Home / Tulungagung

Kamis, 10 November 2022 - 08:34 WIB

Guru Dan Kepala Sekolah Penggembira Muktamar Muhammadiyah Dapat Gratis Smartphone, Ini Syaratnya

IDN Hari Ini – Perhelatan terbesar Muhammadiyah (Muktamar) akan diselenggarakan di Solo 18-20 November 2022. Seluruh Kader, simpatisan, dan penggembira akan dipastikan memadati kota Surakarta.

Satu dari serangkaian kegiatan acara Muktamar Muhammadiyah adalah kegiatan bazar umum yang berlokasi di destinasi wisata baru, De Tjolomadu. Dikabarkan sedikitnya 500 stand pameran akan memeriahkan acara tersebut.

Febian Ajib, salah satu peserta bazar saat ditemui kontributor Indonesia Hari Ini.com mengatakan untuk memeriahkan kegiatan, pihaknya telah menyiapkan sekitar 300 unit smartphone yang kemudian akan dibagikan sebagai hadiah untuk Guru maupun Kepala Sekolah Muhammadiyah dari jenjang TK hingga SMA/SMK. “Benar, perusahaan kami telah menggandeng salah satu produsen smartphone ternama tanah air. Kami akan bagikan smartphone kepada penggembira Muktamar Muhammadiyah, hanya dengan menjadi mitra kami” tutur Ajib, CEO NeedU Digital.

Baca Juga  Pembayaran Seragam Melalui Kartu Pelajar Pintar Bagi Siswa Miskin Hanya Angan Angan

Ajib juga memaparkan siap memberikan dukungan penuh ke lembaga sekolah diseluruh jaringan Muhammadiyah dalam meningkatkan kepercayaan publik melalui eksistensi media sosial. “NeedU Digital kan bergerak menguatkan media sosial ya, bagaimana instansi itu bisa semakin mendapatkan kepercayaan publik, setidaknya memiliki media sosial yang terkelola dengan baik, dan kami siap membantu instansi manapun untuk mengelola media sosialnya”, tambahnya.

Baca Juga  Ketua KPRI Kauman Tulungagung Sebut Ada Keuntungan Dari MOU dalam Program Bantuan Siswa Miskin

Bagi guru atau kepala sekolah yang menginginkan smartphone gratis, syaratnya ternyata cukup mudah, hanya dengan bermitra dengan NeedU Digital selama tiga tahun. NeedU Digital akan membantu mengelola sosial media sekolah atau instansi mitranya.

Baca Juga  Apa Modus Dibalik Dibuatnya Kelompok Flamboyan Desa Pojok Bercabang Dan Ada Yang Dapat Jatah Dobel

NeedU Digital akan melayani seluruh penggembira Muktamar Muhammadiyah selama bazar. “Kami akan berada di solo dari tanggal 17-21 November 2022, selama acara bazar berlangsung, silahkan kunjungi stand kami di nomor 104 di De Tjolomadu agar bisa langsung mendapat smartphone gratis” tutup Ajib. (mhr)

Share :

Baca Juga

Tulungagung

Truk pengangkut Sampah   Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tulungagung  tidak Layak Jalan, Sampah Berceceran .

Nasional

Soal Rencana KPU Rubah Dapil Tulungagung, Nasdem: “Hal Itu Biasa Saja”

Tulungagung

CV Bangun Negeri Diduga Menipu Kontraktor di Kabupaten Bursel(Buru selatan)

Tulungagung

Si Monik RSUD Dr Iskak Masuk Nominasi Ajang PPD Jatim

Tulungagung

Pemdes Nyawangan Dan Disnakkeswan Lakukan Sosialisasi Dan Penyemprotan Untuk Antisipasi PMK

Tulungagung

Balai Wartawan Tulungagung

Tulungagung

Pentingnya Penghijauan,Pemerintah Harus Ambil Sikap Tegas

Tulungagung

Pupuk Organik Hayati DENMAS TANI Jadi Solusi Para Petani Suburkan Tanaman

Contact Us