Home / Tangerang Raya

Senin, 22 Agustus 2022 - 20:27 WIB

ASEP HIDAYAT: BAGI MASYARAKAT YANG SIAP BERGABUNG DENGAN DEMOKRAT, SILAHKAN MAJU SEBAGAI BACALEG 2024.

ASEP HIDAYAT: BAGI MASYARAKAT YANG SIAP BERGABUNG DENGAN DEMOKRAT, SILAHKAN MAJU SEBAGAI BACALEG 2024.

lndonesia Hari lni, Tangrang – Saat ini, DPC Partai Demokrat Kota Tangerang resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024.

Hal ini disampaikan langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang Asep Hidayat di kantor DPC yang beralamat di Jalan Benteng Betawi Komplek Ruko Graha Benteng Betawi No. 6D Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Tangerang Kota Tangerang pada Senin, 22 Agustus 2022.

Pada launching pendaftaran Bacaleg ini dihadiri langsung ketua DPC Asep Hidayat, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Tangerang Baihaki, Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Kota Tangerang Deddy Fitriadi, Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Tangerang Ade Suryadi, Kepala Bappilu DPC Kota Tangerang Usri Yusro, dan jajaran pengurus lainnya.

Baca Juga  PERUMDAM TIRTA BENTENG KOTA TANGERANG HARUS SEGERA MENYESUAIKAN TARIF PENJUALAN AIR  MINUM  KEPADA PELANGGAN

Asep menyampaikan, pada kontestasi politik 2024, Demokrat Kota Tangerang memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada semua lapisan masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif.

“Secara resmi DPC Demokrat Kota Tangerang membuka pendaftaran Bacaleg dari tanggal 22 Agustus – 22 September 2022 untuk gelombang pertama. Kesempatan ini kita buka seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin mendaftar di Demokrat untuk bergabung dan ikut menjadi bacaleg di 2024,” kata Asep Hidayat.

Pria yang akrab disapa Kang Asep ini juga mengajak para millenial kaum muda, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum yang memiliki niat dalam perubahan dan perbaikan, memiliki potensi untuk maju menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Tangerang, DPRD Provinsi Banten, dan DPR RI.

Baca Juga  Ketua DPRD Gatot Wibowo S.IP: Kroscek Dan Evaluasi Pelayanan Buruk  RSUD Kota Tangerang.

“Kami mengajak dan mengundang masyarakat dari berbagai lapisan, putra putri terbaik Kota Tangerang yang ada di 13 kecamatan untuk mendaftar sebagai Bacaleg di Demokrat,” ucapnya.

Kemudian dalam memutuskan dari bacaleg menjadi caleg tentu ada indikator-indikatornya. Menurut Asep diantaranya apakah bacaleg itu tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh komunitas atau punya track record yang bagus lainnya. Sehingga itu menjadi indikator dalam penjaringan caleg ini, khususya di Kota Tangerang.

Hal senada yang disampaikan kepala Bappilu DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Usri Yusro, pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat 2024 secara resmi dibuka hari ini, Senin 22 Agustus 2022.

Terkait persyaratan Bacaleg Demokrat Kota Tangerang, Usri mengatakan, harus siap berjuang bersama partai, loyal dan siap melaksanakan instruksi pimpinan partai. Adapun syarat lainnya, jelas diantaranya harus memiliki KTA Demokrat.

Baca Juga  SD N Serua Indah 01 menggelar tes kesehatan Jasmani Wujud Pengembangan dan pengukuran kebugaran

“Untuk persyaratan umum, diantaranya siap menjadi anggota Demokrat dan siap berjuang untuk kemenangan Demokrat pada 2024,” ungkapnya.

“Usia minimal 21 tahun, pendidikan terakhir SLTA, bersedia menjadi anggota partai Demokrat, dan mengisi formulir bacaleg,” sambungnya.

Lebih lanjut Usri mengatakan, masyarakat yang akan mendaftar bisa langsung datang ke kantor DPC dan menghubungi Kontak center Bappilu Demokrat Kota Tangerang.

“Silahkan kepada masyarakat, yang akan siap bergabung dengan Demokrat dan siap maju sebagai Bacaleg pada pemilu 2024 mendatang, kami persilahkan datang ke DPC dan bisa hubungi nomor kontak center kami, di nomor 0858 8241 8760, 0812 9129 6677,” jelasnya.(RED)

Share :

Baca Juga

Banten

KORMI Banten Minta PJ Gubernur Evaluasi Kepsek SMAN Yang Tolak Siswa Berprestasi Dalam Bidang Olahraga

Tangerang Raya

Polrestro Kota Tangerang Terjunkan 300 Personil Kawal Aksi Buruh

Tangerang Raya

DIDUGA PUPR KOTA TANGERANG “MAIN API” TERKAIT BELUM DICAIRKANNYA GANTI RUGI TANAH MILIK SAENAN

Tangerang Raya

Pelanggar PPKM Dikenakan Sanksi Denda Sosial Bagi Pelanggar Darurat Kota Tangerang

Tangerang Raya

Dapat “Surat Cinta” dari Satpol PP Kota Tangerang, Bangunan tanpa IMB Tetap Dibangun

Tangerang Raya

Peringati HUT Pramuka ke-60 Tahun, Dispora Tangsel Gelar Pameran Scout Feat Tangsel

Tangerang Raya

Kota Tangerang Berada Di Level 2 PPKM Skala Mikro, Kasat Pol PP: Ini Aturan Yang Harus Diketahui.”

Tangerang Raya

Mencegah Masjid Menjadi Lahan Penyebaran Radikalisme

Contact Us