat inap.

Budiman Costan selaku owner pemilik dari Rumah Sakit Umum (RSU) Tiara Kasih Sejati, menceritakan banyak susah dan duka dalam mengelolanya. Bahkan dirinya pernah berniat akan menutup usaha klinik, namun berkat saran serta  arahan Dinas Kesehatan Kota Tangerang, alangkah lebih baiknya klinik jangan ditutup, bahkan kalau bisa ditingkatkan saja menjadi rumah sakit dari status klinik sederhana menjadi sebuah rumah sakit.

Baca Juga  DPP Rajawali Garda Pemuda Indonesi (RGPI) Akan Lantik 165 Anggota di Prov. Banten

Pada saat acara Soft Opening rumah sakit beliau mengatakan bahwa acara hari ini adalah acara syukuran/selamatan sebagai bentuk rasa syukur kami dan segenap pegawai bahwa pembangunan gedung serta sarana prasarana penunjang kesehatan/pengobatan sudah tersedia sehingga patut sekiranya masyakat disekitar lingkungan mengetahui dengan cara mengadakan acara syukuran dengan mengundang unsur pemerintahan setempat, para alim ulama, tokoh masyarakat dengan disertai acara santunan kepada anak yatim/piatu yang ada disekitar Rumah sakit. Sekaligus mempersiapkan acara kedepan yaitu Grand Opening pembukaan secara resmi yang insya allah akan mengundang unsur muspida Kota Tangerang.

Baca Juga  Presiden Perpanjang PPKM ke Level 3 Jabodetabek-Bandung Raya-Surabaya Raya

Salah satu Direktur Rumah Sakit Tiara Kasih Sejati Tangerang Indra Jaya menuturkan, pihaknya kini sedang menyusun tarif untuk setiap pelayanan yang disediakan. Ia mengatakan tarif pelayanan diupayakan terjangkau oleh masyarakat sekitar.

Ditemui ditempat terpisah oleh awak media, salah satu aktivis yang namanya sudah tidak asing lagi Denny Granada kebetulan hadir guna memenuhi undangan pada acara Soft Opening Rumah Sakit Umum (RSU) TIARA KASIH SEJATI, beliau mengatakan bahwasannya kebutuhan akan sarana prasarana kesehatan tidaklah harus mempunyai kualitas yang mewah, seperti halnya Rumah Sakit Umum (RSU) Tiara Kasih Sejati ini, kalau saya lihat meskipun mempunyai kualifikasi Type C, namun sarana yang dimiliki cukup lengkap dan jarang dimiliki oleh rumah sakit Type C yang berada di Kota Tangerang, apalagi keberadaannya sangat strategis berada di dekat perbatasan antara Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang. Mudah-mudahan kedepan rumah sakit umum TIARA KASIH SEJATI bisa menjadi salah satu rumah sakit andalan serta rumah sakit rujukan yang mampu bersaing serta menjalin kemitraan yang baik dan harmonis untuk warga yang berada disekitarnya serta dapat membantu Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka memenuhi target pelayanan pasien yang sempurna, sekali lagi selamat dan semoga sukses, ungkap Denny Granada.

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Berkah Ramadhan RGPI DPKW Banten Bagikan Takjil

Advertorial

Virtual Job Fair Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang Edisi Bulan November Tahun 2022 Resmi Di Buka

Tangerang Raya

Oknum Pejabat BPN Kabupaten Tangerang Diduga Jadi Agen Mafia  Tanah di  Runway 3 Bandar Udara Internasional Soekarno – Hatta

Tangerang Raya

Aktivis : Seret Pelaku Penggelapan PSU RSU Kemeja Hijau

Tangerang Raya

Kabupaten Tangerang Jadi “ Hutan Tower” Bupati Tutup Mata ?

Tangerang Raya

SPBU 34-15511 Diduga Pertamax Tercampur Air,Teluknaga Kab. Tangerang

Tangerang Raya

Waspada MafiaTanah, Sudah Sertifikat Dipasang Plang Juru Sita Pengadilan Negeri Kota Tangerang Teteskan Air Mata

Banten

GNP Tipikor Kota Tangerang,  Mensinyalir Porprov VI Banten Terkesan di Kudeta

Contact Us