Home / Banten / Tangerang Raya

Selasa, 13 September 2022 - 09:51 WIB

GNP Tipikor Kota Tangerang,  Mensinyalir Porprov VI Banten Terkesan di Kudeta

IDN Hari Ini, Kota Tangerang – Seiring berjalannya waktu yang sudah mendekati hari pelaksanaan, ajang Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) VI Banten , terlihat banyak hal yang terkendala seperti kesiapan venue dan juga Anggaran yang akan di gelontorkan oleh Pemprov banten. Dan persoalan ini mendapat sorotan dari GNP Tipikor Kota Tangerang.

Denny Granada, Ketua DPD GNP Tipikor Kota Tangerang di ruang kerjanya mengatakan, dirinya melihat pada saat sekarang ini ada aturan baru yang menjelaskan bahwa, dana hibah dari pemerintah ke suatu lembaga tidak bisa lembaga tersebut menghibahkan nya kembali ke lembaga lain kata Denny (Selasa 13/9/2022).

Baca Juga  Waspada MafiaTanah, Sudah Sertifikat Dipasang Plang Juru Sita Pengadilan Negeri Kota Tangerang Teteskan Air Mata

Pada perhelatan Porprov VI Banten yang akan di gelar di bulan November mendatang oleh Panitia Besar (PB) Porprov Banten tidak bisa mengelola anggaran pelaksanaan Porprov yang dimaksud, hal ini jelas sangat berbeda dengan penyelenggaraan Porprov sebelumnya, dimana dana hibah ke KONI Banten dapat dihibahkan kembali ke tuan rumah Porprov untuk pelaksanaannya ujarnya.

Ini berdasarkan penetapan anggaran perubahan baru bisa di sahkan di awal Oktober atau pertengahan Oktober 2022. Sementara penyelenggaraan Porprov VI Banten di tanggal 11 November 2022 mengingat waktu pencairan anggaran ke KONI Banten ini sangat sempit waktunya, sehingga membutuhkan persiapan administrasi yang tidak sebentar tuturnya.

Baca Juga  International Criminal Court (ICC) Memulai Penyelidikan Kejahatan Perang di Ukraina

Dirinya juga memprediksi penyelenggaraan Porprov kali ini tidak dapat di selenggarakan sesuai dengan agenda yang di tetapkan, hal ini disinyalir adanya Kudeta kepentingan dari pihak lain yang tidak menginginkan agenda ini di gelar jelasnya.

Baca Juga  Merasa Dirugikan Rp4,3 Miliar, Warga Laporkan Jodi Susanto ke Polisi

Lebih lanjut Ketua GNP Tipikor Kota Tangerang menjelaskan, sebetulnya permasalahan hibah tersebut jangan dijadikan alasan utama mundurnya pelaksanaan Porprov, karena bisa saja Pemkot Tangerang menggunakan dana cadangan yang dimilikinya. Jika saja ada alasan yang jelas sebaiknya Pemkot Tangerang menggelontorkan dana tersebut sebagai dana talangan tambahnya.

Ataupun kalau akan di undur waktu pelaksanaan  dan atau di tunda dengan waktu yang belum ditentukan, seyogyanya dengan alasan kesiapan pembangunan beberapa venue pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Peringati Hari HAM, Fraksi Mahasisiswa Apresiasi Polres dan Pemkot Tangsel

Tangerang Raya

Bantuan Dana PIP (Program Indonesia Pintar),Diduga Masih Dipotong Oknum SDN Badak 3

Advertorial

Virtual Job Fair Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang Edisi Bulan November Tahun 2022 Resmi Di Buka

Tangerang Raya

Aksi Buruh Kepung Kantor Bupati Tangerang Tuntut UMK

Tangerang Raya

Gelar Pengukuhan GRIB PAC Jatiuwung dan Santunan Anak Yatim Dihadiri Sesama Ormas

Tangerang Raya

Pangdam Jaya Tinjau Penyekatan PPKM Darurat, Serbuan Vaksin Dan Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 0510/TRS

Tangerang Raya

Viral Pemberitaan Oknum Wartawan Hadang Rekan Wartawan Saat Hendak Konfirmasi, Ketum Akrindo Angkat Bicara

Tangerang Raya

Polisi: 3 dari 5 Orang yang Tewas di Dalam Gorong-gorong Karyawan PT Telkom

Contact Us