Home / Tulungagung

Rabu, 24 Agustus 2022 - 10:40 WIB

Dispendikpora Tulungagung Gelar Sertijab Kelapa Sekolah SMP Se-Kabupaten

IDN Hari Ini, Tulungagung – Aula Ki Hajar Dewantoro gedung Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dispendikpora) Kabupaten Tulungagung menjadi tempat terselenggaranya acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah (Kepsek) tingkat Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) se-Kabupaten Tulungagung, Jumat (19/8/2022).

Acara dibuka langsung dengan sambutan oleh Kepala Dispendikpora Tulungagung, Rahadi P. Bintara, dilanjutkan penandatanganan berkas oleh 20 Kepsek mutasi dan 15 kepsek promosi, disaksikan masing-masing pengawas sekolah selaku pembina. Hadir juga Saifudin Juhri, Sekretaris Dispendikpora bersama Kabid Pembinaan GTK, Kabid Pembinaan SMP, Kabid Pembinaan Sekolah Dasar dan Kabid TK dan PAUD.

Baca Juga  KPRI Boyolangu Tulungagung Bagikan Seragam BSM Untuk Penerima Bantuan Di Sekolah Dasar

“Kepada seluruh Kepala Sekolah yang hadir dan telah secara resmi melaksanakan serah terima jabatan kepala sekolah agar mulai beradaptasi dengan jabatan yang baru di lingkungan baru, pekerjaan baru dan inovasi yang baru” ucap Kadispendikpora Tulungagung dalam sambutannya.

Baca Juga  Giat Pembenahan Jalan Oleh Warga Manding Pucanglaban,Harapkan Bantuan Pemerintah

“Kami ucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Jalani dengan penuh semangat, gali potensi yang ada serta olah dengan baik dan manfaatkan untuk memberikan pelayanan pendidikan yang sebaik-baiknya kepada siswa. Ing Ngarso Sung Tulodho, Ing Madyo Mangun Karso, Tut Wuri Handayani” tutup Pipit, sapaan akrab Rahadi P. Bintara.

Pengisian dan mutasi sendiri merupakan suatu perubahan posisi atau jabatan atau tempat atau pekerjaan yang dilakukan oleh pimpinan puncak organisasi kepada seseorang atau pegawai, baik manajemen secara horizontal maupun vertikal.
Sementara mutasi merupakan perpindahan karyawan namun lebih pada perpindahan tempat kerja dengan lingkup dan tugas pekerjaan yang cenderung berbeda agar para karyawan terhindar dari rasa jenuh atau produktivitasnya yang menurun. (lg/tla)

Share :

Baca Juga

Tulungagung

Penghapusan Tulisan Berbau Provokatasi, TNI Polri dan Perwakilan Pencak Silat Adakan Sidak

Tulungagung

Pemdes Nyawangan Dan Disnakkeswan Lakukan Sosialisasi Dan Penyemprotan Untuk Antisipasi PMK

Tulungagung

Ada Ketidakcocokan Dari Hasil Audit BPK Dengan Laporan Keuangan Tempat Wisata Naungan Disbudpar Tulungagung

Tulungagung

Rakor Menyikapi Penanganan Banjir & Reboisasi Wilayah Kecamatan Kalidawir

Tulungagung

Permintaan Hearing PSM Lidra Soal Bantuan Siswa Miskin Ditolak DPRD Tulungagung.

Tulungagung

Pers dan Dunia Pendidikan

Tulungagung

Patut Ditiru Keterbukaan Dan Ketegasan Ketua Panitia Seleksi Sekdes Desa Wonorejo Kabupaten Tulungagung

Tulungagung

Dinas Kesehatan Tulungagung Lakukan Sikap Antisipasi Demam Berdarah

Contact Us