Home / Nias

Kamis, 7 Desember 2023 - 06:59 WIB

Wujudkan Pemilu Damai, Polres Nias Laksanakan Focus Group Discussion (FGD).

Gunungsitoli,Indonesiahariini.com (05/12/2023). Dalam Rangka Pelaksanaan Pemilu 2024,  Polres Nias Melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Dengan Tema : Wujudkan Pemilu 2024 yang Aman Damai dan Kondusif, di Wilayah Hukum Polres Nias, Kegiatan tersebut di Laksanakan di Grand Kartika  Gunungsitoli.

Dengan Menghadirkan beberapa Narasumber antara lain: Pdt. Dr. Alokasih Gulo, M.Si (Tokoh Agama) membawakan Materi :  Kearifan Lokal Untuk Wujudkan Pemilu Damai 2024,  Dr.H.Hayatsyah,M.Pd, (Kementrian Agama),  dengan Materi :  Silaturahmi Pemilu Damai Ciptakan Stabilitas Kamtibmas  yang Kondusif, Sedangkan Elisati Zandroto, (Penyelenggara) membawakan  Materi : Netralitas Penyelenggara dalam Mewujudkan Pemilu Damai 2024.

Baca Juga  Yusma Dan Yostinus Maju Sebagai Bakal Calon Wali kota Gunungsitoli 2024,Mendaftar di Partai Gerindra Gunungsitoli

Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.IK, Pada sambutanya Mengatakan, Bahwa Kegiatan FGD ini di laksanakan sebagai Langkah Awal untuk Mengantisipasi Ancaman Dan Gangguan dalam Berbagai Aspek menjelang Pelaksanaan  Pemilu 2024, “Pemilu bisa berlangsung aman dan Damai, tergantung Bagaimana cara Kita mencermati setiap Perkembangan Informasi Menjelang Pelaksanaan Pemilu”Ujar Kapolres Nias.

Baca Juga  Polsek Gomo Terbitkan DPS , Atas Laporan kasman Bu'ulölö , 6 (Enam) Orang Terduga Pelaku Masih Berkeliaran

Pada Pelaksanaan FGD tersebut  di hadiri oleh Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a  Laoli, Kajari Gunungsitoli,  Parada Situmorang,  Mewakili Dandim 0213 Nias  Pasiops Lettu Inf  E. Waruwu,  Para Ketua FKUB, Kepala BNNK Gunungsitoli Kompol Arifeli Zega,  Perwakilan Pengurus Parpol, KPU dan Bawaslu Kabupaten Kota di Wilayah Hukum Polres Nias, Organisasi Gereja, dan Perwakilan Pemda Masing-Masing Pemda, di Wilayah Hukum Polres Nias.(Humas Polres Nias)//(Syga)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolres Nias Berikan Penghargaan Dalam Bidang Kehumasan

Daerah

Sertijab Ketua TP. PKK Kota Gunungsitoli

Nias

Firman Hutahuruk PPK 3,5 Dan Oknum ASN AAZ Kota Gunungsitoli, Takberkutik Saat Kunjungan Tim Auditor B2PJN Sumatera Utara.

Nias

Kajatisu dan Kapoldasu , Bahas Penahanan Janda 5 Anak, Kasus Penganiayaan Di Ruangan Kajari Nisel

Nias

Plt.Wali Kota Gunungsitoli Pimpin Apel Pagi Sekaligus Kegiatan Gotong Royong

Daerah

Yusman Dawolo Maju Sebagai Bakal Calon Walikota, Resmi Mendaftar di Partai Demokrat Kota Gunungsitoli.

Daerah

Penerbitan NIB untuk Pelaku UMKM Kelurahan Pasar Lokasi Pusat Jajanan Malam (PJM) Kota Gunungsitoli

Nias

Kepala KSOP Pelabuhan Angin Gunungsotoli Diduga ,  Kecolangan Dalam Pengawasan Keluar Masuk Barang Muatan Mobil Expedisi Di Pelabuhan Gunungsitoli

Contact Us