Home / Banten / Tangerang Raya

Selasa, 13 September 2022 - 09:51 WIB

GNP Tipikor Kota Tangerang,  Mensinyalir Porprov VI Banten Terkesan di Kudeta

IDN Hari Ini, Kota Tangerang – Seiring berjalannya waktu yang sudah mendekati hari pelaksanaan, ajang Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) VI Banten , terlihat banyak hal yang terkendala seperti kesiapan venue dan juga Anggaran yang akan di gelontorkan oleh Pemprov banten. Dan persoalan ini mendapat sorotan dari GNP Tipikor Kota Tangerang.

Denny Granada, Ketua DPD GNP Tipikor Kota Tangerang di ruang kerjanya mengatakan, dirinya melihat pada saat sekarang ini ada aturan baru yang menjelaskan bahwa, dana hibah dari pemerintah ke suatu lembaga tidak bisa lembaga tersebut menghibahkan nya kembali ke lembaga lain kata Denny (Selasa 13/9/2022).

Baca Juga  Walikota Tangerang Semangati Vaksinasi Tahap 2 Umur 18 Tahun ke Atas

Pada perhelatan Porprov VI Banten yang akan di gelar di bulan November mendatang oleh Panitia Besar (PB) Porprov Banten tidak bisa mengelola anggaran pelaksanaan Porprov yang dimaksud, hal ini jelas sangat berbeda dengan penyelenggaraan Porprov sebelumnya, dimana dana hibah ke KONI Banten dapat dihibahkan kembali ke tuan rumah Porprov untuk pelaksanaannya ujarnya.

Ini berdasarkan penetapan anggaran perubahan baru bisa di sahkan di awal Oktober atau pertengahan Oktober 2022. Sementara penyelenggaraan Porprov VI Banten di tanggal 11 November 2022 mengingat waktu pencairan anggaran ke KONI Banten ini sangat sempit waktunya, sehingga membutuhkan persiapan administrasi yang tidak sebentar tuturnya.

Baca Juga  Luhut dan Erick Thohir Angkat Bicara Keruk Untung dari Bisnis PCR PT GSI

Dirinya juga memprediksi penyelenggaraan Porprov kali ini tidak dapat di selenggarakan sesuai dengan agenda yang di tetapkan, hal ini disinyalir adanya Kudeta kepentingan dari pihak lain yang tidak menginginkan agenda ini di gelar jelasnya.

Baca Juga  Tasyakuran Rejo Semut Ireng: Unik dan Meriahnya Berebut Tumpeng

Lebih lanjut Ketua GNP Tipikor Kota Tangerang menjelaskan, sebetulnya permasalahan hibah tersebut jangan dijadikan alasan utama mundurnya pelaksanaan Porprov, karena bisa saja Pemkot Tangerang menggunakan dana cadangan yang dimilikinya. Jika saja ada alasan yang jelas sebaiknya Pemkot Tangerang menggelontorkan dana tersebut sebagai dana talangan tambahnya.

Ataupun kalau akan di undur waktu pelaksanaan  dan atau di tunda dengan waktu yang belum ditentukan, seyogyanya dengan alasan kesiapan pembangunan beberapa venue pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Tangerang Raya

Proyek Aneh Pengecoran Jalan Tanpa Pengawasan Dinas PUPR

Pendidikan

DPD GNP Tipikor Kota Tangerang Awasi PPDB, Siap Laporkan Kecurangan ke Penegak Hukum

Banten

Warga Tangerang Geruduk Inspektorat Provinsi Banten

Tangerang Raya

JPI Gelar Diskusi Problematika HAKI

Budaya

Serah Terima Kunci dan Isi Perabot Rumah, Hangatkan Hati Ibu Nanih Dalam Program Bedah Rumah

Tangerang Raya

Oknum Kepsek SMA Negeri 1 Kota Tangerang, Resmi Dilaporkan LSM WIBARA Ke Kejari Kota Tangerang

Tangerang Raya

Jajaran Polsek Pasar Kemis,Berhasil Tangkap Begal Ojeg Online.

Banten

PLN Cikokol Tangerang, Kini Dituduh Merampok Konsumen Untuk Yang Kedua Kalinya

Contact Us